🔞🔞🔞🔞
Dan....
"Hiks~ kumohon jangan~" mohon Yerin sambil menutupi tubuhnya, Jungkook yang menyadari apa yang ia lakukan pun tersadar.
"Arrghhh!" Erang nya dengan suara serak.
Tapi....
Jleb~
"Arkhh" pekik Yerin, setetes air mata jatuh begitu saja dari matanya.
"Mianhae nuna" lirih Jungkook lalu menggenjot perlahan penisnya didalam miss V yerin.
Yerin memejamkan matanya, 'taehyung maafkan aku, maaf aku tidak bisa menjaga mahkota ku untukmu' batin yerin lalu mulai terisak beserta desahannya.
•
"Nuna.."
"Pergi Jungkook" usir Yerin menutupi tubuhnya dengan selimut, berjalan perlahan ke kamar mandi
Bruk
"Nuna--"
"KUBILANG PERGI!" Pekik yerin lalu mencoba berdiri lagi, Jungkook menatap kasurnya yang terdapat bercak darah di sana.
Ada rasa bahagia saat mengetahui Yerin masih perawan tapi juga ada rasa penyesalan disana.
Jungkook pun melepas seprai yang terdapat bercak darah itu lalu ditarohnya di mesin cuci.
'nuna sekarang kau milikku sepenuhnya'
•
Meja makan nampak sepi, karena taehyung lembur, hanya terdapat mereka bertiga Disana.
"Emm.. kak.. aku sudah menyimpan sisa kue buatan ku di kulkas, jika kau ingin memakannya." Jelas eunha memecah keheningan, Yerin hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Dimana punya ku" tiba tiba Jungkook membuka suara, eunha gelagapan "a-apa?!"
"Dimana kue ku eunha" tanya Jungkook dengan ekspresi datarnya seperti biasa, eunha mengembangkan senyum nya, inikah Jungkook nya? Benarkah? Dia ingin memakan masakannya? Oh eunha sungguh bahagia.
"Iyah! Ada untuk mu,mau kuambil kan" ucap eunha antusias.
"Tidak perlu, aku akan mengambil nya sendiri" jwb Jungkook, melirik Yerin sekilas, ekspresi Yerin tidak berubah terlihat santai menikmati makanan.
"Ada di kulkas" pesan eunha, Jungkook mengangguk lalu membuka kulkas.
Tiba tiba eunha berpindah duduk disamping Yerin, Yerin hanya melihat Eunha sekilas lalu melanjutkan makannya "kakak apa kau tau Jungkook kenapa? Mengapa ia mau memakan makanan buatan ku, jangan jangan Jungkook sudah mulai membuka hati untuk ku,ahh senang rasanya" cerocos eunha panjang lebar.
Yerin hanya tersenyum tipis menatap eunha sendu 'apa kau akan tetap seperti ini bila mengetahuinya eunha'
•
"Sayang kau mau kemana?" Tanya seorang wanita bergelayut manja di lengan sang pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Milikku TAERINKOOK
Teen Fictionmengisahkan kisah cinta mereka yang begitu rumit. Warning! Bahasa non baku Typo dimana mana Kalo baca ksih bintang Semangati aku dengan comment comment dri kalian.