"JAEMIN AWAS!!"
"HAHAHAHAHAH GIMANA? SERU KAN? " Ya. Setelah pria itu menekan salah satu tombol. Terlihat dari monitor bahwa mobil yang di kemudikan oleh Jaemin mengalami gangguan.
Dia terus memencet tombol tersebut, sehingga menyebabkan Jaemin kesusahan dalam mengemudi.
"BERHENTI! " Teriak Siyeon dengan frustasi.
"Hahahhaha! Kenapa? Ini seru lho"
Jeno dan hyunjin sedang mencoba menahan emosi dan mencari jalan keluar. Sedangkan Siyeon sudah lemas, nafas nya memburu, matanya memerah, kepala nya pusing, ia bingung harus bagaimana. Semua nya udah pasrah. Bahkan Jeno dan Siyeon pun yang mempimpin aja udah gatau lagi mau gimana. Mungkin emang mereka harus berhenti in misi mereka. Dan gagal untuk kali ini.
Tapi tunggu, kita melupakan 1 orang disini.
Ryujin
"HEH JEMIN ITU ADA YANG NEMBAK DARI ATAS" Panik Soobin
"WOY NGINDAR²" Timpal Felix
"WOY SABAR ANJIR LU KATA GAMPANG BAWA MOBIL! " Ucap Jaemin frustasi
"EH ITU HATI HATI DI BELAKANG! " Begitu lah rusuh nya mobil yang Jaemin kemudikan.
Sedangkan itu di depan ada mobil Yeji yang sedang asik dengan lagu yang di putar "Not Shy- ITZY" Mereka semua terlihat menikmati lagu. Chaewon joget² sendiri di kursi penumpang, sedangkan Aisha dan Yeji sedang teriak² dan ber adu Rap.
"YEAH YOU WILL LIKE IT CAUSE YOU LIKE IT CAUSE YOU LIKE IT LIKE IT"
"NOT SHY NOT ME ITZY~"
Ya seperti itu lah. Mungkin sangking seru sampai gak sadar bahwa temen nya sedang kalang kabut menghindari peluru dari berbagai arah. Menyedihkan:')
Sekarang serangan peluru tersebut sudah mulai mengurang. Entah siapa yang mengirim itu rasanya ingin sekali Felix menyantet orang tersebut. Mereka sedikit tertinggal jauh dengan mobil Yeji karena mereka harus menghindari peluru. Karena itu Jaemin pun mempercepat kecepatan mobil. Hingga tidak sadar di depan nya ada polisi tidur membuat mereka merasakan angin sepoisepoi (baca:terbang)
"HUWAAAAAA! "
"WEH WEH WEH GILA LU! "
"WOY GW BILANGIN BAPAK LU YE"
"KAMU INI JANGAN SOLIMI"
"ANJIR KEK MAIN ROLLER COASTER!"
"LEBAY AH LU PADA! " Teriak Jaemin sambil berteriak. Karena memang mobil nya juga udah mendarat ke permukaan aspal. Daritadi.
Sedangkan itu di depan Yeji dan yang lain pun masih mendengar kan Music dengan volume tinggi. Ketika bagian tertentu Yeji akan mempercepat kecepatan mobil nya.
"PUKU PUKU POW POW! "
"YEAH LET ME INTRODUCE YOU TO SOME NEW THANGS NEW THANGS NEW THANGS"
"TARIK SHA! "
"SEMONGKO!!! "
"YAK! got that drip heulleo neomchyeo Guts ilheobeorin geop
eodiseodeun make it poppin'
keep it movin' like 'Jeet Kune'
nae apeul mageul ttaen
'Samuel Jackson' dwae wassup?
baebae kkoin nom
Baby you just gotta watch" Rap Aisha dengan semangat nya"WUHUUUUUU! " Heboh Chaewon dan Yeji.
Jangan ditiru ya gais :)
Ketika semua teman nya bingung dan frustasi Ryujin hanya diam dan tenang. Dia sudah tau apa yang harus dia lakukan sekarang. Disaat semua orang sedang sibuk. Dia pun mengambil kesempatan untuk membuka tali yang mengikat tangannya menggunakan silet yang dia selipkan di sarung tangan, untuk berjaga-jaga. Ryujin pun melihat ke sekitar, takut ada yang sadar.
