"Y ya kami akan menjawab"
"Sebenarnya kami berasal dari konoha tapi buka pada jaman ini tapi lebih tepatnya pada masa pemerintahan nandaime hokage,,jadi intinya kami berasal dari masa depan" jawab mitsuki panjang lebar."Apaaaaaa....."teriak tsunade dan shizune bersamaan.
Lanjut ni ya😊
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Tsunade dan shizune terkejut bukan main karena anak yang ada di hadapan mereka sekarang adalah anak yang berasal dari masa depan.
"Coba ceritakan bagaimna kalian bisa kesini?" tanya tsunade"jadi begini bla,,bla,,bla begitu ceritanya"kata sarada.
"Kalau begitu perkenalkan diri kalian dan nama orang tua kalian"
"Sebaiknya nenek memanggil tim 7&8&10 ke sini''titah shikadai" baiklah bear tolong panggilkan tim 7 tim 8 dan tim 10"
"Ya"
Setelah kepergian anbu tadi hening seketika,hingga terdengar suara ketukan pintu.
Tok tok tok
"Masuk"
"Ada apa nenek memanggil kami kesini?apakah ada misi?" tanya naruto"gondaime sama siapa mereka"kata shikamaru sambil menujuk boruto dkk."Baiklah perkenalkan diri kalian"
"Ya""Aku boruto uzumaki anak dari uzumaki naruto dan uzumaki hinata"
"Aku himawari uzumaki anak ke 2 dari uzumaki naruto dan uzumaki hinata""Aku sarada uciha anak dari uciha sasuke dan uciha sakura"
"Aku mitsuki"
"Aku shikadai nara anak dari nara shikamaru dan nara temari"
"Aku inojin yamanaka anak dari ino yamanaka dan sai"
"Aku cho-cho akimichi anak dari choji akimichi DaNkarui"
"Kami berasal dari masa depan"Hening seketika
10%
20%
30%
40%
50%
60%
70%
80%
90%
100%"Apaaaa"
Brugh hinata yang tak kuat lagi menahan malu akhirnya pingsan dengan muka yang memerah.Skip 15 mnt kemudian hinata sadar
Sringg
"Auhh" sebuah kunai yang diarahkan oleh neji mengenai pipi boruto."Hei kau anak hinata dari masa depan bukan apakah kau bisa menggunakan byakugan"tanya neji" Aku tidak bisa tpi,,,"
"Lemah seperti ibunya"
Lalu byakugan himawari aktif dan muncul aura hijau di sekitarnya boruto yang tau akan ada masalah pun langsung bertindak.
Kage bunshin no jutsu
Muncullah 10 bunsin boruto lalu menarik semua yang ada di situ kecuali neji dan menariknya ke pojok ruang hokage dan langsung memakai kekai."Ada apa ini"
"Lebih baik kita diam di sini dulu dan kalian lihat himawari akan bahaya jika kita berada di dekatnya""Berani melukai kk dan menghina ibuku lemah"
***
Hayo apa yang terjadi selanjutnya baca terus ya,jangan lupa vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORUTO perjalanan ke masa lalu(hiatus)
AventuraBoruto dkk tak sengaja menemui gulungan yng tidak diketahui isinya,,boruto yang penasaran apa isi gulungan itu membuka gulungan itu,,alhasil boruto dkk masuk ke dalam portal yang ternyata menuju ke masa depan. baca dulu baru komen: )) jangan lupa vo...