Typo betebaran
____________________
Semua murid baru sudah berada dikelas masing-masing. Namun, lain halnya dengan murid baru yang satu ini yang tengah berbincang dengan murid kelas 9.
"Ingat ya Jungkook, jangan nakal disini. Kalau ada apa-apa hubungi abang." Peringat anak kelas 9 itu pada murid baru.
"Iya iya bang Jin. Kookie nggk bakal nakal kok" Jawab murid baru
"Bagus, yaudah sana! Pergi ke kelas mu!!"
Lalu mereka pun langsung menuju kelas masing-masing. Mereka itu adik-kakak. Sang abang yang bernama Kim Seok Jin adalah anak kelas 9i, dan adiknya Jeon Jungkook anak kelas 7i. Kebetulan sekali kelompok mereka kelompok 'i'.
Mungkin ada yang tanya? Mengapa kakak-adik tapi kok beda marga? Karena mereka bukan saudara kandung. Ibu dari Seok Jin adalah Kakak dari ayah Jungkook. Karena mereka satu sekolah, ayah Jungkook memberi tanggung jawab untuk menjaga dan mengawasi Jungkook.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Dikelas 7i
"Tae, kita duduk sebangku saja ya. Kau tidak keberatan kan?" Tanya Jimin setelah memasuki kelas 7i.
"Aku tak keberatan, justru aku senang kalau kita sebangku" Jawab Taehyung.
Mereka pun mendudukkan diri di salah satu tempat duduk.Di depan meja mereka ditempati oleh remaja laki-laki yang tingginya sama seperti Taehyung. Dia menengok kebelakang.
"Hai!!" Sapanya"Hai juga" Jawab Taehyung dan Jimin sambil tersenyum kikuk, yang tentu saja senyum Taehyung tak terlihat. Kalian tidak lupa kan kalau dia sedang pakai masker?
"Perkenalkan, namaku Jeon Jungkook. Nama kalian siapa"
"Salam kenal Jungkook, perkenalkan namaku Park Jimin. Dan orang yang pake masker disebelah ku itu Kim Taehyung." Jawab Jimin. Sedangkan Taehyung, dia hanya diam, tapi didalam hati ia menggerutu. Kalian tau apa sebabnya? Ia ingin memperkenalkan dirinya sendiri guys.
Jungkook hanya menganggukkan kepalanya lalu kembali berucap,
"Emm, aku hadap ke depan dulu ya. Kakak-kakak OSIS sudah datang, nanti kena hukum lagi."
Yang hanya dijawab anggukan oleh Jimin dan Taehyung.Dan benar saja, memang anggota OSIS yang bertugas di kelas Taehyung sudah ada di depan kelas.
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh" Ucap 5 orang kakak OSIS serempak.
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" Yang juga dijawab serempak oleh anak kelas 7i.
"Halo adik-adik sekalian, sekarang kakak mau memperkenalkan diri dulu ya" Ujar salah satu kakak OSIS laki-laki dengan tubuh yang, emm beuhh tuinggi. Nggk kok, akunya aja yang lebay.
"Iya kak"
"Perkenalkan nama kakak Park Seo Joon" Ucap pemuda tadi. Lalu disusul yang lain.
"Nama kakak Kim Jisoo"
"Nama kakak Kim Jennie"
"Nama kakak Kim Namjoon"
"Nama kakak Jung Hoseok""Oh iya dek! Kakak mau kasih tau. Kalau kelas ini termasuk beruntung loh. Tau nggk kenapa? " Ucap Hoseok tiba-tiba.
"Kenapa kak??" Kelas 7i
"Karena kita kedatangan Ketua OSIS, yang bakal nge bimbing kelas ini selama MPLS" Jawab Hoseok sambil mendorong Namjoon ke depan.
Namjoon yang diperlakukan seperti itu hanya mendengus, lalu tersenyum kikuk pada kelas 7iSemua siswa kelas 7i tentu terkejut atas jawaban Hoseok. Hey! Mereka dibimbing langsung oleh ketua OSIS
"Baiklah adek-adek, tadi kan kakak udah perkenalan. Sekarang ganti adek-adek yang perkenalan. Dimulai dari kamu ya" Ujar Namjoon sambil menunjuk siswa yang berada di depan pojok.
Oh ya! Sekedar pemberitahuan, Taehyung duduk paling belakang pojok. Jadi, nanti Taehyung yang terakhir memperkenalkan diri.
____________________________
Maafkan aku karena ceritanya nggk jelas dan banyak typo.
Yang udah baca aku ucapkan terimakasih, dan jangan lupa untuk vote & comment😁Next?
arti_indhira
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL (Kth) [Hiatus]
Fanfic[Hiatus] Bagaimana kisah seorang remaja laki-laki yang harus mengawasi para siswa di salah satu sekolah. Remaja dengan tampang tampan dan tinggi yang sudah lulus SMA? Dan sudah masuk universitas ternama di dunia, tapi dia hanya menghadiri saat ujian...