Sekarang mereka sudah menaiki mobil. Untuk ke meluncur ke tempat mereka akan memulai perang dengan Black Eagle. Mereka menaiki 2 mobil satu mobil isinya 6 orang yang satu lagi 4 orang. Kenapa ga 5 5? Katanya ada yang gamau misah ama doi.
Canda
Karena tujuan mereka beda. Untuk mobil pertama isinya Jaemin (nyetir), sebelah nya ada Minju, dibelakangnya ada Chaewon dan Felix dan di jok paling belakang ada Aisha dan Soobin.
Untuk mobil yang satu nya lagi ada Jeno (nyetir), sebelahnya Siyeon yang mantau pergerakan semua anggota nya. Dibelakang ada hyunjin dan Ryujin yang lagi nge hack CCTV, komputer musuh, dll.
Fyi, mereka semua pake airpods untuk komunikasi. Siyeon and friend mantau anak anak lain dari atas gedung di sebrang bar. Para queen and king juga kerjasama sama polisi London, karena ayah nya hyunjin itu Polisi gais.
Sekarang mereka semua sudah sampai ke tempat masing masing. Felix and friend sudah memasuki bar tempat musuh mereka bersembunyi. Yang nunggu di mobil cuman Jaemin dan Minju, mantau dari jauh takut ada apa apa.
Soobin, Felix dan Chaewon akan melakukan penyamaran dengan melakukan pembelian dengan Black Eagle. Sedangkan Aisha menunggu di bar.
Sekarang soobin, Felix dan Chaewon telah mengganti baju nya agar terlihat seperti orang orang perusahaan. Jangan lupakan baju Chaewon yang terlihat seperti.... Err jalang? Tapi itu cuman penyamaran karena kan emang biasanya yang beli kayak gitu. Tadinya Chaewon gamau, nolak keras malahan tapi demi temen temen nya yaudah dia lakuin.
"Jadi gimana tawaran nya, murah lah segitu mah" Ucap salah satu anak buahnya black eagle
"Yaa gimana ya gw gak yakin itu bisa jadi jaminan gw gabakal ketauan sma pihak berwajib" Ucap Felix
"Tenang aja pihak berwajib tu ga ada apa apa nya" Kata anak buah black eagle. Tapi siapa yang sadar klo ternyata soobin udah ngerekam omongan mereka dari tadi.
"Yaudah gw ambil, bagi gw segitu murah murah aja" Ucap Felix santai, lalu menyuruh soobin memberikan koper yang berisi uang. Mereka sengaja beli barang itu (narkoba dari black eagle) agar bisa di jadikan bukti.
Ketika soobin ingin memberikan uang dan mengambil barang yang mereka beli secara bersamaan tiba-tiba salah satu anak buah black eagle menghentikan itu.
"Tunggu!" Felix dan yang lain pun kebingungan.
"Kenapa?" Tanya Felix
"Kita juga gabisa percaya kalian. Karena uang yang kalian kasih gabisa ngejamin lu pada ga bakal ngelapor polisi" Ucap anak buah black eagle. Oke Felix udah kesel banget dari tadi karena ni anak tuh di kasih hati minta jantung tau ga!?
"Yaudah trus mau kayak gimana di batalin?" Tanya Felix emosi
"Santai bro gampang aja"
"Apaan?"
Anak buah black eagle pun langsung melihat ke arah Chaewon. Oh shit! Chaewon inceran mereka sekarang.
"Itu, jalang lu cakep juga" Ucap nya sambil menunjuk Chaewon. Chaewon yang di tunjuk pun reflek memegang tangan Felix. Siapa yang sih yang ga takut!?
"Sorry klo itu gw ga bisa" Ucap Felix sambil menarik Chaewon ke belakang tubuh nya
"Kenapa sih jalang masih banyak kan?"