Pria itu masih bersenang senang dengan "permainan" nya. Dia sibuk menatap layar dengan senyum nya yang terdengar mengintimidasi. Hingga tidak sadar klo Ryujin sudah mulai mengendap - endap di belakangnya. Hingga akhirnya ryujin pun menendang pria itu tepat dibagian kepala, sehingga pria itu terjatuh ke kanan. Ryujin pun tidak menghilang kan kesempatan tersebut, dia pun langsung mengambil remot tersebut. pria itu menutup matanya, kepalanya terasa pusing karena tendangan dari Ryujin. Ryujin pun segera membuka ikatan teman-teman. Pria itu segera bangkit setelah melihat para sandra nya kabur. Tapi gak berhasil karena detik selanjut nya Hyunjin langsung menembak kaki pria tersebut.
Mereka langsung lari sejauh mungkin menghidari pria itu. Tidak lupa juga untuk menghubungi temannya dengan handpone.
.
.
.
.
."Hahh... Parah lu pada nyampe nya lama banget" Ucap ryujin sebal
"Yaelah masih mending gw jemput ga gw tinggal" Ucap Aisha sambil merotasi kan matanya.
"Eh btw itu siapa? " Ucap Hyunjin sembari menunjuk orang di sebelah minju
"Ah iya jadi kita kek nya ketambahan anggota gais, so kenalin ini yeji"
"Hai"
Setelah nya mereka hanya melanjutkan kegiatan masing-masing. Jaemin yang merasa kopi nya habis pun memesan lagi. Ya mereka berada di cafe sekarang.
Melihat semuanya memiliki kerjaan chaewon pun melirik ke arah Aisha.
"Ape!? "
"Hehe gabut sha" Ucap chaewon sambil nyengir kebo
"Gabut? Bunuh diri aja"
Serentak semua pandangan menuju ke arah Aisha pasal nya tadi sedang sangat sunyi jadi mereka dapat mendengar apa yang Aisha ucapkan.
"Kenapa?" Tanya Aisha dengan muka innocent nya
Semuanya pun langsung menggeleng-geleng kan kepala.
"Eh kok si jaemin kaga balik²? " Tanya Felix
"Mana gw tau lu kata gw orang tua nya"
"Eh serius itu anak ilang"
Semuanya langsung melihat ke arah Felix
"Ilang? Ke toilet kali, coba cek" Ucap Jeno
"Yodah gw cek" Soobin pun langsung berdiri menuju kamar mandi.
Semuanya kembali lagi dengan aktivitas masing-masing karena emang se 'sibuk' itu. Ada yahh diskusi ada yang nyusun rencana, ada yang ngasah pisau... Err kalian pasti tau itu siapa, dan masih banyak lagi.
Tiba-tiba soobin datang dengan tergesa-gesa dan nafas yang tidak beraturan.
"Hah hah k-kalian ke kamar mandi cepet! "
"Ha? Kenapa bin? "
"UDAH KE KAMAR MANDI AJA!!"
Mendengar itu pun mereka semua langsung berlari ke arah kamar mandi dan betapa terkejut nya mereka ketika melihat ke arah kaca yang besar menampakkan sebuah tulisan yang di tulis dengan darah!!
Kalian pikir bisa lepas dengan semudah itu? Lucu sekali.
Berhenti lah atau nyawa temanmu taruhan nya.
TBC
Hello yeorobun!!
Lama ya ga ketemu
Kangen ga sama ff ini?
Maaf ngaret banget up nya abis otak mentok mulu
Kasih ide dong enak nya jaemin mati atau enggak ya? Wkwk
Have fun yaw
-Kia
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN ft. Millenium (On Going)
FanfictionQueen adalah perkumpulan 5 orang perempuan yang mencoba mandiri, bertahan hidup dan menyelamatkan dunia. Cinta? Hanya bullshit bagi mereka. Tapi apa jadinya ketika Meraka di pertemukan oleh cowok ketika sedang menjalankan misi? Apakah itu jodoh nya...