Happy Reading❤️
KRING...KRING...KRING...
Bel istirahat pun selesai. Matahari segara kembali ke kelasnya.
"Ri kok lama banget sih" Kata Edel
"Tadi aku gak sengaja nabrak cowok ganteng hehe" jawab Matahari sembari tersenyum menyengir.
"Yeuh giliran cowok ganteng cengar cengir lo, pasti yang lo tabrak most wanted sih yang suka ngebully juga, sainganya geng nya Sonya, kalau gak salah sih namanya kak Arga. jauh-juah deh dari mereka-mereka itu." jelas Edel.
"Masa sih suka ngebully juga, hmmm jadi takut makasih ya del infonya." jawab Matahari.
"WOE BU BAGONG DATENG" teriak ketua kelas.
Fyi :anak-anak kelas, manggil bu bagong karena namanya emang Anastasia bagongshania
Akhhirnya pelajaran pun lanjut. Dan 2 jam kemudian bel istirahat ke 2 berbunyi
KRING... KRING... KRING...
Akhirnya para siswa pun berlarian menuju ke kantin.
>Kantin<
Mereka pun akhirnya memesan makanan seperti biasa.
Saat Edel sedang pergi untuk memesan makanan mereka,
datanglah geng kak Arga berjalan mendatangi meja Matahari."HEH LO LUGU"kata Arga,
"Ada apa kak?" jawab matahari.Akhir nya Kipli menyiram Matahari dengan air sisa pel lantai.
Semua anak kantin melihat kejadian itu dan heboh.
"Dasar lugu" kata salah satu murid di kantin
"BAHAHAHHA ANJIR TERUSKAN KAK" teriak murid-murid Antariksa
"Woe rekam nyet gue mau update Instagram"kata Sonya.
Karena Edel mendengar keributan dari arah mejanya akhirnya dia lari dan meninggalkan pesanan nya.
"APA-APAAN SIH LO KAK" teriak Edel
"APA?!, CUMAN MAIN-MAIN SEBENTAR SAMA TEMEN LUGU LO ITU. Siapa suruh cari masalah" bentak Arga."Lagian cuman gak sengaja nabrak kan dan ini balasan lo kak ke cewek? dimana hati nurani lo kak" kata Edel dengan emosi.
Arga pun tak menjawab ia pun segera pergi keluar kantin di ikuti teman-temanya.
"Edel makasih udah nolongin aku, aku ke toilet dulu" ucap Matahari dengan menahan tangisanya,
Edel pun hanya menganggukan kepalanya dan segera membersihkan kekacauan tadi.>Di toilet<
"Hiks...Hiks...Hiks...KENAPA TUHAN, KENAPA AKU TIDAK BISA HIDUP TENANG DI SINI AKU SALAH APA!" teriak Matahari dan menangis sesenggukan.
Setelah mengusap air matanya, ia segera mengganti pakaiannya untungnya ia membawa hoodie nya.
Saat dia sedang jalan di koridor menuju kantin, tatapan anak Antariksa tertuju padanya. Ada yang sinis ada pun yang iba.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓐𝓴𝓾 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓰𝓪𝓭𝓲𝓼 𝓵𝓾𝓰𝓾
Teen FictionAKU LELAH... ~~~~~~~~~~ Jadi dia gadis lugu, memiliki paras nan cantik,baik hati, polos, lucu, dan manis🥰, sayangnya karena kepolosan tersebut dia sering di ganggu oleh pembully, ntah dari cowok atau pun cewek. ~~~~~~~~~~~~ Kini gadis ini harus m...