Pernah ga si?
Kalian harus pindah dari rumah yang kalian tinggalin dari kecil.
Dimana di sana kalian punya sahabat dari kalian kecil sampe SD bahkan sampe masuk SMP selalu barengan
- Makan bareng (padangan)
- Jajan bareng
- Main petak umpet
- Main bete 7
- Main congklak
- Main bekel
- Main mamah mamahan
- Main bepe bepe an
- Main ampe sore ga makan terus di omelin hehehe
- Mau musuhan juga ngajak ngajakBanyak deh pokoknya, belum lagi disaat temen kamu punya mainan baru.
Aduh pasti iri banget...Tapi tiba-tiba keluarga bilang kamu mau pindah....
Tau ga rasanya? Entah aku yang lemah atau bagaimana... Tapi, aku menangis.
Aku mau ninggalin temen, rumah yang bener bener udah jadi saksi aku dari kecil.
Yang aku khawatirin cuma 1, apa nanti mereka (teman kecil) akan melupakanku?
Yaps... Seiring berjalannya waktu, sekitar 6 tahun. Aku kembali.
Ke daerah rumah lama ku. Tentu semua berubah, bagaimana dengan teman kecil?
Ya, dia pun berubah. Saat bertemu dengannya, keluarganya selalu berkata
"Eh yaampun udah gede banget sekarang, dulu kecilnya main berdua mulu."Aku pun dan teman kecilku hanya bisa bertatapan dan tertawa canggung.
Sampai sekarang, aku tinggal di daerah rumah lama ku. Walau aku tinggal di rumah yang berbeda, sesekali aku bertemu dengan teman lama ku. Kita hanya bisa berbicara paling lama 10 menit dan itu kebanyakan diisi oleh candaan canggung.
Menyesal? Tentu.
Tapi apa boleh buat? Kita kan hanya anak kecil, yang selalu mengikuti apa kata orang tua.
Tapi ingat semua pasti ada hikmah nya. So, be happy as you can.
Bahagialah sebisamu. Jangan memaksakan, kamu tau caramu sendiri untuk bahagia.
Ps. Maaf teman lama kalau kamu membaca ini, yuk nyanyi justin bieber dengan lirik acak kadul kita kala itu hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kalian, Pernah Ga Si?
ContoTentang cerita masa kecil kita semua, keresahan yang kita alami, dan dilema tentang kedewasaan