"Stttt berisik! "
"Idih sok sok an kalem mentang mentang ada SMA lain."
"Bupatinya yang mana sih?"
"Eh eh liat! Itu Si Guanlin bukan? Anjing kok ganteng? "
"Anggota paskibra kok baris buat upacaranya gak bener."
Satu pasukan langsung diem aja pas ada ibu ibu tiba tiba ngomong gitu, kenceng banget kayak sengaja biar semua anggota paskibra denger. Iya, Ini mereka lagi Upacara. Lagi amanat tuh makanya pada gak mau diem. Dan bentar lagi mereka tampil. Eleuh... Akhirnya.
"Hao..."
"Hm? "
"Lagi deket lo sama si Jun? "
Mata Minghao berputar malas. Seungcheol aka Danton pasukan aka ketua paskibra aka Mamas nyebelin tiba tiba nanya gitu, bikin Minghao kesel soalnya ya jujur aja Minghao gak terlalu suka di gosipin gitu.
"Gak tuh... "
"Beneran? "
"Napa emang sih? "
"Si Jun temen gue elah... Ya kali-"
Seungcheol diem, gak ngelanjutin kata katanya. Sampe Upacara selesai dan mereka selesai tampil, Seungcheol gak bahas hal itu lagi. Mungkin... Tau dah Minghao gak mau ngira ngira apapun.
"Hao!"
Minghao melirik. ternyata Bocah yang kemarin ngerap,siapa namanya? Chan?
"Bang Hao maksudnya... "
"Iya? Kenapa? "
"Gak papa... Cuman mau bilang, Bang Jun itu baik kok! Bang Hao gak bakal nyesel pacaran sama dia! "
"..."
"Kasian dong, masa first lovenya gak membahagiakan!terima ya... "
"Dia emang udah nembak gue? "
"Ih! Udah kan?! "
Minghao diam. Jadi nembak ala jun itu gitu? Lewat chat dan to the point "Diterima gak kalo gue nembak? " gitu kata Jun kemarin siang.
"Gak, belum."
"Loh?udah ah! "
Minghao memutar mata malas. Toh Jun gak pernah menyatakan perasaan, bukan nembak dong namanya? "Gak jelas ah kalian... " Minghao bangun tuh dari duduk nya, niat nyamperin anak anak yang lagi istirahat.
Btw mereka lagi disekolah, jarak Lapang Kabupaten sama sekolah deket jadi mereka-anak paskib-lagi istirahat di sekolah. Dan Chan, tau dah lagi ngapain disini.
"Tapi Bang hao... Harus jadi ya."
"Kok harus? "
"Ya harus, masa gak jadian."
"Weird..."
.
.
.Ini hari senin. Hm upacara 17an kemarin ya gak gimana gimana. Setelah tampil, pembina ngasih hadiah berupa nasi padang berisi ayam bakar beserta sambel padang buat anak paskibra. Karna basically—Anjay— Anak paskib suka banget yang namanya makan, bahkan kata bu Tiffany—pembina paskibnya sendiri anak paskibra tuh makannya kaya kuli, jadi seneng tuh mereka makan makan gitu. mana abis tampilkan gaes, yaampun nikmat sekali.
Tapi walau suka makan, rata rata anak paskib badannya ya gitu gitu aja. Apalagi Minghao. Hm. Sama jihoon juga. Kasian kan Jihoon kalo baris itu jadi penjuru kiri—paling pojok. Padahal udah hampir 3 tahun di fisik. Tapi kata Nayeon "udah takdirnya badan kaya Chibi, syukurin eh maksudnya syukuri aja." Gitu kata Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona iya
RandomSoal Minghao yang gak bisa ngerti perasaan sendiri. • Bxb Typo everywhere Bahasa kasar