Selamaat malamm , semoga kalian suka ya, aku bakal up sebisa mungkin kalo ada waktu. Dan untuk pembaca cerita ku. Ini usia nya 18+ keatas yaa.. Soalnya ini cerita nya agak menguras tenaga. Duh pikiran ku traveling 🤣.
Dan bagi orang yg ga suka lesbian. Mending gosah baca ini ya, ini untuk para leaders lesbian oke🔥!?. Sekali lagi saya bilang ini khusus untuk 18+ keatas. Klo umur 17 gpp deh aku boleh in aja🙈😌
AUTHOR POV
Setelah perjalanan berapa jam ke jeju akhirnya mereka sampai ke tempat tujuan. "Lisa, kmu satu kamar sama aku ya? Kata rose yg bergelayut di lengan lisa . " Baiklah rose "kata lisa dengan senyum hangat nya. "Jennie kau sama aku aja oke? " Kata jiso yg menghampiri jennie. Jennie hanya mengangguk. Kemudian masuk ke apartemen nya LB aprt bintang 5. "Silakan nona, kata pelayan disana. " Kasih saya ruangan 10 kmr."kata lisa . "Ini kuncinya udah saya siapin dri tdi nona". " Baiklah ayo masuk "ajak lisa. Kemudian lisa masuk ke kamar bersama rose dan sedang kan yg lain masuk kamar masing masing. " Lis, kita udah ga pernah ngelakuin itu ya"goda rose yg sedang berdiri di hadapan lisa. Lisa hanya mendongak ke arah rose dengan tatapan binggung. "Maksud mu apa rose? " Kata lisa.
LISA POV
Oh sial,, rose selalu aja bikin orang terangsang. "Kenapa? Bukanya kamu suka dulu? Katanya sembari duduk di pangkuan ku. Tahan lisa ini cuma godaan aja. Tolong selamatkan saya dari godaan setan cantik ini (hahaha) . " Rose, apa apa an kmu? Hmm? Jangan mancing rose"kata ku sedikit serak. "Aww lisa, suaramu aja nahan hasrat. Apa aku bisa memuaskan mu? " Kata rose sedikit sexy. Oh tuhannn aku sudah tdk kuat lagii ga akan aku kasih ampun kau rose karna udah telah bangunin singa dri tdr nya. "Kau sudah belajar nakal ya" Kata ku. "Lakukan lah aku akan senang hati jika kau sentuh" Kata rose. Aku pun langsung saja menidurkan rose ke ranjang dan lngsung saja aku melahap mulut nya dengan lembut. "Euhhhhh " Desah rose. Aku pun semakin rakus melumat nya.
>>skiipp aja yah. Kmu berdosa banget:v wkwkw maap ya. Lanjut an nya imajinasi kalian sendiri😄
"Rose, bangun! Sudah malam kau ga makan apa? " Kata lisa. "Argghhh... Skrng jam berapa sih" Kata rose yg dibalik selimut. "Astaga nih anak bangun gak udh malem ayo turun pasti yg lain nunggu kita"kata lisa. "Yaudah aku mandi dlu deh trs turun, duluan aja gapapa"kata rose yg beranjak dari tempat tdr menuju kamar mandi. Lisa pun turun ke lantai pertama untuk makan malam bersama teman teman nya. Setelah sampai lisa duduk disebelah jennie dan jiso. " Bagus nih anak, ditungguin dari tadi dan skrng ini jam brp? "Kata irene. " Sory ge ketiduran tdi sama rose "kata lisa yg membuka menu makanan. " Khemm, tumben lo mau satu kamar sama rose? "Kata joy. " Gmna gamau joy, rose kan mantan kekasih nya"kata wendy. "Lagian siapa sih yg gamau balikan sama mantan kek rose, trs galiat kalo org lain juga sedang berjuang buat dia" Sindir dahyun. "Oh ya, lu tadi hbs ngapain aja sama dia? Kok telfon gw ga lu angkat? " Kata seulgi. "Udah dibilangin dia kan ketiduran sama mantan nya" Kata jiso. Lisa masih menahan amarah nya karna omongan shbt shbt nya yg agak sedikit nyindir tentang rose tetapi lisa harus sabar menahan amarahnya mungkin ini cobaan. "Tahan lisa, dia shbt lu jangan sampek lo kehilangan kendali oke? " Batin lisa smbil tersenyum kecill. "Kalian mau makan apa? Pesen aja biar gw yg bayarin" Kata lisa yg menatap shbt²nya satu persatu. Setelah pesan makan an beberapa menit rose turun dengan pakaian sexy nya. Contohnya nih
