Hai haiii......
Gimana nih ceritanya pasti taypo ya,udah bisa ketebak deh pasti gituTapi semoga entar kesananya
Bisa bikin ketagihan deh
Tapi ga janji ya soalnya suka
Pusing mikirnya heheheKelik bintang
Terus komen deh......__________________
Pagi ini gue seneng banget,gimana ga seneng coba gue berhasil manasin si setan reno upxx ini mulut kalo menyangkut pautkan tentang si Reno maunya ngomong jelek aja dasar ya mulut gue juga ikutan kesel kali ya sama si Reno tai itu.
Tau ga...
Ya elah belom aja ngomong gue main nanya tau engga nya udah kelewat seneng ni kalo gini nih parah banget.
Nah jadi gini setelah gue nge post Poto yang kemarin sama si Adel kirim ehh galamanya si Reno bikin status yang kaya ngindir gue gitu,
Ah ya gue mah bodo amat emang gue pikirin mamam tuh bacotan lu..:)
Mau tau ga apa bacaan status nya nih gue bacain dengerin Bae bae okh
Reno🐵
Baru di tinggal udah nyangsang ke lain tempat,dasar ya manusia belom paham yang namanya patah....
Jiji bener kan gue aja ampe mau muntah bacanya.sosoan nyindir-nyindir emang gue ga tau apa itu status buat siapa ha.
Hehehe
Tapi apa dia bilang.baru di tinggal udah nyangsang ke lain tempat...
Ehh tu kata-kata ga salah tu mas ....
Lah elu belom gue tinggal udah nyangsang ke lubang lain dasar ya dedemit gebleg.
udah ah males gue bahas dia mending mandi pke air es,eh canda doang masa iya gue mandi pke air es beku dong gue udah mah otak gue beku masa badan gue juga beku kan ga afdol...
_______________
Setelah itu gue langsung jalan menuju kamar mandi di Deket dapur,susah juga ya gaPunya kamar mandi di dalam kamar harus bulak-balik ke belakang aduh nasib nasib,entar kalo gue udah kerja gue bikin kamar mandi 2 di kamar gue biar dobel sekalian hehee tu ide bagus juga ya.
Baru bau buka pintu kamar mandi eh gue malah di tarik aja tak sopan banget si main narik-narik aja emang gue tali tambang apa.
Pas gue nengok ternyata ma gue tercinta.
"Sarapan dulu baru mandi entar bibir nya berminyak gi"berhatian bener dah mamah ku tersayang jadi makin sayangkan gue hehe.gue senyum ke mamah sambil garuk pala gue yang sedikit gatel.
"Iya mah bentar gia mau cuci muka dulu ya"ucap gue ke mamah,ga enak cuy basa makan eh bekel masih nempel,bisa di ketawa ini gue sama ka dani.
"Ya udah buruan abis itu langsung ke meja makan"perintah Mimi peri eh maksudnya mamah ku
"Siap bos ku"buru buru gue masuk buat cuci sempak,eh maksudnya cuci muka salah Mulu gue ah maaf ya
Setelah cuci muka gue langsung ke meja makan,di meja makan udah ada Kaka ku tercinta siapa lagi kalo bukan Kaka dani anugrah tuhan canda doang masa Kaka gue yang ganteng melebihi Lee min gong namanya alim bner hehe.
Gue narik kursi pas depan ka Dani
SREETT
Gue langsung duduk,sekali-kali nyuri pandang ke ka dani,ni orang serius bener liat hp nya kaya ada yang nge chat aja gaya bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak pernah macem"macem"
Ficção AdolescenteDidalam sebuah hubungan yg di namakan pacaran mustahil tidak pernah adanya sentuhan fisik sesama pasangannya berbicara semanis mungkin,memberikan perhatian lebih,menanyakan sekedar kabar dan bercumbu bila bertemu semua itu tidak ada dalam arti cara...