Keesokan harinya.......
"Ochobot..."
Pemilik nama pun menoleh ke sumber suara yang memanggil nama nya itu
"Eh...ada apa hali"
Bisa kalian tau,yang memanggil ochobot adalah halilintarSebelum memulai berbicara,halilintar sempat melamun,tetapi tidak butuh lama ochobot langsung menyadarkan hali dari lamunan itu...
Halilintar menghela napas kasar...mencoba memulai pembicaraan nya...
Halilintar:"ochobot...kau tau tak planet mane pemilik asal kuase nih tinggal?
Ochobot pose berpikir sejenak
Ochobot:"ak kurang tau hali,tapi...pasti databot tau soal tu"
Halilintar hanya menganggukkan kepala nya,lalu melamun lagi
Ochobot:"kenape kau tanyakan soal tu?"
Halilintar:"ak cuman mao nyari dieorang je"
Ochobot:"kenape...?"
Halilintar:"kek ny,ak nak bagi semule kuase nih ke dieroang"Mendengar ucapan hali barusan,seketika ochobot terkejut mendengar nya,yang benar saja...pertama kali ada orng tidak ingin memiliki kuasa terhebat ini...kebanyakan alien jht susah payah mendapatkan kuasa ini untuk dipersalahgunakan...dan...manusia dihadapan nya ini dengan enteng nya menjawab...
Ochobot:"kenapa harus"
Halilintar:"ak cuman ndk enak je sme dieorang.Dieorang susah payah jage kuase nih supaya retak'ka tak ambil ny,demi melindungi kuase nih dieorang berkorban pada dirinya sendiri walau kematian akan menimpa mereka. Ak hanya mau kuasa ini dipegang dengan orang yang pantas je"lebar panjang hali memberitahu alasan sebenar kepada ochobot robot kuning hitam ituMendengar nya ochobot tidak percaya...yang benar saja tuannya ini dengan tulus nya mengatakan itu...dia seperti ingin membalas budi kepada orang yang telah menolong nya dalam kesusahan...
Ochobot:"kenape...?bukannye dieorang mencari penerus selanjutny dri kuase nih...dieorang pasti akan senang dengar kalau korang yang jadi penerus kuase nih,karne mereke semue mempercayai korang"
Halilintar:"huff.....ak tau itu...tapi.....ak merase tak pantas je...ak bahkan teringin liat dieorang...dan.....power sphera ny,ak mao pastikan dieorang masih hidup sme power sphera ny atau tak...ak masih ragu dengan informasi ak dptkan dri minggu lalu tanpa bantuan databot...ak sangt butuh databot untuk cari informasi ny nih...bahkan sekrang saje berite kembali ke tapops belum ad kabr"Halilintar tidak pernah berbicara panjang lebar,dia bahkan orang nya suka tidak mempedulikan situasi. Sekrang.....dia selalu berbicara panjang lebar kalau tentang informasi ini,bahkan dia bernekat untuk mencari pemilik asal kuasa ini.....
Mendengar itu ochobot terpaku mendengar penjelasan halilintar...entah karena panjang lebar atau karena bingung...dengan sigap ochobot meyakinkan halilintar yang sedang kebingungan walau wajah nya nampak datar,tetapi ochobot mengetahui tatapan halilintar itu
Ochobot:"tenang saja hali...ini semue pasti akan terpecahkan selame kite berusahe...kalau disini ad databot kite dengan mudah mendapatkan informasi ny,tetapi sekarang nasib tidak berpihak sme kite,databot tak ade disini,kalau macam tu kite akan mendapatkan informasi ny sendiri. Berusaha sahaje,disini adek adek kau,fang,dan ak sedang membantu kau mencari informasi nih"
Ochobot meyakinkan halilintar,mendengar nya halilintar tersenyum tipis,sangat tipis bahkan ochobot tidak mengetahuinya bahwa dia sedang tersenyum
Tapops....
Sekarang didalam ruangan bilik power sphera,terdapat amato,laksmana tarung,komender kokoci dan kapten kaizo yang sedang berbicara
"Apakah kau yakin amato mereka akan mendapatkan informasi ini tanpa bantuan databot"laksmana tarung memulai pembicaraan nya yang sedari tadi dibilik tersebut hanya hening yang menyelimuti mereka
"Ak sangat yakin kepada anak anak ku,mereka pasti bisa mendapatkan informasi ini dengan kerja sama sebagai seorang saudara"amato menjawab pertanyaan laksmana tarung,lalu mata mereka teralih kepada layar yang ada di bilik tersebut yang sedang mereka intai dari awal pulang kebumi sampai saat ini,ya mereka sedang melihat 7 anak kembar yang memiliki kuasa elementak dan 1 anak memiliki kuase bayang
"Kuharap mereke dapat menjawab teka teki nih tanpa ambil pusing"kali ini kapten kaizo yang angkat berbicara
"Semoga korang dapat bise memecahkan informasi nih dengan mencari sendiri dibumi tanpa databot"komender kokoci sambil melihat layar tersebut,yang menampakkan halilintar sedang bingung dengan situasi ini.Kenapa layar nya hanya kepada hali bukan ke yang lain?
Karena hanya halilintar saja lh nampak kebingungan dari awal memiliki kuasa elemental nih,dan yg lain.....mereka seperti biasa saja,kayak tidak memiliki beban sama sekali,maka dari itu layar hanya tertuju kepada penerus kuasa terkuat elemental petir merah hitam yaitu halilintar...mereka sangat percaya kepada halilintar untuk menjaga dan melindungi semesta dari malapetaka yang akan datang,maka nya mereka memberikan kuasa terkuat...kuasa elemental petir merah hitam yang pemilik asalnya Santriantar.Tbc.....
Sorry pendek...karene ini dh malam...mate dh ngantok,make ny sedikit,tapi tak ap author akan up lagi sampai tamat
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus!!!(COMPLETED)
AdventureBerawal dari usia muda yang mendapatkan kekuatan tidak di duga Dengan kekuatan ini tanggung jawab mereka sangat amat berat..karena harus melindungi galaxy Halilintar adalah anak sulung dan bisa di sebut kakak pertama dari 6 adik kembar nya......ia l...