Disarankan untuk meninggalkan jejak kalian!!
Jangan lupa votment nyaa
Happy reading♡
"Eunghh..." lirih Jiyeong.
Pas bangun, kepala gue kayak abis naik lolercoster, pusingnya pakek bangett.
Etss.. kalian tau nggak, sekarang kak Taeyong kalo ngomong sama Jiyeong pakek aku-kamu dong.. udah nggak lo-gue lagi..
"Kamu udah bangun Ji, sini makan bubur dulu. Biar cepet sembuhnya" ucap kak Taeyong yang sibuk menyiapkan bubur ayam yang tadi dibeli sama kak Mark.
"Iya kak.." sahut Jiyeong yang masih lemas
Kak Taeyong yang sabar dan telaten nyuapin bubur ayam ke Jiyeong, meskipun sesekali Jiyeong lama banget nelen buburnya.
"Yuk kita pulang udah sore nih, tapi lukanya masih sakit nggak?" Tanya kak Taeyong sambil membereskan wadah bubur ayam nya.
"Ya..masih ada rasa sakit sih kak, tapi yang nggak sakit banget gitu." Sahut Jiyeong yang turun dari ranjang UKS.
"Yuk pulang, sekolahnya udah sepi" ucap kak Taeyong
"Lah, aku emang tadi tidur lama banget ya kak?" Tanya Jiyeong yang kebingungan.
"Ya lumayan sih, dari abis istirahat sampek pulang sekolah. Tadi tas kamu udah dibawa pulang sama Taeil" jelas kak Taeyong yang membuat pendengar disampingnya menganggukan kepala.
.
.
.Suasana di mobil sangat hening, hanya terdengar suara mesin mobil saja.
kak Taeyong yang memecah suasana, akhirnya bertanya kepada Jiyeong.
"Ji, kenapa kamu bisa kayak gini. Apalagi sama Yeri?" Tanya kak Taeyong.
"Jadi, pas aku udah selesai makan dikantin tiba-tiba ada notif di hp aku. Terus aku buka ternyata ada sms masuk tapi gaada namanya, nih aku kasih tau" sahut Jiyeong yang memberikan ponselnya ke kak Taeyong.
Tenang.. mobilnya dipinggirin kok, jadi aman buat main hp.
.
.
.+18468****
|Lo paan sih, bisa nggak jauhin laki gue
Maaf, ini siapa ya?|
|Gue Yeri, mantannya Taeyong.
Terus , apa masalahnya sama gue?|
|Lo kok nantang sih, gue mau lo jauh-jauh dari Taeyong, karna Taeyong sekarang millik gue. Dan sekarang lo ngomong apa masalahnya? Awas aja
.
.
.Liat raut muka kak Taeyong seperti tidak suka atau bisa dibilang benci saya pengirim sms itu.
"Jadi, pelakunya Yeri yang buat kamu sakit semua" tanya kak Taeyong yang diangguki oleh Jiyeong.
"Kak aku takut kalo ketemu sama ka Yeri, ya kan dia mantan kakak yang katanya masih suka sama kakak. Apa aku mundur aja ya? Biar kak Taeyong balikan lagi sama kak Yeri" ucap polos Jiyeong yang buat greget sendiri sama Taeyong.
"Gaboleh, kamu gaboleh mundur sayang. Apapun itu, aku sama Yeri udah nggak ada urusan lagi. Kalo misalnya kamu diapa-apain lagi sama Yeri, aku nggak tinggal diem" ucap kak Taeyong yang buat Jiyeong mematung mendengarkan kata "sayang" yang diycapkan kak Taeyong.
"I-iya kak"
♡SUMMER 127♡
Terlalu pendek ya ceritanya??
Gimana kedepannya sama hubungan mereka ini??
Tapi enaknya pakek nama couple apa nih?
TaeJi × YongJi
Pilih yaa..
Jangan lupa vote and comment..
See you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer 127
FanfictionSebuah kesalahpahaman yang menjadikan cinta Taeyong tidak bersatu. Kuy mampir ke book ini, jangan lupa nginep yaa.