Oke gaes disini saya sebagai penulis mau bertanya, kita main tebak tebakan yah, seru tau:v
Siapa yang salah di cerita ini?
Jungkook?
Apa Jungkook salah mencintai Yerin?
Irene?
Pemeran baru kita berperan sebagai antagonis, tapi apakah Irene sepenuhnya jahat?
Eunha?
Kita tau eunha sekarang berperan sebagai prantagonis, bagaimana dengan nanti?
Yerin?
Pemeran utama dri film ini berperan sebagai prantagonis Hem.. bagaimana menurut kalian tentang tokoh Yerin di cerita ini?
Atau taehyung?
Mengapa taehyung berselingkuh jika ia menikahi Yerin? Bukankah dulu taehyung mencintai Yerin? Sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu? Boleh ditebak yah:v
Peran taehyung tidak sepenuhnya jahat lohh, dia masih peduli sama Yerin, tapi mengapa taehyung bermain dibelakang yerin?
Kalian tau Jungkook sudah ekhem🌚 sama yerin, kira-kira mengapa Jungkook dengan beraninya melakukannya?
Dan kita belum tau kelanjutan cerita nya, karena mungkin saja aku berniat menambah kan tokoh baru nya yang berhubungan dengan masa lalu antara Jungkook, Yerin, taehyung, dan eunha.
Sowon?
Pertama dia belum muncul yah, kalian nebak Sowon orang nya baik kan? Iya bener dia baik tpi ada sisi lain dari Sowon tentang masa lalu taehyung, Yerin, Jungkook, dan eunha.
Siapa Sowon ini sebenarnya? Mengapa Sowon ada kaitannya dengan masa lalu mereka ber4
Reader aku yakin kalian penasaran, silahkan kalian main tebak tebakan dan jawab pertanyaan pertanyaan itu, siapa tau salah satu jawaban kalian ada yang bener dengan lanjutan ceritanya.
Masih bnyk misterinya okey, selamat menebak reader...
Byeeee 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Milikku TAERINKOOK
Teen Fictionmengisahkan kisah cinta mereka yang begitu rumit. Warning! Bahasa non baku Typo dimana mana Kalo baca ksih bintang Semangati aku dengan comment comment dri kalian.