Prolog

1.2K 46 6
                                    

Cerita ini hanyalah khayalan atau imajinasi penulis,dan ini cerita pertama q jdi maaf klo ceritanya absurd atau gajelas maaf👌

Ok langsung ke ceritanya aja:vv
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi hari yang cerah terlihat pemuda berambut kuning dengan dua garis kucing masih tertidur di kamarnya padahal jam sudah menunjukan pukul 8.15.sang pemuda berambut kuning dengan dua garis kucing itu pun mengucek matanya lalu melihat jam dan...

"Arggggghhhhhh....aku kesiangan" ucap boruto,,ia lupa bahwa hari ini ia akan melakukan latihan gabungan antara tim 7 dan trio inosikacho(lupa dia tim brapa)
boruto pun langsung ke kamar mandi dan melakukan ritual 15 menitnya setelah selesai ia pun segera bergegas berangkat tanpa menghiraukan ucapan orangtuanya.

"Boruto sarapan dulu"ucap sang ibu
" ibu aku tidak sarapan aku sarapan di luar saja"borutopun langsung berlari menuju tempat latihannya.
"Aisshh anak itu" sang ibu yang khawatir dan tega pada anaknya pun membuatkan bekal.
"Hima kalau sudah selesai antarkan ini pada kk mu ya" ucap sang ibu pada himawari adiknya boruto"iya buu,,,"hima.pun bergegas menyelesaikam sarapannya.

Sementara fi tempat boruto
"Hai minna maaf aku telat"
Bletak
"Itaii sakit sarada"
"Kau telat baka"
"Maaf tadi aku kesiangan"sementara trio inosikacho hanya menyaksikan pertarungan antara sarada&boruto,,mitsuki yang melihat itu pun langsung berkata" kalia memang pasangan yang cocok"sambil tersenyum misterius pada borusara,"itu tidak mungkinn"ucap borusara kompak."hei sudahlah kalian kapan kita akan mulai latihannya''ucap shikadai"baiklah"mereka pun memulai latihan mereka.

Himawari pov
Kini himawari sedang berjalan menuju ke tempat latihan boruto dkk sambil tersenyum ketika ia disapa oleh penduduk desa.

Saat aku sampai di.tempat latihan kk aku datang disaat yang tepat onii chan sedang istirahat bersama tema-temanmya aku pun.langsung menuju. Ke tenpat kakanya.
Himawari pov end
"Omichan,,ini aku bawa bekal dari ibu"" eh hima,mana sini bekalnya.kaka makan"'ini''.

Boruto pun mengambil bekal dan himawari tak sengaja melihat ada gulugan,,hima pun mengambil gulungan tersebut mengambil gulungan itu.

''Kaka ini gulungan apa"hima
"Gulungan??''ucap boruto dkk serempak" coba bawa sini hima''ucap sarana,,hima pun memberi gulungan itu pada sarada.
"Gulungan apa ini" sarada
"Aku tidak tau sarada" cho-cho
''Setshuku yang membawa gulungan hanya inojin"shikadai
''Tidak punyaku ada"inojin
"Aku penasaran apa isinya''ucap chou-chou" bagaimana kalau kita buka saja''

Mereka semua mengangguk tanda setuju,sarada pun membuka gulungan itu,lalu.tiba tiba keluarlah cahaya yang sangat terang,lalu boruto dkk pun tersedot masuk ke dalam portal tsb.


Kisah selanjutmya lanjut di next chapter ya

Maaf klo ceritanya absurd dan gajelas,,semoga kalian suka sama.ceritaku,,dan untuk yang mau req komen aja dan maaf juga klo banyak typo nya ya maaf kalo ceritanya kepanjangan atau kependekan.

See you

BORUTO perjalanan ke masa lalu(hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang