SKIP SEKOLAH....
Rey;sya ni Keisha kemana ya kok ngak dateng² biasanya kan bareng Lo
Rassya;gua juga ngak tau sih tadi gua kerumah nya dia nya ngak ada kata nyokap nya sih udah berangkat....
Aqella;hai gais...
Rassya; hai qell...
Sandy; hai
Rey;haiSandy; egh bentar bentar...ni kok ada yang kurang ya...
Aqella; iya fuckboy receh mana...
Rassya; ogh Kiesha..gua jg ngak tau sihh..Emil;egh egh stop... kayak nya ngak lengkap nih...
Jefan&gema;he emmm
Emil; mana temen Lo yang sok jagoan itu...Aqella; egh Mill Lo jangan ngomong sembarangan yaa...
Emil; kenapa ha?emang bener kan temen Lo tu sok jagoan...
Rassya; qell udahSaski; egh ada apa nih...kok ribut²
Aqella; tuh sodara Lo tuh...bikin masalah duluanEmil;egh yang bikin masalah Lo duluan ya...
Sandy; egh Mill apa apaan sih loo...ngak tau mau...udah salah ngak mau di salah in lagi...
Emil; san Lo mending diem aja deh..
Sandy; ini temen gua sahabat gua ..ya suka suka gua dong
Saski; udah san udah
Aqella;egh sas orang kayak dia tuh ngak bisa di diemin ya...gua harus kasih pelajaran sama dia...
Rassya; qell sabar dong...
Aqella; lepasin gua ngak lepasin....Aqella pun menampar emill...
Emil;apa apaan sih Lo sakit tau...
Aqella; Lo bilang apa sakit?...lebih sakit gua sama temen² gua yang Lo tindas terus² ann...kata Lo Lo ngak takut kan...Aqella pun menampar nya lagi
Sandy dan saski pun menendang jefan dan gema dari belakangSaski;egh Lo semua jangan sok jagoan yaa...
Sandy; kalian kira sini ngak bisa apa nindas kalian semua...kita ngak modal ngomong doang kayak kalian...
Aqella; kalo Lo dan temen² Lo berani ² nindas kita jangan harap kita ngelakuin kurang dari yang tadi kita akan ngelakuin lebih dari yang ini...
Sandy; sekarang kalian pergi....Kiesha pun datang dan bertanya...
Kiesha; egh ada apa sih kok pada ribut²...
Rassya; tadi Emil sama temen² nya ngejekin Lo...
Rey;iyaa dan tuh ciwi² nya ngak terima ...di baku hantam deh sama mereka...Kiesha;wuihhh kalian hebat juga...
Aqella;hya dong ...Rey; egh sha Lo tumben kokdateng telat...
Kiesha; oh gua tadi habis dari rumah sakit...
Rassya; baru aja kemarin malem pulang dari sana udah kangen aja...Saski;egh ratu gmna keaadaan nya ...
Kiesha; udah membaik sihh...kata dokter gua harus kontak trs sama dia
....Tring tring tring bel masuk berbunyi
Sandy; egh bell nya udah bunyi masuk yu...
Mereka pun menuju ke kelas...
Gimana nih seru ngakk...
Jangan lupa vote ....
And share 🙏ke temen-temen kalian ya gais... Oke
✨😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Perjodohan ❤️👑
DiversosSebelum baca Follow author dulu....😂wkwkwk.... Cerita berawal dari perdebatan antara Kiesha dan ratu....dan mereka pun dijodohkan tapi mereka menolak...mereka pun melakukan segala cara untuk tidak di jodohkan...tapi yang terjadi malah sebalik nya...