"Tu tau! Kenapa harus dia? Udah tau kan banyak? Klo masih maksa ga jadi transaksi nya" Ucap Felix. Setelah itu mereka liat liatan
"Yaudah ini aja" Mendengar kata itu soobin buru buru ngambil barang barang itu dan memberikan uangnya. Takut makin panjang urusannya ges bahaya ntar.
Setelah itu Felix dan yang lain langsung pergi dari situ. Tapi mereka ga sadar klo anak buah black eagle masih mengincar salah satu temennya.
"Hai bitch!" Ucap seorang lelaki semangat. Aisha yang merasa disapa pun melihat ke arah lelaki tersebut. Membenarkan tempat duduk nya agar leluasa berbicara dengan lelaki yang bilang dia 'bitch' itu.
Blom sempat Aisha mengatakan sepatah kata. Lelaki itu sudah mulai mendekati Aisha. Biasa luar negeri kan pergaulan nya jelek banget. Lelaki itu mendekatkan wajah nya ke wajah Aisha. Aisha diam, kenapa? Karena bagus klo wajah nya deket dengan lelaki itu. Agar ketika lelaki itu macam macam, bisa langsung dipatahin tu kepala nya. Sekarang jarak wajah mereka bisa dihitung dengan centi
5 cm
4 cm
3 cm
2 cm
Dan.....
BUAAK!
"Arghhh!" Erangan lelaki itu. Gak gais, lehernya ga dipatahin kok sama Aisha. Cuman kepala nya doang di tendang sama Soobin.
"Sha lu gapapa?"
"Yaelah baru pen gw patahin lehernya dah lu tendang duluan"
BUK!
Seketika pembicaraan Soobin dan Aisha terhenti. Ia melihat ke sekeliling dan disitu udah ada Felix dan Chaewon yang sudah berantem dengan anak buah nya black eagle.
Melihat ke jadian itu Soobin pun langsung menolong temennya yang terlihat kesusahan melawan mereka 7 lawan 2 coy, kasian Chaewon ama Felix. Aisha hanya diam dan mengabari Minju dan Jaemin agar siap siaga karena keadaan mulai ngak kondusif. Setelah itu baru Aisha ikut melawan para anak black eagle.
7 orang itu berhasil di buat pingsan. Mereka ber empat pun langsung lari menuju mobil.
Sekarang mereka telah masuk ke dalam mobil dan mengecek barang barang bukti untuk menuntut black eagle. Mobil pun di laju kan. Tapi kayak ada yang aneh. Suasana diluar kayak ricuh? Soobin pun melihat ke belakang
Damn!
Banyak mobil yang ngikutin mereka sekitar 3-4 mobil.
"Woy itu mereka rame woy udah kek pen tauran, bantuan bantuan!" Ucap Aisha
Mendengar itu Felix dan Chaewon langsung menelfon bantuan. Felix menelfon polisi sedangkan Chaewon menelfon 4 temen nya lagi.
"Halo cek cek! Siyeon, Jeno! Haloo" Ucap Chaewon
"Haloooo woy jawab woy! Darurat nih!" Teriak Chaewon
"WOY JAWAB ANJ-" Ucapan Aisha terhenti ketika ada yang menjawab dari sebrang
"Halo? Gimana permainan nya? Seru gak?" Ucap nya dengan nada mengejek
"Lo siap-"
Tuut~
Semua nya diam. Masih mencerna omongan dari sebrang tadi.
"Jangan jangan mereka di culik! " Ucap Chaewon
To be continue...
Gimana gais? Next ga nih? Jangan lupa vote dan coment ya biar sering up. Mwuhehe
09/07/20
©azkianadzz
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN ft. Millenium (On Going)
FanficQueen adalah perkumpulan 5 orang perempuan yang mencoba mandiri, bertahan hidup dan menyelamatkan dunia. Cinta? Hanya bullshit bagi mereka. Tapi apa jadinya ketika Meraka di pertemukan oleh cowok ketika sedang menjalankan misi? Apakah itu jodoh nya...