Lalisa manoban. Cewe yang memiliki karakter yang unik. Sikapnya yang begitu dingin, cuek, dan tidak peduli dengan orang di sekitarnya.
Dia lahir dari keluarga orang kayaa ayah nya seorang koki besar di negara thailand sedangkan ibunya tdk bekerja karna dilarang oleh suami nya. Lisa memiliki perusahan tersendiri dan pribadi.
Dia memiliki perusahaan nomer 1 di negara. Yang bernama LB company. Yang dipimpin oleh lisa sendiri. Dan ayahnya juga orng kolega besar yg memiliki perusahaan terkaya no 3.
"Lisaya.. Bangun nak udah siang. Kamu ga sekolah ya? Kmu hrus nyelesain tugas kmuu" Teriak mom lisa dari bawah. Dan lisa masih berbalut di selimut.
Kemudian lisa melihat jam. ternyata jam 6:10 lisa segera bangkit dan masuk kamar mandi dan mempersiapin diri. Setelah bersiap lisa bepikir buat menjadi FAKE NERD karna lisa tau klo temen itu kadang ada yg fake dan ada yg real tergantung sama kodrat kita.
Dan akhirnya lisa berpikir buat tidak fake nerd karna dia hanya ingin memantau sekolah yg dibangun ayah nya.
Setelah bersiap lisa turun kebawah dan sarapan pagi bersama keluarga. (Btw lisa ank tunggal ya) "lisa apa kmu sudah memikirkan rencana kmu buat kesekolah nanti? " Tanya ayah lisa smbil melahap makanan nya.
"Sudah yah" Jawab lisa seadanya. Ya lisa emg begitu klo tdk ada yg di perbicaraan buat apa bicara? (Sa ae lu lis) "lisa mom harap kmu jangan terlalu dingin sama keluarga mu nak" Tegur mom lisa dengan lembut. Lisa melirik sebentar kemudian tersenyum hangat "maaf klo lisa blm bisa menuhi kewajiban lisa sebagai seorang anak mom" Kata lisa lembut.
Ayah dan mom lisa hanya mengangguk pelan pertanda tidak papa. Setelah bersiap lisa berangkat dengan mobil hitam nya. Dan melaju ke sekolah.
JENNIE PO'V
Aku menulusuri lorong sekolah dan aku hanya mendengar nama lalisa. Aku engga tdk tertarik buat gosip gosip sama mereka tetapi katanya lisa ini ank pemilik dri sekolah ini. Dan katanya dia cantik? Aku rasa tdk ada yg menandingi kecantikan ku.
Setelah masuk kls ak disambut hangat oleh sahabat sahabt ku. Yaitu jisoo, rose, moonbyul, dahyun. Mereka sahabt ku sejak smp. Dan jiso dan rose dia udh sejak shbt bersama ku dri kcl. "Eh jen lu dari mana? Kok baru masuk? Untung aja gat telat" Ucap rose smbil melihat jennie bawah smpek atas.
"Lu gatau jennie aja, dia kan ank populer pasti dia nemuin fans fansnya" Sahut dahyun yg sedang duduk berada di deket jisoo. "Plis deh gosah sok tau kalian gw tuh dri toilet gw lagi gamod tau gak.
Masa iya seluruh sekolah lagi ngomongin lisa lisa lisa tros bosen gw denger nya"ketus jennie yg duduk dibelakang sendiri. (Jennie dkk itu kls 12'IPA 3 yaa)
JENNIE PO'V END
Sebelum mereka menjawab pertanyaan jennie. Guru yg sedari dipintu kelas dengan ank baru yg dimaksud lisa. "Permisi ank ank tolong perhatian nya sebentar" Ucap pak kai guru mtk mereka.
"Klian kedatangan murid baru dan ank ini adalah pemilik sekolah ini dan tolong bersikap sewajarnya saja" Lanjut pak kai kemudian lisa berjalan perlahan dan menghadap kedepan .
Kemudian lisa memperkenalkan diri. "Pnggil saya lisa" Ucap lisa dingin dan mengeluarkan aura yg tdk sewajarnya semuanya menatap lisa dengan kagum dan seketika mereka jtuh cinta kepanya.
"Baiklah lisa km boleh duduk di bangku yg kosong. Jennie angkat tgn mu" Kata pak kai smbil menunjuk jennie yg sedari tdi melamun.
Semuanya menatap ke arah jennie yg sedang melamun kemudian jisoo mencolek lengan jennie yg sedang melamun itu seketika jennie membuyarkan lamunan itu dan spontan berdiri "ya pak saya jennie" Smbil mengakat tgn nya dan berusaha tidak gugup didepan lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenlisa 1 [END]
Short StoryLISA PO'V Setelah aku memarkirkan mobil nya semua murid melihat ku tanpa kedip dan bersorak pelan dan banyak bisikan bisikan. "Omaigat itu anak pemilik sekolah ini " "Iya, gilak sumpah cantik bnget + ganteng lagi " "Hay lalisa, mau kah kau jdi pcr...