14

2.4K 294 9
                                    

"Pah Rose keluar dulu ya", Izin Rose yang udah rapih dan bawa bawa tas gitar nya.

"Mau kemana Rose bawa gitar?".

"Hmm--keluar bentaran doang sama Jaehyun. udah ya udah ditungguin Jae bye Papahhh!", Rose nyelonong keluar.

"Heh kamu gak ngamen kan?!".

"Enggak!!".

Rose langsung ngehampirin Jaehyun yang udah nunggu di lobby utama apartemen.

"Jaeee!", Teriak Rose melambaikan tangannya. Jaehyun pun membalas nya dengan lambaian tangan juga.

"Oohh jadi selama ini lu tinggal disini, pentesan gue sama yang lain gak pernah lagi liat Lo sama Lisa pulbar. Nape Lo berdua? Berantem kah? Tapi kalo berantem sih mantap kali, Lo sekali berantem terus kabur, eh kaburnya ke apartemen mewah kek gini, liat aja lobby nya mantep parah Rose!", Ucap Jaehyun sambil ngedarin pandangan nya ke segala arah. Kagum.

Jaehyun, dia itu sebenarnya anak kalangan atas juga, sejajar lah sama Rose dan temen temennya yang lain. Liat aja sekolah mereka yang mahal nya minta ampun.

Cuman Jaehyun itu orang nya sederhana banget. Gak mau yang berlebih lebihan dan dia juga tipe anak yang gak pernah nunjukin bahwa dirinya anak dari kalangan atas.

Fyi aja, dia sekolah di sekolah mahal itu gegara dipaksa orang tua nya.

"Apasi Jae jan lebay dah. Udah ayo ahk", Rose narik tangan Jaehyun.

Diparkiran Rose jalan dibelakang Jaehyun, dari tadi diajak muter muter dan bulak balik naik lift doang, kenapa? Karena Jaehyun lupa parkir di lantai yang mana.

"Jaeee stop dah! Berat ini gemblok ginian! Coba deh di setiap lantai lo pencet sensor di kunci nya, kan nanti ada bunyi tuh jadinya gak usah muter muter naik turun lift lagi", Rose yang jongkok lemes.

"Gue juga tau, tapi masalahnya gue bawa motor bukan bawa mobil mawar".

"Motor?! Motor scooter abu Lo itu?!", Ucap Rose kaget. Jaehyun ngangguk.

"It--itu kan jok nya semp--"

"Nah itu motor gue!". Yap, Jaehyun motong ucapan Rose seketika.

Rose pun akhirnya pasrah jika faktanya dia diboncengi Jaehyun pake scooter abu nya.

"Jae bawa nya pelan pelan ya, ini jok nya sempit, takut ntar gue ngejengkang gimana", Rose yang udah merenggut.

"Iya iya santuy sama gue mah".

"Gak bisa santai. Soalnya pernah tetangga gue ada yang naik motor scooter gini, eh yang dibelakang jatoh".

"Serius?! Terus terus gimana? Selamat gak? Apa ada yang kebentur bentur gitu? Oh ya takut lo ngejengkang terus kebentur nih pake helm dulu", Ucap Jaehyun sambil ngasih helm ke Rose.

"Enggak kebentur sih, orang dia pake konde gede banget, otomatis ketahan konde".

"Waw ide bagus! Kalo gak ada helm pake aja konde biar gak bocor pala gue nih".

"Ish dasar gila. Udah cepetan jalan!"

Mereka pun berangkat menuju pelelangan itu di gedung Neo Culture Technology.

-•-

Hari ini Jessica ada jadwal buat ngehadirin salah satu fashion week. Jessica pakai busana terbaiknya untuk menghadiri acara tersebut, berulang kali berdiri didepan kaca besar untuk memperhatikan penampilan nya.

"Lisa kamu yakin gak mau ikut? Kalo mau masih Mama tungguin nih buat siap siap".

Lisa cuman ngegelengin kepalanya dan fokus main handphone lagi.

Twins || ChaelisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang