"Lisa makan dulu yuk sayang"
"Rose, nanti kita beli makanan bareng bareng ya"
"Iya Ma"
Jessica sekarang udah di Australia, tadi dari bandara dia langsung ke rumah sakit karena saking khawatir nya sama Lisa.
Bersyukurlah Rose kali ini.
Karena, kejadian ini gak membuat Jessica marah kepada Rose.
"Oh ya, untuk sementara kita tinggal di rumah Mama sama Papah dulu ya"
"Hah?!" Kaget Rose dan Lisa barengan
"Iyaaa, tinggal disini pakai rumah yang Mama sama Papah dulu beli"
"Jadi? Mama sama Papah pernah tinggal disini?"
"Pernah setahun doang, pas hamil kamu sama Rose, kita pindah"
"Yah sayang banget kalo kayak gitu Ma"
"Kenapa sayang?"
"Iya, akte kelahiran aku sama Rose jadi kurang keren gitu, gak lahir di luar negeri hehehe"
"Heh!" Rose nyubit pipi Lisa, "masa iya pas mau lahiran Mama terbang dulu ke sini lagi cuman buat akte kelahiran lo tertera tulisan 'Sidney, Australia'."
"Iya gak gitu juga, maksudnya tuh aturan pas Mama hamil gak usah balik kampuang, udah aja netep di sini sampe kita lahir"
"Lah suka suka Mama sama Papah lah, siapa tau ada keperluan lain yang penting di negara asal kan"
"Iii tapi harus nya gitu biar keren kitanya"
"Engga perlu kayak gi--"
"Aiishh ini apasih kok malah ngomongin gituan. Sini kalian masuk lagi aja ke rahim Mama mau gak, lahir tahun depan."
Rose dan Lisa auto geleng.
Jadi anak kidjil lage. Mana mau.
"Ma, Rose, Lisa mau dirumah aja, kita rawat jalan aja yaaa, di sini Lisa gak betah bener deh"
Rose dan Jessica auto melototin Lisa.
"Lisa, Lo dirumah sakit belom juga 24 jam, udah bilang gak betah, minta pulang, siapa yang mau bopong Lo dibandara nanti. Lagian Lo harus sembuh ya, gak boleh jauh dari pengawasan dokter."
"Ya kan ada lo sama Mama nanti yang ngawasin gue mweheee, dan soal dibandara lo yang bopong gue nanti"
"Gue kerdusin aja terus gue ekspor gimana? Kan praktis kan Ma" Rose cekikikan, Jessica juga ngegelengin kepalanya ngedenger ucapan Rose.
"Ahk udah ahk ngomong sama Mama aja, Rose Lo udah ga usah ikut ngejawab yak" Lisa ngebuat Rose membulatkan matanya, "songong".
"Bodo amat. Maaaa please ya Maaaa dirumah aja, gak perlu di rumah yang harus naik pesawat dulu kok, kita disini aja, tinggal disini sampe Lisa sembuh".
"Itu mah mau nya lo" celetuk Rose.
"Diem ya kembang".
"Astaghfirullah" rose ngelus dadanya, sabar.
"Ya udah Lisa kalo itu mau kamu, tapi janji sama Mama, selama dirumah jangan ngapa ngapain, diem aja, jangan sampe malah gak sembuh sembuh, apalagi malah makin parah". Jessica mengacungkan jari kelingkingnya.
Lisa pun menyematkan jari kelingkingnya di jari kelingking Jessica, "sipp, janjiiii".
"Yaudah coba Mama izin ya" Lisa mengangguk.
"Semoga gak dizinin" gumam Rose. Untung Lisa gak denger.
Jessica langsung ke ruang dokter, minta izin dan surat persetujuan untuk surat jalan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins || Chaelisa
RandomIni tentang mereka yang ditakdirkan untuk terlahir dari rahim yang sama, keluarga yang sama, namun kasih sayang yang berbeda. Ini kehidupan mereka. Chaelisa Ft. Haesica💝 Twins || Chaelisa @94yeochin_