Semua org menuju ke arah rose dengan tatapan nafsu dan itu sedikit risih buat rose kemudian rose duduk di antara irene dan lisa. "Hay guys maaf gw ketiduran tadi hehe" Kata rose sambil memainkan rambut nya. Tanpa sengaja tangan rose menggenggam tangan lisa dibawah kursi . Lisa dan rose menatap satu sama lain. Dan sedang kan jennie?? Dimana? Ya dia lagi nahan cemburu nya hehe
JENNIE POV
"Eh ini udah jam berapa? Gw laper nih turun yuk cari tempat buat makan" Kata dahyun. Dan yg lain nya sibuk dengan urusan masing masing. "Yakk kalian jahat kenapa aku di kacangin:(" Kata dahyun manja. "Ayok lah gw juga laper nih, kalian stop sibuk deh. Pura pura sibuk aja padahal gak" Kata jiso. "Yakk unnie. Kita ini sibuk ya sama pasangan masing masing," Sindir joy. "Yaya kita tau kalian udah pacaran trs kenapa hah? Mau pamer huh" Ketus jiso. "Disini udah ada 2 pasangan nih , trs unnie kapan? " Kata ku yg ikutan gabung dengan obrolan mereka. "Hahaha jennie ngejek unnie mampus" Kata Monbuyul. "Huh jangan katakan itu lagi jendeuki atau ak akan membuang mu " Kata jiso yg beranjak dari sana dan turun kebawah . Pasti dia marah unnie maafkan lah wkwk batin ku. Aku baru sadar kalo lisa sama rose dmna? Ahh mungkin di kamar? Atau lagi tdr breng atau apa? Kenapa pikiran ku terus lisa lisa lisa ya. Dan ngomong ngomong apa yg mereka lakukan dengan sekamar? Aku pun duduk disebelah jiso dan mulai mengobrol (istilah nya gibah gys) "jenn, lu ga satu kamar sama lisa? Tanya wendy yg dari tadi memperhatikan ku. " Enggak, kenapa wen? Kata ku yg sedikit gugup. "Kita tau kalo lu lagi mikirin lisa dan ngapain aja dia ya kan? Kata wendy. Aku terkejut tebak an wendy benar benar tepat sasaran. "Lu bisa nyembunyiin masalah lu dari org lain, tapi lu gabisa nyembunyiin masalah lu dari kita" Kata wendy. "Gw bisa mungkin percaya sama lisa kalo dia bisa jaga jarak sama rose tapi kalo misal nafsu yg nenguasai mereka ya gw ga tau lagi lagian manusia juga punya nafsu" Lanjut wendy. Kata kata itu terus terlintas di pikiran ku ? Nafsu? Apa mksdnya wendy? Ah lisa plis jangan lakukan itu, gw disini berjuang buat lu pliss. "Jen? Lu gapapa kan? Kok tiba tiba pucet gitu muka lu? Kata jiso. " Oh ya unnie ak sedikit pusing aja hehe"kataku sedikit serak. "Kita bakal bantuin lu kok buat jadi sama lisa, kalo misal bisa di perjuangan in lo harus kuat ya? " Kata joy. "Iya, lagian rose dulu juga udh nyia nyia in lisa, salah dia kalo skrng nyesel dn buat ngajak balikan sama lisa" Kata seulgi. "Kok kalian bertiga tau semuanya tentang lisa? Tanya ku. " Ya kan gw, irene, joy, wendy dulu satu kelas pas SD gw sama irene ketemu lisa pas SMP dan wendy, joy, ketemu dari bayik"jelas seulgi. Aku mengangguk paham. "Tahan aja, kita bakal nyatuin kalian kok, gw juga liat dari mata lu kalo lu benar benar sayang sama lisa." Kata wendy. "Anjir lisa dimana sih ini udh malem ga turun turun dia. Coba telfon dia" Kata joy kesal. "Bentar ge telfon" Kata seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenlisa 1 [END]
Historia CortaLISA PO'V Setelah aku memarkirkan mobil nya semua murid melihat ku tanpa kedip dan bersorak pelan dan banyak bisikan bisikan. "Omaigat itu anak pemilik sekolah ini " "Iya, gilak sumpah cantik bnget + ganteng lagi " "Hay lalisa, mau kah kau jdi pcr...