"anak anak cukup segitu kisi kisi matematika buat ulangan Minggu depan, kalian pelajari dan kalian mengerti ya!" Ucap pak Kyuhyun.
"Yah Pak, dikit banget kisi kisi nya. Asal bapak tau ya Pak matematika tuh susah banget, mengerikan buat saya kek denger terompet sangkakala ditiup nanti".
"Makanya kalo bapak lagi jelasin dengerin, susah sendirikan kalo udah mau ulangan, pokok nya bapak gak mau tau nanti ulangan nilainya harus 80 keatas, okeee".
"Iya pak..." Jawab seluruh murid melas.
"Serah lu dah Pak, gue gak ulangan aja nilai 60 paling bagus", June geleng geleng meratapi nasib.
"Sabar ye Junaedi", Rose menepuk nepuk pundak June sambil ngakak dikit.
"Kalo lo bingung nanti gimana ngerjain mtk nya mending liat muka gue Jun", Ucap Yuju sambil senyum senyum manis didepan June.
Iya terlihat manis senyum nya menurut dirinya sendiri, tapi menurut temen temen nya mah terlihat gesrek senyum nya si Yuju itu.
"Cantik kan temen gue ini Jun", Rose sambil merangkul Yuju bangga.
"Hmmm, satu titik dua koma, buat lo Yuju, lo cantik kayak Obama, bleee", June pun langsung lari setelah meledek Yuju.
"Emang dasar anak kutil."
Rose cuman ngakak ngeliatin Yuju yang kesel dikatain cantik mirip Obama. "Cantik kok cantik temen gue iniii, udah ayoo pulang", Rose pun merangkul Yuju.
Yuju dan Rose berjalan keluar kelas bersamaan.
Sementara Lisa, dia masih sibuk membenahi barang barang nya diatas meja untuk dimasukkan ke tasnya, pas ngeliat Rose udah keluar duluan, Lisa auto gercep beres beres nya.
Karena Lisa pengen bicara sama Rose.
Lisa berlarian kecil dibelakang Rose dan Yuju. "Rose", Ucapnya setelah menggenggam pergelangan tangan Rose.
Rose menoleh bersamaan dengan Yuju, Rose menatap sinis Lisa.
"Pengen ngomong".
Rose memutar bola matanya malas, lalu melipat kedua tangannya didada.
"Yuju lo duluan aja".
"Okee, byee Twinsss!!".
"Byeee!"
"Pen ngomong apaan?", Tanya Rose dengan pandangan nya yang ke segala arah untuk tidak melihat Lisa.
"Jan ngomong disini, dikelas aja".
Rose cuma ngangguk setuju.
"Buru pen ngomong apaan?", Rose dengan tatapan serius nya.
"Hmm itu---itu".
"Apaan itu itu?".
"Hmmm itu Roseee".
"Apaan si gak jelas lama banget", Rose yang udah males nungguin nya berbalik arah berniat keluar kelas meninggalkan Lisa.
Duakk duakk duakkk duakk duakk
Suara hentakan kaki Lisa membuat Rose berbalik arah Kembali, melihat Lisa.
"AJARIN CARANYA BIAR KEK LOOOO!!"
Duakk duakk duakkk duakk duakk
lagi Lisa menghentakkan kakinya berulang kali.
"Ha? Apasi gue gak ngerti ya", Rose mendekati Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins || Chaelisa
RandomIni tentang mereka yang ditakdirkan untuk terlahir dari rahim yang sama, keluarga yang sama, namun kasih sayang yang berbeda. Ini kehidupan mereka. Chaelisa Ft. Haesica💝 Twins || Chaelisa @94yeochin_