Hari demi hari yang mereka lalui hanbin dan yang lain nya menyerahkan diri kepada polisi karna mengakui kesalahan nya sendiri. Tetapi chaeng, mina tidak melakukan itu.
Tentu sja tidak karna chaeng bisa membeli apapun dengan uang polisi pun di sogok agar dia dan mina tidak dimasukan penjara. Tetapi hanbin dan nayeon menyerah diri.
Sebenarnya jennie dan jiso tidak tega melihat nayeon masuk penjara meskipun itu dia juga tidak salah hanya saja dendam nyan terlalu besar untuk lisa.
Lisa sudah sedikit mengenal chaeng dan mina mereka sempet makan malam bersama untuk membicarakan masalah ini dan meminta maaf satu sama lain.
Jennie bahagia karna tidak ada lagi yang menghalangi jalan nya untuk bersama dengan lisa. Daddy juga sedikit lega karna lisa tidak hampir terbunuh.
Flashback.
Lisa pergi ke rumah jennie untuk menjemput jennie untuk berangkat ke sekolah. Karna ini mereka akan kesekolah besok nya mereka akan lulus dan mencari pekerjaan.
Tetapi saat ini daddy jennie berada dirumah untuk bersiap mengantarkan jennie. Lisa mengetuk pintu dan keluar lah daddy lisa.
"Appa, aku ingin menjemput jennie" Kata lisa tersenyum.Tetapi daddy hanya menatap nya datar. "Untuk apa? Pergilah aku bisa mengantar kan jennie kesekolah" Ketus daddy nya. "Kau tidak perlu berpura pura lagi appa aku sudah tau semuanya" Jelas lisa.
Daddy jennie menatapnya bingung. "Sebenarnya kau diancam bukan oleh hanbin untuk menjauh kan ku dengan jennie. Karna aku akan mati jika terus bersama jennie? Dan kau berapa syang nya ke padaku hingga kau, seperti ini" Jelas lisa dingin.
Daddy jennie pun terdiam sejenak apa yang dikatakan lisa itu benar bagaimana bisa dia tau semua nya? "Bagaimana kau? " Tanya daddy jennie. "Nanti akan ku jelaskan semua nya, aku harus berangkat ke sekolah karna ini sekolah terkahir kita, " Kata lisa
Daddy nya jennie pun mengangguk pasrah dan memanggil jennie untuk turun. Setelah jennie turun dia sedikit terkejut karna lisa menjemput nya. Tapi kenapa daddy tidak marah? "Batin jennie.
" Nakk, kau pergi bersama lisa dulu daddy lagi ada urusan dikantor mendadak"jawab kim daddy jennie. "Bukan nya daddy yang melarang ku untuk pergi bersama lisa? " Tanya jennie sekali lagi.
"Tidak, pergi lah" Kata kim sedikit kawatir dengan anak keduanya ini"Baiklah kalo gtu aku pergi dulu daddy, dahh love you" Pamit jennie kemudian pergi dari pekarangan rumah nya. Kim tersenyum bahagia jika jennie merasakan bahagia seeprriti. Semoga saja mereka dalam lindungan Tuhan "batin kim.
.....
Jiso dan yang lain sedang menunggu lisa di kantin. Tetapi lisa tak kunjung datang sehingga mereka sangat kelaparan. Terpaksa mereka memesan makanan terlebih dahulu.
Sekarang dahyun sudah menemukan pasangan hidup nya.seseorang mahasiswi cantik dan tempat nya tidak jauh dari sekolah mereka. Dia sana seseorang yang sudah memikat hati dahyun.
Dan moonbyul pun sebalik nya dia sudah menemukan pasangan hidup nya yang bekerja dikantor yang bernama solar lebih tua dari nya. Rose sedang makan dengan tenang.
Akhirnya nya pun lisa datang. Jennie pun tersenyum padanya. "Kau dari mana saja sayang? " Tanya jennie. "Mian, aku tadi disruh pak doni untuk mengantarkan buku di kelas atas" kata lisa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenlisa 1 [END]
Historia CortaLISA PO'V Setelah aku memarkirkan mobil nya semua murid melihat ku tanpa kedip dan bersorak pelan dan banyak bisikan bisikan. "Omaigat itu anak pemilik sekolah ini " "Iya, gilak sumpah cantik bnget + ganteng lagi " "Hay lalisa, mau kah kau jdi pcr...