Wanita galak yang dipuja para pria di Universitas Andromeda.
Wanita galak dengan lidah tajam.
Wanita galak yang sering membuat wanita lain kesal karna iri akan kesempurnaannya.
Wanita galak yang tak ayal selalu membuat para pria minder pada saat baru akan mendekati.
Sesungguhnya, Jiyeona Gloria hanya seorang putri yang terlahir dalam keluarga sederhana.
Ayahnya seorang dosen dikampusnya. Sementara Ibunya memiliki sebuah distro kecil. Ia juga memiliki seorang Kakak laki-laki yang saat ini bekerja sebagai photografer freelancer.
Tapi gadis itu cantik, bertubuh indah juga memiliki otak yang cemerlang.
Jiyeona tak suka bila ada orang yang membebaninya.
Seperti salah seorang seniornya yang pernah memanfaatkan Jiyeona karna kepintaran gadis itu.
Saat dosen memberikan tugas kelompok dan senior itu menjadi bagian dari kelompok Jiyeona.
Dengan tak tahu malunya, Senior itu meminta Jiyeona juga mengerjakan bagiannya.
Tentu saja hal itu memunculkan sisi galak gadis itu.
"Maaf Senior, Aku menerimamu dikelompokku itu karna dosen yang sudah mengaturnya. Tapi bukan berarti aku mau menjadi pesuruhmu. Lebih baik kau keluar dari kelompok karna aku tak suka dibebani." dengan garang Jiyeona menyalak si senior.
Si senior seketika ciut mendengar amukan Jiyeona.
Hunjiisreal
Jiyeona juga tak suka bila ada pria yang terlalu percaya diri menyatakan cinta padanya didepan keramaian.
Karna tentu wanita itu akan menolaknya dengan kejam.
"Kenapa kau percaya diri sekali menyatakan suka padaku dikeramaian seperti ini?" Jiyeona melirik sekelilingnya yang ramai oleh orang-orang yang kepo akan mereka.
"Bermimpilah bisa jadi pacarku!" lalu gadis itu meninggalkan pria yang telah menyatakan sukanya.
Pria itu mengepalkan tangannya, merasa malu dan gusar akan penolakkan yang baru diterimanya.
"JIYEONA GLORIA, INGATLAH AKU! AKU SANGYEON DINATA SUATU SAAT NANTI AKAN BISA MEMBUATMU JADI KEKASIHKU! CAMKAN ITU!" pria itu meneriaki Jiyeona dikejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐺𝑎𝑙𝑎𝑘𝑘𝑢 𝑆𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑘𝑢 || Sᴇʜᴜɴ
Fanfic'Segalak apapun seorang wanita, Ia tetap akan luluh pada pria yang dicintainya' Fact