Telponan pertama

3 0 0
                                    

"ini mah gue kenal kali"

"Ini mah gue kenal kali"

"Ini mh gue kenal kali"

Sampia saat ini gue masih kepikiran kata-kata si adel  di sekolah tadi.

sampe sampe gue ga bisa pokus sama apa aja yang gue kerjain tadi di sekolah,Ampe gue pulang,dan parah nya lagi sekarang udah malem,eh fikiran gue masih aja disitu-situ aja.

Cerita yang gue dapet dari adel,pas tadi di sekolah bikin gue antara percaya dan gapercaya.

Pacar si Adel ternyata  temen deketnya Iwan, satu geng, satu sekolahan,satu tongkrongan,dan paling gue gapercaya si Adel pernah maen sama geng pacarnya,otomatis di pernah ketemu langsung dong sama si Iwan.

dunia sempit bener ya.

Kata Adel Iwan itu orangnya lumayan pendiem,kalo ga di ajak ngomong dia ga akan ngomong,tapi kalo udah mimberung lumayan seru orangnya.

Gue sih mana tau, ketemu aja belom,kalo di chatan dia sih biasa aja kadang-kadang suka ngelawak ga berpaedah,masa sih si Iwan orangnya pendiem gue makin penasaran sama si iwan.

Di saat gue lagi ngelamunin fikiran-fikiran yang bikin gue penasaran,tiba-tiba hp gue bunyi.

Pas gue cek Iwan nelpon, jujur selama satu Minggu ini gue chatan sama si iwan,baru kali ini dia nelpon gue

kalo gue nanya kenapa ga pernah mau telponan,eh dianya malah ngejawab "suara gue tuh mahal ga bisa di dengerin ke sembarang orang."emang suara lu sebagus apa si wan.

Gue angkat telpon dari Iwan,

"Halo"

Ini pertama kalinya gue bisa denger suara si iwan,walaupun masih lewat hp.

Suara iwan menurut pendengaran gue,suaranya cukup lembut.

Kalo di di bandingin dari suara Reno gue lebih suka suara iwan meskipun gue belum pernah ngomong secara langsung sama Iwan.

"Iya"jawab gue ke Iwan

"Lo pasti kaget ya gue nelpon lo tiba-tiba"
Ucap Iwan kegue dengan suara yang di bikin-bikin so kul,

pede banget si Iwan,siapa juga yang kaget gue tuh cuman sok aja dikit"ucap gue dalem hati

"Dih pd banget si bang"elak gue cepet

"Bilang aja Lo seneng kan karena gue telpon,hayoo ngaku aja kali ga usah di Pendem ga bakalan jadi taneman ini"

"Ga apaan si lo,elo kali yang senang karena gue angkat telpon dari Lo"serang balik gue ke si Iwan,ga terima gue di bilangin gitu.

"Gue mh sih B aja kali ya soriyyy"

"Gue matiin ni ya"
Ancem gue ke iwan,ngapain juga ngeladenin orang kepedean kaya tu orang.

"Etsss becanda kali Lo ko malah di masukin ke ati si"kata Iwan dari sebrang sana.

"Maafin kali ceellla,baperan lu ah ga seru"

"Halo Lo denger gue kan gia"

Biarin aja tuh si Iwan ngomong sendiri gue gabakalan ngejawab

"Halo Giaa,"

"Eh gia,Lo ko gitu si jawab napa"

"Kalo Lo jawab entar gue beliin es kelenong deh"
Bujuk Iwan ke gue,malah make  mau
Nyogok pake mau beliin es kelenong,emang gue bocah apa,beliin tuh baju apa sendal gitu,eh ya Alloh ko jiwa matre gue muncul di saat yang ga tepat si.

Tak pernah macem"macem"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang