"Double date?"
Juyeon mengangguk pelan menanggapi pertanyaan dari Minju, Minju pun bersuara kembali,
"Seriusan?"
"Iya yaampun. Gimana?" tanya Juyeon balik.
"Boleh sih. Kapan kak? Takutnya kebentur sama jadwal ngajarin Yujin atau jadwalku yang lain," ujar Minju.
"Kamu kapan gak sibuk? Kabarin aja. Jadi aku sama Eunseo nyesuain."
"Lah? Kak Eunseonya gak sibuk emang kak?"
"Ya gampang dia mah gabuters hehe," sahut Juyeon sambil terkekeh membuat Minju ikut tersenyum juga.
#####
Juyeon
Minju bisa
hari Minggu depanEunseo
HAH?Juyeon
KeongEunseo
Ya elu
langsung
ngechat kek
gitu
Mana gua pahamJuyeon
Double dateEunseo
OALAH!
LAH...Juyeon
Kenape?Eunseo
Jaemin TO cuyJuyeon
Yah...
Gimana dong?Eunseo
Selain hari
itu kapan lagi?Juyeon
Ntar deh
gua tanyain
lagi
Kabar kabar
aja lagiEunseo
Sipsip#####
Eunseo
Eh JuJuyeon
Ngapa ngechat
Kita depan
depanan geblekEunseo
Susah kalo
ngomong
Ini kan
lagi Pak MinoJuyeon
Udah tau
beliau galak
Berani amat
lu main hengponEunseo
HeheJuyeon
Malah ketawa
Kenapa nih?Eunseo
Jaemin bisa
Abis dia TO
tapi jalannya yaJuyeon
Oh...
Double date?
Seriusan?Eunseo
Iyeee...Juyeon
Astaga
Yaudah
Bahas abis
ini aja ya#####
Minju dan Juyeon tiba di mall yang dijanjikan untuk double date bersama Eunseo dan Jaemin. Keduanya tiba terlebih dahulu karena Jaemin masih ada Try Out, jadi Eunseo menunggu Jaemin agar pergi bersama.
"Mau makan dulu gak?" tawar Juyeon ke Minju.
"Eh? Tapi kan ntar temen kakak datang, gaenak kalo duluan," balas Minju.
"Masih lama kok, kan anaknya masih TO. Jadi mending kita makan dulu ya. Ntar kamu tambah kurus lagi kalo gak aku kasih makan."
Minju yang mendengarnya langsung terkekeh geli, kemudian menganggukan kepalanya pelan,
"Temen kakak itu masih SMA ya?"
"Bukan, temenku yang Eunseo itu kan sekelas aku. Bukannya aku udah cerita ya? Pacarnya yang SMA."
Minju menggeleng pelan, Juyeon pun meneruskan,
"Oalah? Yaudah sambil di tempat makan aja aku ceritanya. Yuk," ajak Juyeon kemudian.
#####
Sembari menunggu makanan pesanan keduanya datang, Juyeon pun berbincang dengan Minju.
"Eh iya! Aku nelpon Eunseo dulu ya mau nanya pesenin tiket duluan apa nunggu aja," ucap Juyeon dan dijawab dengan anggukan oleh Minju.
Setelah itu Juyeon sibuk menelepon Eunseo, Minju memperhatikannya. Setelah selesai dan Juyeon pun melihat Minju membuat Minju tersadar dan panik sendiri.
Juyeon terkekeh kemudian bersuara,
"Kenapa? Baru nyadar aku ganteng?"
"Ih! Pede banget!" balas Minju.
"Lah terus?"
"Gapapa."
"Gapapa kok ngeliatin gitu banget? Terkagum kagum gitu?"
"Udah ah! Gausah kepedean!" balas Minju, malu-malu.
"Oh iya, kata Eunseo kita pesenin dulu aja tiketnya dua. Bebas katanya film apa aja. Kamu mau nonton film apa Ju?"
"Apa ya? Langsung cek disana aja deh ntar."
"Okedeh."
#####
Jaemin dan Eunseo akhirnya tiba, mereka langsung menuju ke bioskop karena tiket film yang dipesan Juyeon dan Minju menunjukkan filmnya akan tayang setengah jam dari sekarang.
"Makan dulu sempet gak ya?" ujar Jaemin.
"Kamu laper?" tanya Eunseo.
"Gak, bukan aku tapi kamu belum makan kan?"
"Aku udah makan kok. Kamu tuh Na yang belum, kan abis TO tadi."
"Gampang lah aku. Seriusan? Kalo gitu beli camilan aja ya. Kasian juga kan mereka berdua nunggu kita ntar."
"Yaudah, ayo jalan."
#####
Dari kejauhan meskipun sulit terlihat karena mata minus-nya, tetapi Jaemin yakin seperti pernah melihat orang disebelah Juyeon. Setelah dekat keduanya pun terkejut. Benar saja, itu Minju, adik kelasnya.
"Kalian saling kenal?" tanya Juyeon, bingung.
"Kita kan satu sekolah kak, kak Jaemin kan kakak kelas aku," balas Minju.
"Lah Ju? Lu gatau pacar lu sekolah dimana emangnya? Kan di sekolah kita dulu dong berarti," ucap Eunseo membuat Juyeon terdiam.
"Oh ya, ngomong ngomong film apa nih? Mana tiket kita, berapa jadinya?" tanya Eunseo kemudian.
Minju pun menyerahkannya, Eunseo melihat pada tiketnya.
"LAH? Ngapa film romantis cuy? Gak yang komedi gitu atau horror? Elu ya Ju yang milih?" tanya Eunseo lagi.
Juyeon dan Minju saling melirik satu sama lain kemudian Minju menjawab,
"Aku kak yang milih."
Eunseo pun lebih memilih diam setelah itu.
√
Lamanya tidak update 🥺🙏 btw, mau promosi, cek cek snowpinkjae97 castnya 97z sama 98z, ada Juyeon juga... Gas meluncur~
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected
Romance"Bilangnya gua yang selingkuh, kenyataannya dia yang selingkuh." Cerita dua pasangan yang dipertemukan untuk saling bertukar. - JaeMinJuyEonseo. © June 2020