Duangh....
Ah maaf kan aku.kata sarada
Eh kamu??.tanya saradaYaampun ternyata mitsuki toh.kata sarada.
Hay sarada,kata mitsuki.
Maaf ya mitsuki aku telah menabrakmu.kata sarada.
Tdk apa apa tp sarada kau harus hati hati,bila dihitung kau sudah menabrakku 6 kali dlm seminggu ini.kata mitsuki.
Ah,iya maaf kan aku,aku buru buru.kata sarada.
OH IYA....AKU KAN TELAT..............AAAAAAAAAAAA TELATTTTTTTTT.Kata sarada sambil berlari.
Daa mitsuki.kata sarada yg masih berlari.
Yaaaa hati hati jgn nabrak orang.teriak mitsuki.
Iya mitsuki bawel.teriak sarada juga.
Ya ampun anak itu😑😑😑,sepertinya penyakit kebakaan boruto menular.kata mitsuki lirih.
Tapi sarada kau adalah wanita yg tangguh.batin mitsuki.
Tunggu,tadi aku mau kemana coba😑😑.
Ah iya aku juga telatkan.kata mitsuki
Eh.AAAAA TELAT JUGAAAAAA......Kata mitsuki.
Aduh😥😥 aku harus cepat sampai ke kantor polisi kalau tdk pasti aku akan dipecat oleh si inojin mayat itu.
Mitsuki pun melewati gedung gedung dgn tangannya yg panjang(bukan nyolong yaa).ya dgn tangan panjang nya hampir mirip spiderman lah.
Oh ya mitsuki itu bekerja di kantor polisi sebagai kepala kasus perlindungan anak.
Sedangkan inojin adalah kepala bagian penyelidikan.
Tapi kenapa mitsuki bilang "bisa dipecat oleh si inojin".
Ya itu karena sebenarnya karena inojin itu sebenarnya sudah di tawari menjadi atasan para polisi.(tapi belum tertinggi ya).tapi inojin tdk mau mengemban tugas yg sangat merepotkan itu.👉dah mirip shikadai dah.
Mari kita melihat boruto
Di sebuah hutan di daerah perbatasan antara desa oto dan desa konoha.
Terdapat sebuah portal.dan ada 2 insan yg keluar dr sana.
Hoek👄...... Hah tdk enak sekali.kata salah satu dr mereka.
Ya,untung kita bisa keluar dr acara itu-dattebbasa.
Kenapa kita harus datang kesana sih,boruto.
Kalo kita tdk kesana kakek fukasaku akan membawa makanan tdk enak itu ketempat kita memangnya kau mau kawaki????.tanya boruto.
Tentu saja tdk.kata kawaki.
Author POV
Apa kawaki????
Ya kawaki.
Tapi kawaki telah menghancurkan desa konoha dan desa lain di perang dunia shinobi ke 5..?????
Ya dia memang telah menghancurkan konoha dan desa lain.tapi itu bukan kemauannya.
Bukan kemauannya ???
Ya bukan kemauanya itu karena dia telah di hasut oleh jigen.dan juga dikendalikan oleh issikhi otsusuki.
Jadi sebenarnya dia baik????
Ya dia baik bahkan dia pernah serumah dgn boruto selama 2 tahun lbh.
Author POV END
tunggu chapter selanjunya yaaa❤❤❤💕😘
KAMU SEDANG MEMBACA
family forever
Fiksi Penggemarmenceritakan kebersamaan dan kekompakan keluarga gabungan hyuga,uchiha,yamanaka,dan jangan lupa uzumaki.disini tokoh nya sebagian milik masashi kishimoto saya hanya pinjam.dan sebagian pemikiran saya,maaf🙏🙏🙏 bila ada kesamaan nama,alur.semoga kal...