satu

239 20 3
                                    

Typo betebaran

___________________


Pagi yang cerah menyapa mansion yang mewah, elegan dan juga terkesan sederhana. Terdapat banyak pembantu yang di pekerjakan disana. Ya tentu saja kan? Mansion yang besar mana mungkin tidak ada pembantunya?

Seorang wanita paruh baya tengah berkutat di dapur mansion mewah itu. Ada yang tau siapa dia? Nyonya Kim, pemilik mansion tersebut. Mungkin ada yang tanya? Untuk apa dia berkutat di dapur padahal banyak pembantu di mansion itu? Nyonya Kim juga sering kali ditanyai seperti itu, tapi dirinya menjawab, "Ini keluarga ku, jika aku bisa mengurusnya sendiri untuk apa butuh orang lain? Nanti bila aku benar-benar tidak bisa, baru aku meminta tolong kepada orang lain".Begitulah agaknya jawabannya.

"Emm, kurasa ini sudah cukup untuk sarapan hari ini. Taetae pasti suka karena terdapat makanan kesukaan nya." gumam Nyonya Kim sambil tersenyum.

Tap

Tap

Tap

Terdengar suara langkah kaki seorang remaja laki-laki yang baru saja menuruni tangga.

"Mama..." teriaknya pada sang mamanya, yang tak lain tak bukan adalah Nyonya Kim.

"Iya sayang, wae?" jawab Nyonya Kim sambil mendudukkan diri di kursi meja makan.

"Tae lapar.." rengeknya pada Nyonya Kim. Yah, namanya adalah Taehyung, Kim Taehyung. Remaja laki-laki yang akan berusia 13 tahun pada bulan Desember nanti. Keturunan Korea-Indonesia. Yang mana papanya orang Korea dan mamanya orang Indonesia.

"Ayo sini nak, duduk di sini sambil menunggu papamu" Ujar Nyonya Kim sambil menunjuk salah satu kursi yang kosong di meja makan.
Dan Taehyung hanya menganggukan kepalanya, lalu duduk dikursi tersebut.


5 menit..


Terdengar suara langkah kaki seorang pria paru baya yang mendekat pada meja makan.

"Halo tae!! Gimana tidur kamu?" Yah, dia adalah Tuan Kim, suami dari Nyonya Kim, dan ayah dari Taehyung.

"Nyenyak papa" Jawab Taehyung sambil tersenyum kotak, yang memang senyum andalannya. Yang tentu saja membuat yeoja meleleh, bahkan aku pun bakalan meleleh bila melihatnya.

"Yasudah, mari kita makan!! " Ujar Tuan Kim penuh dengan semangat sambil mengangkat sendok dan garpu. Akhirnya pun mereka makan bersama dengan tenang.

Yah, di keluarga Kim tidak boleh berbicara ketika makan. Itu sudah aturan sejak kakek-nenek Taehyung dahulu, dan masih diterapkan sampai sekarang.

Taehyung itu anak tunggal di keluarga Kim ini. Tapi biarpun anak tunggal, dia mandiri, sopan, dan tidak sombong. Dia juga cerdas tentu saja.

Tuan Kim sendiri dikenal dengan seseorang yang dingin, namun penuh perhatian pada keluarga dan orang tersayang nya. Jadi bila kumpul dengan keluarga, Tuan Kim akan berubah 180 derajat. Tuan Kim akan menjadi seorang yang hangat, penuh perhatian, dan kadang bertingkah kocak.

Nah, kalau Nyonya Kim memang dikenal sebagai seorang yang perhatian, penyayang, dan ramah tentu saja. Apalagi jika sudah dihadapkan oleh keluarga dan orang-orang tersayang nya.


Yah, setelah sarapan tadi, seluruh anggota keluarga Kim melakukan  kegiatan dan pekerjaan masing-masing.

Nyonya Kim katanya mau beli bahan-bahan masakan dan keperluan lainnya. Jadi dia saat ini lagi diluar mansion  Kim.

Kalau Tuan Kim lagi di ruang kerjanya. Ada beberapa berkas yang perlu di urus katanya, tapi itu hanya sedikit, jadi setelah semua pekerjaan nya selesai dia berencana akan menghabiskan waktu bersama keluarga. Oh ya! Hari ini hari minggu ngomong-ngomong.

Sedangkan disini, lebih tepatnya di kamar Taehyung. Dia sedang menyiapkan keperluan sekolah untuk sekolahnya nanti di sini. Saat ini Tahun Pelajaran baru bagi siswa BANGTAN, ya itulah nama sekolah nya. Dia akan masuk sekolah besok, sebagai siswa SMP di BANGTAN menempati kelas 7.

"Aishh, dimana penghapus ku" Keluh Taehyung saat tidak mendapati penghapus nya. Dia pun berjongkok untuk melihat apa yang dibawah ranjang tempat tidurnya. Dan bingo, ternyata itu adalah penghapus yang ia cari-cari.

"Hahh, ini dia! Kemana saja kau hah?! Dicari-cari nggk ketemu-ketemu, ternyata kau bersembunyi disini" Terdengar aneh? Yah, itulah Taehyung, kelakuan nya susah ditebak, dan yah, dia seperti Alien yang nyasar. Tapi jangan diragukan lagi visualnya, walaupun dia masih berumur 13 tahun, emm tidak-tidak, dia akan berumur 13 tahun pada bulan Desember nanti. Yah, visualnya memang luar biasahhh.

Kalau bagi keluarga Kim, dan tentu saja pembantu di sana sih udah nggk heran dengan tingkah aneh Taehyung.
Tapi, Kadang-kadang kalau ada pembantu baru yang baru melihat sifat aneh Taehyung ngebuat mereka pusing.
Kadang semua anggota keluarga Kim suka bingung dengan bahasa yang digunakan Taehyung. Dia tuh punya kamus bahasa sendiri, yang hanya dia yang paham bahasanya sendiri.

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Saat ini keluarga Kim tengah bersantai di ruang keluarga. Mereka asik mengobrol dan menonton televisi. Ada yang tau mereka nonton apa? Mereka lagi nonton upin ipin guys.

"Ihh, upin nakal banget sih, pake acara bawa kodok segala, kan jijik. Udah bikin semua kacau lagi?!!" Gerutu tuan Kim.

"Iya ya pah, itu kan jadi belalang, trus semua hewan-hewan nya dimakan kodok" Nyonya Kim.

"He em,habis itu pasti upin dihukum sama ibu guru" Sahut Taehyung.

"Ehhh, udah-udah ah. Emm, Taehyung, kamu udah siapin semua keperluan kamu buat besok?" Tuan Kim

"Woiya tentu udah dong pah" Jawab Taehyung sambil tersenyum kotak.

"Bagus deh, oh ya!
Kamu jangan lupa bawa itu ya"Nyonya Kim

"Iya mah, nggk bakalan lupa. Lagian itu ngapa disuruh bawa gituan sih. Kan lagian baru dipake waktu hari terakhir." Taehyung

"Emm, yaudah si, nurut aja. Ini dia lho yang nyuruh" Tuan Kim

_________________________________
Maafkan aku karena ceritanya yang gaje dan banyak typo
Jangan lupa vote & comment ya😄

arti_indhira

SCHOOL (Kth) [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang