Tzuyu menatap nanar wajah Taehyung.
"Coba ulangi" pinta Tzuyu pada Taehyung.Taehyung menatap mata Tzuyu yang berkaca-kaca itu mengalihkan pandangannya.
"Kita udahan" perkataan Taehyung membuat dada Tzuyu sesak sekali.
Tzuyu tahu, Tzuyu tahu cepat atau lambat perpisahannya dengan Taehyung akan terjadi juga.
"Aku tau-"ucapan Tzuyu yang menggantung membuat Taehyung menoleh kearahnya.
"Aku tau kakak udah bosen sama aku yang gak mau disentuh ini" Isak Tzuyu.
"Aku tau kakak selingkuh selama 4 bulan ini"
Taehyung menatap Tzuyu terkejut.
Tzuyu membalas tatapan mata Taehyung dengan tatapan sendu nya. Ia membiarkan air matanya mengucur deras sedari tadi.
"Hiks...kenapa dari semua orang kamu malah selingkuh sama sahabat aku sendiri"ucap Tzuyu dengan suara parau nya.
"Kakak tau kan, kalau aku sayang kalian berdua. Aku sayang kakak aku juga sayang kak sana"
"Tau darimana kamu, Tzu?" Tanya Taehyung yang masih terkejut.
Tzuyu tersenyum miris. "Kakak gak perlu tau"
Tzuyu mengusap pipinya yang sudah sangat basah itu. "Aku juga tau kalau kakak berencana akhirin hubungan kita hari ini. Padahal seharusnya hari ini adalah hari bahagia kita"
Ya, hari ini adalah hari anniversary mereka ditahun ketiga.
"Tapi aku gak bisa salahin kakak sepenuhnya ini terjadi juga karena aku yang selalu nolak kakak. Aku harap kakak bahagia sama kak Sana"
Tzuyu menelan ludah nya susah payah.
Taehyung menatap Tzuyu dengan tatapan menyesalnya.
"Jadi, selama ini kamu tau tapi kamu diem. Kenapa, Tzu?" Lirih Taehyung merasa bersalah.
Tzuyu menatap Taehyung lama. "Karena aku gak mau nyakitin kakak lagi. Aku gak mau kakak ngerasa sakit hati karena aku putusin kayak sebelum-sebelumnya"
Tzuyu mengusap matanya yang terus mengeluarkan airmata itu "aku harap setelah ini kita gak lebih dari sekedar teman. Aku gak bisa balik lagi ke kakak setelah ini"
Taehyung menatap Tzuyu penuh harap "jadi kita gak akan balikan kayak sebelum-sebelumnya?"
Tzuyu mengangguk pasti "aku udah ngasih kamu banyak kesempatan tapi kamu ulangin terus, kali ini aku bener-bener gak bisa maafin karena kakak selingkuh sama sahabat aku sendiri"
Taehyung menggeleng keras "kamu tau kan aku pasti balik lagi ke kamu?"
Tzuyu terisak " kamu gak boleh egois, kak. Kakak udah jadi punya kak sana, aku gak mau nyakitin dia. Dia udah cukup menderita jadi yang kedua selama ini" jelas Tzuyu sambil menundukkan kepalanya.
Lagi-lagi Taehyung menggeleng keras . Ia menyesal menyakiti Tzuyu berkali-kali.
"Kenapa kamu selalu mikirin orang lain?! Harusnya kamu bentak-bentak aku, kamu pukul aku, hina aku. Kenapa kamu gak mikirin diri sendiri, Tzu?!" Taehyung tidak kuat, kali ini ia benar-benar menangis.
"Karena aku gak mau nyakitin diri aku dengan balik ke kakak lagi. Cukup ini yang terakhir" Tzuyu semakin lemah, ia sudah mengeluarkan air matanya sedari tadi.
"Aku bakal balikin semua barang yang pernah kakak kasih" ujar Tzuyu pelan
"Aku udah gak mau berurusan sama kakak lagi, tapi kalo untuk berteman aku mau"
"Aku harap kakak bisa berubah setelah ini, aku cuma gak mau kakak nyesel saat udah kehilangan orang yang cinta banget sama kakak"ucap Tzuyu sambil mengelus pipi Taehyung lembut.
Taehyung memejamkan matanya saat tangan Tzuyu mengusap pipinya.
"Aku pulang dulu ya, kak" ucap Tzuyu sambil menarik kembali tangannya.
Taehyung menahan tangan tzuyu "aku anter ya?"
Tzuyu menggeleng pelan "kak Yunghoon udah nunggu didepan sana"
Perlahan Taehyung melepaskan genggamannya dari tangan tzuyu.
Tzuyu memberikan senyum manis nya seolah tidak terjadi apa-apa pada Taehyung.
Taehyung memejamkan matanya, berusaha mengontrol emosi nya.
"Maafin aku, Tzu" batinnya
Jangan lupa tinggalin jejak nyaaa 🌻💚
Lopyuuu💚💜-
Btw, sorry kalo ada typo:"))
Masih amatir:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot [ Tzuyu ft. Boys ]
Truyện Ngắn[SLOW UPDATE] hanya beberapa kisah pendek seorang Chou Tzuyu bersama dengan para shipper nya