#Sampek rumah sakit.....
Sandy:hai rat...
Aqella;haiii rattt gw kangen banget....
Ratu;utututu tayang...hahaha...
Aqella;nih kita bawain buah...Rassya;eghh mau tau ngak aqella tadi tuh nawar buah nya ngakk kasian sama Abang nya taukk...
Kiesha;iyaaa Abang nya malah diamcem sama dia...🤣Aqella;igh apaan sih...
Rey; akhirnya Abang pusing....yaudah dikasih deh...tu kalo ngak yaa Sampek sekarang mungkin masih debat....
Aqella;hehehe...apaan sih pakek di ceritain segala malu tauk....
Ratu; Aqella aqella kebangetan banget taukk kasian Abang nya...
Aqella;habisnya sih uang nya kan kurang....
Ratu;ya kalo uang nya kurang ngak usah bawa apa² kesini... Yakan ma..MmRatu;iyaa nakk...lain kali kalo kesini ngak usah bawa apa² ya..
Aqella; iya Tan... hehehehe
MmRatu; ngmng² kamu belajar nawar dari siapa...kok sadis gtu nawar nya .Aqella;hehehe ngak belajar dari siapa² sih Tan....
Rassya;dia tuh udah kebiasa aauuuuu(kaki Rassya diinjak sama aqella)Apaan sih well sakit tauk
Aqella; lu bisa diem ngak.... hehehe jangan di dengerin ya tanMmRatu;hanya geleng-geleng melihat tingkah mereka berdua...
Ratu;makan buah nya yuk bareng²...
Sandy;makan aja sendiri...kan kita yang ngasih...masak kita makan juga...
Saski;iya lu makan aja sendiri...biar cepet sembuh....Ratu;yahh...gmana sihh ngak seru donk..☹️
Kiesha;yaudah sini aku temenin makan....
Ratu; ehgg bentar²....jangan pegang buah nya dulu cuci tangan sana...
Kiesha; iyaaa tuan putri..hmmmRatu;guys ayok makan jeruk nya biar nanti Kiesha balik tinggal kulit nya cepetan....
Merekapun menghabiskan jeruk nya....
Kiesha;loh...kok jeruknya dihabisinsihhh...katanya gw di kasih gimana sih...
Rassya;habisnya sih Lo kelamaan...kenapa harus ke kamar mandi luar situ kan ada kamar mandi...malah keluar...Kiesha; ya lu sih ngak ngasih tau...
Yaudah gw makan apelnya aja...
Ratu;egh ngak boleh...ini kan kesukaan gw..
Kiesha;trs gw makan apa donk
Ratu;nih Lo makan kulit jeruk aja...Semuanya ketawa
Okeee maaf kemarin ngak update...
Okee vote and share yaaa....🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Perjodohan ❤️👑
AléatoireSebelum baca Follow author dulu....😂wkwkwk.... Cerita berawal dari perdebatan antara Kiesha dan ratu....dan mereka pun dijodohkan tapi mereka menolak...mereka pun melakukan segala cara untuk tidak di jodohkan...tapi yang terjadi malah sebalik nya...