1.4

47 35 23
                                    

Jangan lupa tinggalin jejak kalian.. VOTE sama KOMEN yaaa

[][][]------[][][]

Gue lupa tadi mo nonton drakor gak jadi. Yaudah gue akhirnya tidur mimpiin kak Taeyong.

Keesokan harinya, gue bangun lihat jam masih pukul setengah enam. Gue keluar kamar buat minum, tapi kamar gue itu ngelewatin kamarnya kak Taeil.

Sekalian bangunin kak Taeyong, gue ketuk pintunya nggak ada respon. Kayaknya masih tidur. Akhirnya gue masuk.

Syit mata suci gue.

"Huwaa, kak Taeyong pakek baju dong." Tiba-tiba kak Taeyong keluar dari kamar mandi, cuma dibalut handuk dibagian bawahnya terus gue liat perut kotak-kotaknya kak Taeyong.

"Iya, udah. Lagian lo langsung masuk aja, nggak ngetuk pintu." Sahut kak Taeyong

"Udah tadi gue ketok, nggak ada respon. Gue kira lo masih tidur, yaudah gue masuk. Maaf" ucap Jiyeong

"Iya gpp, lo mau sarapan? Gue buatin" ucap kak Taeyong

"Emang lo bisa masak? Ntar kalo gak enak gimana?"

"Gue bisa masak, dulu sering bantu mama gue masak"

Jiyeong terkejud dan merasa tidak enak sama kak Taeyong karna ucapanya tadi.

emang mulut Jiyeong pengen gue tabok aja -nad

"O-oh, yaudah. Kakak masak aja, terserah. Kayaknya masih ada bahan dikulkas"

"Kalo gitu gue masak, lo buruan mandi"

"iyaa"

Selesai minum, Jiyeong menuju kamarnya. Ia menyiapkan seragam dan pergi mandi.

30 menit kemudian, ia keluar dari kamar yang sudah berdandan cantik menuju ke dapur.

"K-kak Taeyong yang masak semua ini?" Tanya terkejut Jiyeong

"iya... udah yuk sarapan dulu" ajak kak Taeyong

Ga nyangka kak Taeyong bisa masak sebanyak ini, gue insekyur gak bisa masak, cuma bisa goreng telor sama bikin mie itu aja gue udah bangga bisa masak sendiri.

"Sumphah enhak bhanget khak" ucap Jiyeong yang masih mengunyah makanan

"Kalo makan abisin dulu yang masih dikunyah, baru ngomong. Ntar kalo keselek gimana?" sahut kak Taeyong, buat Jiyeong cengir

Udah selesai sarapan, kak Taeyong ngajak gue ke rumahnya dulu buat ganti seragam.

Kalian taukan, kemarin dia nginep mendadak.

"Lo tunggu di mobil ya, jangan ikut masuk. Ntar adek gue nanya yang enggak-enggak sama lo"

"Iya kak"


♡SUMMER 127♡


Jan lupa voment yo guys
awtor gatau cerita ini bagus apa enggak, tiba-tiba aja kepikiran langsung buat deh.

Makasih yaaaaaaa

Lov u 1.000.000.000.000.000.000

Summer 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang