Suka Cherrybelle dan Sm*sh

8 1 0
                                    

Pernah ga si?

PASTI PERNAH!
Suka sama member Cherrybelle dan Smash?

Waktu itu booming banget, semua anak cewe rebutan Anisa sama Morgan dan Rangga.

Apalin lagu nya, niruin tariannya, sampe minjem selalu nontonin mereka di acara musik.

Dan aku mau cerita sedikit tentang pengalaman aku suka sama chibi. Aku pernah tampil diperpisahan SD bawain lagu Best Friend Together. Pakai baju kotak-kotak, yang lucunya lagi. Di sepanjang lagu aku sama temen temen aku tuh pegangan tangan, DAN CUMA KITA DOANG YANG TAMPIL.

Aku juga pernah sama temen temen smp *kayanya. Nonton movie nya chibi, kalo ga salah mereka mau ngeluarin lagu baru deh tema nya. Terus di ruang record mereka berantem karena yang dipuji cuma Anisa doang.

Dan gak lama kemudian muncul Cowboy Junior. Yaa, aku si kala itu ga begitu suka. TAPI temen smp aku semuaaaaa nya suka mereka. Sampe sampe katanya tuh di Ramayana bakal ada nonton bareng Cjr The Movie bareng member Cowboy Junior nya.

Disana tuh rame nya kebangetan. Isinya anak umur 12-18 an yang masih suka dorong-dorongan. Dan ternyata, setelah 3 jam nunggu. HOAX, gaada member Cjr sama sekali. Akhirnya yaudah kita nonton filmnya.

Padahal kala itu Boyband dan Girlband lumayan mengangkat industri musik ya, kenapa tiba-tiba tenggelam?

Ini pengalamanku jadi fans alay, kalau kalian?

Dear Kalian, Pernah Ga Si?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang