"Ada yang hatinya lagi hancur. Hanya bisa diam. Terus menangis sendirian deh disini", Ucap seseorang dibelakang Rose.
Mendengar ucapan itu, Rose yang lagi nangis di balkon langsung ngapus air matanya.
"Papa tau kamu nangis, gak usah disembunyiin Rose. Kamu makan dulu yuk, kamu udah lewatin jam makan malam loh, ini Papa bawain nih" Donghae mendekati Rose.
Rose ngegeleng, "gak mau, Rose gak mau makan, gak mood Pah".
"Biar gak mood harus tetap makan Rose, nanti sakit gimana. Ayo makan sayang, nanti nasi nya ikutan nangis ini nih".
Rose noleh ke papah nya, abis itu beralih natap nasi yang ada di piring itu, "mana? Nasi nya gak nangis kok, dari Rose kecil sampe udah gede gini dibohongi soal nasi nangis mulu".
"Ih beneran, papa gak bohong, nasi nya nangis kok, cuman keliatan nangis nya cuma bisa diliat sama sesama nasi, manusia gak bisa liat".
"Hm? Okee kalo nasi ini nangis, nasinya Rose kasih ke Papa aja ya biar dia gak nangis".
"Ahk kok jadi ngomong nasi sih. Papa bingung".
"Sama Rose juga, kenapa harus nasi?".
"Harusnya kan makan", sindir Donghae dengan ekor mata yang ngelirik Rose.
"Iya iya Rose makan deh", Rose akhirnya lebih milih ngalah, dia pun makan di balkon sambil ditemenin Papa nya.
Ting nong...
Bel apartemen bunyi.
"Hm? Tumben bunyi, Papa ngundang tamu ya? gak ada yang tau kita berdua tinggal disini loh Pah selain Rose sama Papah", ucap Rose bingung.
Donghae cuma nunjukin senyum nya ke Rose, abis itu dia pergi buat bukain pintu.
"Papa kenapa dah?" Batin Rose, lanjutin makan nya.
Donghae merencanakan sesuatu bersama orang lain untuk Rose, mereka yang merencanakan itu gak tau Rose akan suka atau enggak. Tapi mereka ingin semua ini berakhir, tidak ingin ini berlangsung dengan waktu yang panjang. Dan mungkin dari rencana ini bisa membuat keadaan menjadi seperti dulu lagi, fikir mereka.
"Papah!"
"Sssttt! Pelan pelan, nanti Rose denger Lisa".
"Hehehe maaf, Lisa kangen sama Papah sama Rose juga".
"Ya udah masuk, simpen koper kamu, terus kita samperin Rose di balkon".
Lisa mengacungkan jempol nya.
Iya, Donghae nyuruh Lisa buat nginep disini, Donghae sengaja biar mereka melebur lagi jadi satu, toh selama Lisa dan Rose ketemu disekolah mereka gak saling ngobrol, dingin, jutek, terlebih Rose.
Donghae tau apa yang dilakukan Rose selama ini di sekolah pada Lisa. Lisa sengaja ngadu ke Donghae, Lisa tau cuma Donghae yang bisa nyatuin mereka lagi, karena Rose selalu nurut, mau denger perkataan Donghae.
"Pah kok Lisa malah takut ya?" Ucap Lisa pas lagi ngendap ngendap sama Donghae.
"Kenapa takut sih, gak usah takut, Rose masih manusia kok".
"Ish serius Papah", Lisa ngomong dengan nada yang sedikit tinggi.
"Siapa Pah?!" Teriak Rose yang denger suara Lisa itu.
"Tuhkan Rose denger, udah ayo langsung aja samperin", Donghae langsung narik tangan Lisa, Lisa mukul mukul tangan Donghae, dia gugup dan takut Rose bakalan marah sama dia kalo dia malah nyamperin Rose yang selama ini Rose selalu ngejauhin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins || Chaelisa
RandomIni tentang mereka yang ditakdirkan untuk terlahir dari rahim yang sama, keluarga yang sama, namun kasih sayang yang berbeda. Ini kehidupan mereka. Chaelisa Ft. Haesica💝 Twins || Chaelisa @94yeochin_