001

992 44 0
                                    

Kaka ini gulungan apa"hima
"Gulungan??''ucap boruto dkk serempak" coba bawa sini hima''ucap sarana,,hima pun memberi gulungan itu pada sarada.
"Gulungan apa ini" sarada
"Aku tidak tau sarada" cho-cho
''Setshuku yang membawa gulungan hanya inojin"shikadai
''Tidak punyaku ada"inojin
"Aku penasaran apa isinya''ucap chou-chou" bagaimana kalau kita buka saja''

Mereka semua mengangguk tanda setuju,sarada pun membuka gulungan itu,lalu.tiba tiba keluarlah cahaya yang sangat terang,lalu boruto dkk pun tersedot masuk ke dalam portal tsb.

Lanjut ni ya😊
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*


"Aaa" teriak boruto dkk yang terjatuh
"Hei kalian kita dimana" tanya chocho
"Sebelum kau bertanya sebaiknya kau bangun dulu cho,kami semua tertindih" ucap boruto yang tubuhnya tertindih oleh teman-temannya+Badan besar cho-cho.

Cho-cho pun bangun karena merasa kasihan melihat teman-temannya,boruto dkk pun melihat sekeliling karena merasa asing,,boruto pun melihat ada gerbang konoha di depan.

''Hey kalian itu gerbang konoha ayo kita kesana"ucap boruto"ayo"lanjutnya.


"Huh....untung kita tidak kemana-mana hanya berada di depan gerbang konoha''ucap sarada,,,lalu mereka sampai di gerbang konoha dan melihat penjaga yang nampak asing bagi mereka.

" hey itu siapa"bisik inojin yang pada boruto dkk"tidak tau terlihat asing bagiku"ucap sarada.

Pada saat mereka ingin masuk konoha mereka dijegat oleh salah satu penjaga konoha"siapa kalia"kata p1" seharusnya kami yang bertanya siapa paman''ucap boruto.

"Apa maksud kalian" p1" emmmm bolehkah kami bertanya sekarang masa pemerintahan hokage ke berapa"tanya shikadai"5" ucap p2.

"Apaa,,,,,,,,,," ucap boruto dkk kompak.
''Em kalau begitu antarkan kita ke kantor hokage"ucap shikadai"baiklah"ucap p2.

Mereka pun berjalan menuju kantor hokage dan mendapat pandangan bingung dari warga desa karena melihat kemiripan antara beberapa ninja di situ.

Tok.tok.tok"masuk"ucap gondaime hokage atau tsunade dari dalam ruangannya.ceklek"nona tsunade ada beberapa anak aneh yang ingin bertemu anda"ucap p1" suruh mereka masuk,,dan kau boleh pergi"ya".

Boruto dkk pun masuk ke ruangan tsunade dan langsung ditanyai pertanyaan dari tsunade.

"Siapa kalian" tanyanya
''Bagaimana ini apa kita jelaskan yang sebenarnya''bisik boruto pada teman-temannya. "Jawab saja yang sebenarnya''bisik sarada" baiklah"

"Ada apa kalian bisik-bisik siapa kalian cepat jawab,dan kenapa kalian memakai ikat kepala konoha" ucap tsunade sambil memukul meja,sontak itu membuat boruto dkk kaget dan takut melihat kejamnya tsunade.

"Y ya kami akan menjawab"
"Sebenarnya kami berasal dari konoha tapi buka pada jaman ini tapi lebih tepatnya pada masa pemerintahan nandaime hokage,,jadi intinya kami berasal dari masa depan" jawab mitsuki panjang lebar.

"Apaaaaaa....."teriak tsunade dan shizune bersamaan.




Hai minna sampe sini dulu ya ceritanya maaf kalo ceritanya gajelas atau absurd jadi maaf ya.maaf juga kalo banya typo nya.

Jangan lupa vote,komen,and tambahin favorit.

Byeee see you

BORUTO perjalanan ke masa lalu(hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang