"sedang apa?" Tanya eunha yang berada disamping Yerin.
"Oh ini aku sedang melihat resep baru kue coklat" Jawab Yerin sambil membaca artikel artikel di benda pipi canggih itu.
"Ahh, kebetulan aku sore ini ingin kerumah kak Sowon, kakak mau ikut?" Tawar eunha.
Yerin menggeleng "siapa yang akan menjaga rumah dan memasak untuk makan malam nanti." Jawab Yerin membuat eunha menepuk jidatnya.
"Astaga kakak benar, lalu bagaimana"
"Tak apa pergilah jika kau ingin pergi, tapi sisakan aku untuk mencicipi masakan mu eoh" ucap Yerin, eunha tersenyum lalu memberikan jempol pada Yerin.
Mereka berdua terkekeh lalu melanjutkan kegiatan mereka masing masing.
Dilain tempat, "melelahkan" keluhnya memijit pangkal hidung nya yang mancung.
Krieett
"Tuan butuh sesuatu?" Tanya seorang sekretaris wanita.
"Aku butuh kau" ucapnya tersenyum penuh arti, membuat wanita itu tersenyum begitu manis.
"Baiklah, jika itu yang kau mau" balasnya sensual, mendekati orang itu secara perlahan lahan, saat sudah dekat dengan cekatan orang itu menarik pinggang wanita itu hingga jatuh kepangkuan nya.
Tanpa aba aba orang itu menyambar bibir merah Cherry milik wanita itu.
"Oh ternyata benar dugaan ku, kau berselingkuh eoh" ucap seseorang menyederkan bahunya di pintu lalu melipat kedua tangan di depan dada.
Kedatangan orang itu membuat kedua insan yang sedang bercumbu itu terkejut setengah mati dan menghentikan aktifitas mereka.
"Jungkook!"
"Mungkin dengan memasak sup ikan pedas bakal enak karena sepertinya bakal turun hujan, cuacanya sungguh mendukung untuk memasak sup ikan pedas" celoteh Yerin sendirian di dapur, eunha sudah pergi sekitar 5 mnt yang lalu.
Saat Yerin tengah berkutat dengan alat alat itu, ia dikejutkan dengan sebuah tangan kekar yang melingkar diperutnya.
Yerin ingin berbalik, ingin melihat pelaku yang memeluknya dari belakang, "biarkan seperti ini dulu" ucap Jungkook, dri suaranya Yerin dapat mengenalinya.
Yerin mencoba melepaskan tangan kekar itu dari perutnya hingga terlepas.
Jungkook membalikkan tubuh Yerin kehadapan nya, dengan perlahan tapi pasti Jungkook mendekati Yerin mengikis jarak diantara mereka, sehingga Yerin dapat merasakan nafas Jungkook.
"A-apa yang k-kau lakukan" panik Yerin, sesegera mungkin ia mematikan kompor dan ingin berlari, tapi sialnya, pinggang nya dipegang oleh Jungkook membuat tubuh Yerin menempel sempurna didada Jungkook.
"Ceraikan kakakku" bisiknya ditelinga Yerin, Yerin ingin membantah tapi telinganya lebih dulu digigit oleh Jungkook.
"Apa hak mu eoh?!" Balas Yerin ganas, membuat Jungkook menyeringai "aku tak suka nada bicaramu"
"Tap-- kyaa~ turunkan aku Jungkook, kau mau membawaku kemana" pekik Yerin ketika Jungkook mengangkat nya ala koala pergi ke kamarnya.
Brak
Pintu kamar ditendang oleh Jungkook, dengan satu tangan memegang tubuh Yerin satu tangannya mengunci pintu.
"Yak! Jungkook mau apa kau! Turunkan aku! Aku kakak ipar mu!" Pekik yerin ketakutan.
Membuat Jungkook jengah "nona gendang telingaku akan rusak jika nona berteriak terus" ketus Jungkook.
Apa nona ? Jungkook memanggil dengan embel embel seperti itu, sudah lama Yerin tak mendengar nya saat Jungkook selalu bersikap agresif bahkan tak segan segan melakukan hal yang tidak baik padanya.
Keterdiaman Yerin adalah kesempatan bagi Jungkook untuk menghukum nonanya ini.
Menyadari bahwa ia berada di atas kasur Yerin sesegera ingin bangun tapi lagi lagi tubuhnya dengan cepat ditindih oleh tubuh kekar Jungkook.
"Jungkook jangan lakukan padaku, aku kakak iparmu, kumohon jangan seperti ini" mohon Yerin kepada Jungkook, "apa? Nona tidak tau saja kelakuan suami nona diluar sana, bahkan dia sama sekali tidak memperdulikan nona MELAINKAN JALANG ITU!" Jelas Jungkook dengan rahang yang mengeras terlihat ia tengah menahan emosi.
"Apa maksudmu Jungkook?!" Tanya Yerin yang tak mengerti, "DIA BERSELINGKUH NONA, BUKA MATAMU, SIFATNYA BERBEDA DRI BIASANYA KAN? APA NONA TAK MENYADARI NYA" pekik Jungkook dengan amarah yang meluap luap, membuat Yerin ketakutan setengah mati.
Ia menahan rasa takutnya "dia tidak akan melakukannya" balas Yerin memberanikan diri.
"Bodoh! Kau dibutakan oleh cinta eoh!" Ejek Jungkook, Yerin yang tak terima membalas "kau juga dibutakan oleh cinta bukan, bearti kita impas" membuat Jungkook geram dan langsung menyambar bibir Yerin.
Dengan paksa ia membuka celana Yerin dan celana nya, dan...
To be continued
Ehey digantung 😆😆
Gimana gimana, greget ga? Mksih untuk yang udah vote sama comment, walaupun sedikit, bersyukur aja msih ada yang mau vote hehe 😅
No umur yang msih bocil, btw cerita teman msih nyicil nih kadang muncul ide untuk nulis cerita teman tiba tiba berhenti ditengah jalan, kan kesel🤪
Oh iya ada mba Sowon yah tadi disebutin, di next episode bakal muncul terang terangan mba Sowon nya😘
Kim Sojung (Sowon)
Kenalan disini aja mba Sowon nya yah😅Jan lupa ksih vote nya, ksih semangat juga dengan comment comment dri kalian agar aku update cepet, see you gaes....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Milikku TAERINKOOK
Teen Fictionmengisahkan kisah cinta mereka yang begitu rumit. Warning! Bahasa non baku Typo dimana mana Kalo baca ksih bintang Semangati aku dengan comment comment dri kalian.