PATAH HATI -secepatini-

488 40 87
                                    

Gak basa basi.
Intinya gw kecewa banget sama GMMtv.

🥺🥺🥺🥺🥺🥺

Dalam artian ..

Tega banget si lo pak!! SarawatTine baru perpisahan belum genap seminggu trus lo dengan tak berkepriBrightWins'an tiba tiba ngerilis teaser BW bakal main pilem bareng ngeremake F#4  .

Oke.

Gw emang tiap hari nyambat berharap BW bakal dapet job barengan terus,

Tapi ya gak gini juga bangsat !!!!

Baru kemaren bahkan sampe sekarang pun adegan bw cipokan masih setia menuhin tl gw, tiba2 dengan gak ada rasa bersalah nya gmm nutup mata para bws dengan fakta kalo mereka berdua bakal main series straight!! Lurus !! Punya pasangan masing masing :")))

Lo tau gak sih rasanya !!!

Kenapa sih gw jadi fujoshi !!!

Kenapa gw nyaman sama dunia ini 😭😭😭😭😭

Kenapa gw sakit hati bayangin Bright akting mesra sama cewe lain !!!

Kenapa gw g rela Win jadi playboy di series ini !!!

Kenapa gw g bisa bayangin mereka meranin karakter straight !!!

Kenapa gw pengen mereka tetep jadi SarawatTine !!!

:"))

Emang. Gw lebay

Gw akuin.

Gw bahkan nangis waktu ngetik ini 😅😅😅😅

Selebay itu emang, tapi gw gak bisa ngontrol perasaan gw yang bener2 kecewa banget sama gmm.

Kenapa mereka gak biarin 2gether lebih lama dulu ??? Fan meet dulu ??

Lo pikir gimana perasaan fans yang udah beli tiket mereka, berharap ketemu mereka,  dapet moment, trus belum berangkat ke tempatnya tiba tiba lu di kasih pengumuman "SODARA SEKALIAN, IDOL KALIAN INI STRAIGHT YA!! ABIS INI MEREKA MAU MAIN SERIES STRAIGHT!! TOLONG DIINGAT, JADI NGEHALUNYA TOLONG DIKURANGI !!!"

MENURUT LO KITA MASIH BISA NIKMATIN ACARA NYA GTU ???

:(((

Oke mungkin bakal banyak banget yang nentang gw, gak stuju ama gw, ato mungkin banyak yg bakal blokir gw abis ini setelah ninggalin beberapa hujatan -mungkin- karena bkin page ini.

Tapi lo bukan gw !!

Lo bukan BrightWins yang bisa masuk jalur bw ini karena pure fujoshi !! Yang emang nyari series2 bl buat tontonan.

Gw bukan sosok yang tiba2 ngaku jadi BrightWins stelah nonton 2gether karena nongol di yutub, bukan yang penasaran ama mereka karena trending mulu di twitter !!

Gw BrightWins yang emang nungguin mereka dari tahun 2019 !! Yang kena karma jadi bucin ampe sekarang.

Fujoshi keras kek gw itu gk bisa mbak dipaksa nonton series straight :"))) apalagi nyangkutin couple kesayangan kita.

Bawaannya nyesek !!

Orang kerjaan gw clowning kok tiba2 disuruh menghadapi fakta !!! #AngkatTangan

Bayangin ya, gw bahkan baru mau ngehype tentang adegan jub2 mereka di eps.5 kemaren malam ini .. udah nyiapin gambar2, tinggal upload.

Tba2 buka Ig, duar .. kek disambar petir.

F#4 bertebarann ...

Dimata gw nih udah keliatan gimana pasangan BrightWin gw udah retak. :"))

Gw bahkan jalan sambil gemeter ke temen seperBW an gw buat bagi info, nyambat bareng, misuh misuh bareng.

Rasanya gw tadi kerja udah kek berantakan banget, pen pulang, misuh2 sepuasnya !!

Dan endingnya

Nanges.

Kok kapal BW gw pendek amat umurnya mak !!!!!!! 😭😭😭😭😭😭

Gw awal2 bikin watty ini dengan niatan bakal ngeupload semua job bw yg barengan dan ngeshare ke uwu an mereka !

:))

Trus

Skarang ?

Ku menangis !!! Membayangkan ...

😭😭

Ahhh mboh lahh!! Muangkel aku 😤

I dont give a fuck abt F4

I'LL still support Bright and Win, and pray for their happiness..

But for watching their series ??
I dunno, i dont think i'm ready for that

GW BAHKAN AMPE HAPUS IG SAKING KE TRIGGER NYA BNGSAT !!!! 🙃🙃🙃🙃

#DALAM HATI

#MASIH BERDOA UNTUK

#KINNPORSCHEXBRIGHTWIN

#TITIK

#TITIK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hujat aja yang g terima ama pendapatku 🙂🙂🙂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hujat aja yang g terima ama pendapatku 🙂🙂🙂

Semua orang punya pemikiran masing masing kan ??

Toh gw udah terlanjur sakit hati, beberapa kata nyelekkit dari kalian bsa sedikit memperparah keadaan :))

BrightWin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang