Assalamu'alaikum??.
.
Gimana kabarnya?? Sehat??
.
.
Mau dilanjut enggak??
.
.
Ada yang nunggu cerita ini kah??
.
.
Ga ada?? Apa ga usah dilanjutin aja ceritanya??
.
.
.
💜Happy reading💜
Typo betebaran
______________________
Part sebelumnya :
"Baiklah adek-adek, tadi kan kakak udah perkenalan. Sekarang ganti adek-adek yang perkenalan. Dimulai dari kamu ya" Ujar Namjoon sambil menunjuk siswa yang berada di depan pojok.
Oh ya! Sekedar pemberitahuan, Taehyung duduk paling belakang pojok. Jadi, nanti Taehyung yang terakhir memperkenalkan diri._ _ _ _ _ _
"Hai semuanya!! Perkenalkan namaku Park Jimin, semoga kita bisa berteman baik"
"Hai!! Namaku Jeon Jungkook. Kalian juga bisa memanggilku kookie"
Saat ini giliran Taehyung yang seharusnya memperkenalkan diri. Tapi, pemuda itu hanya diam ditempat duduknya. Tampaknya dia tidak sadar kalau ini gilirannya. Karena Jimin sudah gemas dengan tingkah Taehyung pun akhirnya bersuara
"Hey Tae! Ini giliranmu, cepatlah maju ke depan!!" Bisik Jimin pada Taehyung.Mendengar bisikan dari Jimin, membuatnya tersadar. Dia mulai melangkah maju ke depan. Semua pasang mata tertuju padanya, keadaan kelas menjadi hening.
"Annyeong!! Perkenalkan namaku Kim Taehyung" Ujar Taehyung memperkenalkan dirinya sambil melambaikan tangan lalu membungkukkan badan 90°. Yang jelas itu membuat mereka yang berada di kelas bingung dengan apa yang dilakukan Taehyung.
"Maaf dek, tadi kamu diawal bilang apa ya? Trus tadi itu kamu kenapa?" Pertanyaan Jisoo tersebut mewakili mereka semua.
"Ahh, aku lupa. Maaf kak, tadi itu 'Annyeong' artinya 'Halo, hai' . Terus, tadi itu aku membungkuk tanda sopan kalau di Korea." Jelas Taehyung
Mereka semua lalu mengangguk mendengar penjelasan Taehyung, sekarang mereka sudah paham."Dek, kamu kok pake masker?Di buka aja ya, kakak pengen liat wajahnya, kami semua juga penasaran dek" Ucap Jennie.
Yah, memang benar mereka semua penasaran dengan wajah Taehyung."Aku lagi flu kak, jadi pake masker" Lagi-lagi Taehyung berbohong.
Namun, tampaknya ini tidak berhasil, karena salah satu dari kakak OSIS bisa melihat nya kalau dia sedang berbohong."Dek, kamu bohong ya. Bukan itu kan alesannya?" Orang yang menyadari Taehyung adalah Hyungsik.
Akhirnya Taehyung pun pasrah,tapi ia tidak boleh sampai membuka maskernya.
"Iya kak, aku bohong. Aku nggk flu, aku disuruh pake masker ini sama ibuku. Dan nggk boleh dilepas, kecuali kalau kepala sekolah yang menyuruh."
Pengakuan Taehyung sontak membuat mereka tercengang."Yaudah deh gpp dek, nanti pasti kamu mau buka maskernya kan, tapi nggk sekarang. Maksud kamu nunggu waktu yang tepat." Ucap Jennie sambil tersenyum manis.
"Terimakasih kak" Balas Taehyung.
Kemudian ia langsung kembali ke tempat duduknya tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
2 hari berlalu
Pagi yang cerah menyambut seorang namja yang tengah bergelung dengan selimutnya. Hari ini adalah hari ke-3 MPLS atau bisa dibilang penutupan.
Kringgggggg
Alarm berbunyi membuatnya terbangun dari mimpi indahnya. Segera ia mendudukkan diri lalu mematikan alarm tersebut.
Ia tersenyum lalu mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
"Hahh~ aku tak sabar bertemu dengannya dan memperkenalkan nya."
"Kami juga penasaran dengan dia pak. Semua yang ada disini ingin segera melihatnya."
"Semoga saja besok lancar"
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
"Mama, nanti aku harus bagaimana?" Ucap Taehyung lirih
"Santai saja sayang. Jangan gugup" Jawab Nyonya Kim
"Nanti aku usahakan" Ucap Taehyung
"Emm, yaudah ma, aku berangkat dulu ya" Pamit Taehyung
"Iya, Hati-hati ya Tae!" Jawab Nyonya Kim
"Iya, assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Ruang kelas 7i
Terlihat seorang namja memasuki ruangan ini. Semua pasang mata menoleh kearahnya dengan pandangan aneh dan heran. Ada yang tau kenapa? Sepertinya mereka heran dengan pakaian remaja itu. Dia memakai seragam sekolah lengkap, sepatu hitam, masker yang menutupi wajah, dan ini yang membuat mereka heran (?) dia memakai jas berwarna merah marun diluar seragam sekolahnya.
"Apa yang dia pakai, apakah dia sudah gila?"
"Pertama pakai masker, dan sekarang pakai jas"
"Dia akan dihukum bila memakai pakaian seperti itu"
"Benar, apalagi nanti ada upacara penutupan MPLS"
Sedangkan orang yang dibicarakan hanya tersenyum dibalik maskernya dan duduk dibangkunya. Mereka tidak tahu saja jika justru pihak sekolah lah yang menyuruhnya.
"Tae, apa yang kau pakai? Kenapa pakai jas seperti itu, nanti kau kena hukum"
"Iya benar Tae apa yang dibilang Jimin, nanti kalau kau dihukum bagaimana?"
Itu Jungkook yang menimpali perkataan Jimin, mereka bertiga jadi berteman dekat ngomong-ngomong."Kalian tenanglah, mereka tidak akan menghukumku"
Mendengar jawaban sang sahabat, membuat mereka bingung, bagaimana bisa pihak sekolah tidak akan menghukumnya? Padahal waktu hari pertama MPLS ada siswa yang memakai jaket saat upacara pembukaan dan dihukum oleh pihak sekolah. Dan sekarang apa? Dihari upacara penutupan Taehyung malah memakai jas, apakah dia sudah gila?
_________________________________
Maaf ya, disini banyak typo dan ceritaku yang gaje. Makasih buat yang udah baca jangan lupa vote & comment 😁
Bye👋
arti_indhira
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL (Kth) [Hiatus]
Hayran Kurgu[Hiatus] Bagaimana kisah seorang remaja laki-laki yang harus mengawasi para siswa di salah satu sekolah. Remaja dengan tampang tampan dan tinggi yang sudah lulus SMA? Dan sudah masuk universitas ternama di dunia, tapi dia hanya menghadiri saat ujian...