1.7

38 33 10
                                    

Jangan lupa tinggalin jejak kalian!!!!
And happy reading!!

Awas ntar ada kata laknatnya.
Mon maap yaaa

.
.
.
.

BRAKKK

Taeyong kaget karena ia melihat pipi Jiyeong yang berlumuran darah.

"ASTAGA JIYEONG!!! KALIAN TUH APA-APAAN SIH?!! PUNYA HATI NURANI KAGAK?!! SE-ENAKNYA SENDIRI KALO MAU BUNUH ORANG!!" kesal Taeyong

"Yong, gue masih sayang sama lo. Yang dulu emang salah gue, udah selingkuh sama Hyunjin. Tapi, sekatang gue maunya kita balikan." Ucap yeri

"HAHH!! LO GILA YA ANJING!! LO--- ARGHH BANGSAT LO MATI AJA SEKALIAN!!"

Asal kalian tau... Taeyong kalo udah pengen marah, ucapan yang dilontarkan mirip sama kalo lo ditusuk pakek pisau dibagian jantung lo. Sakit banget, apalagi tepat di jantung. Bisa mati kan?

.
.
.

Taeyong bawaannya pen ngegas mulu dari tadi. Gak mau pikir panjang, Taeyong berjalan ke arah Jiyeong yang sudah lemah.

"Jiyeong kamu gapapa? Ayo aku gendong kamu ke UKS" ucap Taeyong khawatir dengan wajah Jiyeong, walaupun ia agak ngilu liatnya.

Mereka berdua jadi pusat sorotan murid-murid, karena Taeyong menggendong Jiyeong ke UKS.

Tanpa sepengetahuan Taeyong, secara perlahan mata Jiyeong mulai tertutup. Jiyeong pingsan, tadi sebelum digendong Taeyong. Kepala Jiyeong sangat pusing, liat Taeyong aja kayak diputer orangnya.

Pas udah masuk UKS Taeyong baru sadar kalo Jiyeong pingsan.

"Lah ni anak pingsan, kok gue baru nyadar ya?" Tanya Taeyong sendiri

Taeyong segera menaruh Jiyeong di kasur UKS, lalu ia mengambil kotak P3K di lemari.

Ia sangat telaten mengobati luka yang ada dipipinya Jiyeong dan membersihkan sedikit darah yang ada dibibirnya, walaupun ngilu Taeyong tetep ngobatin, kalian tau kan?

Setelah selesai mengobati luka Jiyeong, ia dibuat kaget oleh sang kakaknya-Taeil.

BRAKK

"ADEK GUE GIMANA??" teriak Taeil yang baru saja mendobrak pintu UKS, untung saja pintu itu tidak rusak.

"Selo dikit bisa gak sih hyung? Nih adek lo abis gue obati itu lukanya. Dia tadi pingsan, jadi sekarang biarin aja, tadi juga udah gue kasih minyak angin dihidungnya" jelas Taeyong semuanya.

Taeil hanya mengangguk he.em aja.

Terus nggak lama si Joy, Johnny dkk dateng melihat keadaan Jiyeong yang belum sadar.

"Eh kak, gimana keadaannya Jiyeong?" Ucap Joy khawatir

"Temen lo gapapa, cuma pingsan tapi belom sadar" ucap Taeyong, semuanya mengangguk kecuali Taeil

"Mark, tolong beliin bubur sama air putih dong dikantin. Ntar kembaliannya buat lo" ucap Taeil mengasih uang 20.000 kepada mark

"Lah paan dah, kembaliannya cuma 5000 doang. Eh tapi gapapa berkah, gomawo ya hyung" ucap Mark bikin semuanya geleng-geleng kepala

"Dah sana buruan" sahut Taeyong

"Oh iya, kita ke kelas dulu ya. Udah mau masuk nih" ucap Johnny mewakili kawan-kawanya.

"Yaudah gue aja yang nunggu disini, ntar kalo dia udah sadar gue suruh makan buburnya. Tinggal tunggu Mark" ucap Taeyong meyakinkan Taeil dkk.

"Kalo gitu kita tinggal ya kak" ucap Joy diangguki Taeyong.

Taeyong yang menunggu kedatangan Mark lama-lama kesal sendiri, karena Mark dari tadi gak dateng-dateng.

Mau aja keluar, Mark masuk.

"Lo tuh darimana sih bocahh?? Gue tungguin daritadi kagak muncul-muncul" ucap kesal Taeyong

''Hehe, maap tadi sempet ngantri beli cilok dulu" ucap Mark yang tak tampang berdosa memberikan pesanan Taeil tadi.

"Yodah sana ke kelas, buru bel masuk. Makasih ya" sahut Taeyong diangguki Mark

♡SUMMER 127♡

Lama bangettt aku kagak UP, masih mikir-mikir sampai end nya.

Jangan lupa Vote dan Komen yaa...

Lov u 100000000000000000000000000

Gatau berapa nolnya.hehe




Summer 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang