akhlakess

64 12 0
                                    

Hari ini hari yang sangat mendebarkan bagi anak-anak ipa 02.

Tiada angin tiada hujan,guru fisika mereka-pak baekhyun-mendadak mengadakan UH.

"Saya kasih waktu 5 detik untuk menghafal"ucap pak baekhyun dari bangku depan.

"5 DETIK APAAN PAK!5 MENIT AJA GAK HAFAL APA LAGI 5 DETIK,GILA NIH BAPAK KEBANYAKAN NGAFALIN RUMUS OTAK NYA JADI SENGKLEK"protes haechan dari bangku belakang

"Untuk haechan tidak saya kasih waktu kamu ulangan sekarang"

Haechan langsung melongo yang lain pada ketawa.

"Lah?bapak pilih kasih nih"ucap haechan tidak terima.

"Padahal tadi saya bercanda ngasih kalian waktu 5 detik,tapi karena kamu protes kamu ulangan sendiri hari ini yang lain nyusul minggu depan"tukas pak baekhyun

"Lah anjir enak banget gamau saya pak"tolak haechan.

"Kalo tidak mau silahkan keluar dari kelas saya"ucap pak baekhyun dengan tajam.

"Bapak jangan main-main ya!bapak saya polwan"

"Saya gak peduli mau bapak kamu polwan,pramugari,IRT atau segala macam saya tidak peduli,keluar kamu sekarang"

"Bener-bener sarap ni orang"tukas haechan

"Udah lah chan mending lo keluar aja,dari pada di sini menganggu pemandangan awokaawok"bisik sanha

"APA?!PAK BAEKHYUN BISULAN?!EMANG BENER PAK?!KATA SANHA BAPAK BISULAN?!"
teriak haechan sengaja.

"Eh anjir pitnah oi pitnah"pekik sanha

"Sanha keluar kamu sama haechan!"

"Enggak pak si sudirman pitnah pak!orang saya tidur dari tadi"elak sanha

"Oh jadi kamu tidur?yasudah sekarang keluar dan lanjutkan tidurmu di luar"

"Aduh salah ngomong,bukan gitu pak maksut saya,astagfirulloh gimane nih chan!tanggung jawab anjing jelasin sama pak baekhyun"panik sanha.

Yang lain pada ketawa aja ngeliat kelakuan mereka berdua.

"Udah lah mending kita kantin aja,laper nih gue lo juga kan tadi laper katanya"ajak haechan

"Iya juga sih,yaudah deh kita keluar aja"putus sanha

"Pak saya haechan sudirman"

"Dan saya sanha putra abidin"

"Kami berdua memutuskan untuk keluar dari kelas bapak,kami pamit assalamu'alaikum"ucap mereka kompak.

"Wa'alaikumussalam warrahmatullahi wabarakatuh"ucap yang di dalam kelas.

🐫🐫🐫

"Setan ngakak banget gua hahaha"ucap junkyu yang sedari tadi masih ngakak.

"Emang sanha sama haechan gada tandingnya"timpal felix ngakak.

Yang di ketawain cuma diem aja sambil makan bakso sama ketoprak yg mereka beli.

"Tapi karena mereka berdua kita jadi diundurin ulangannya"ucap seungmin.

"Betul tuh alhamdulillah..."ucap sunwoo.

"Makanya!makasih lo..lo..pada sama gue and sanha"ucap haechan sombong.

"Iya iya makasih dirman makasih abidin"ucap hyunjin memancing keributan.

"Anjing akhlak eopso"umpat sanha kesal.

"Eh eh tau gak sih film kesayangan gue di tayangin ulang di tivi hiks..mau nangis aja gue"ujar jaemin.

"Film apa?"tanya hwall kalem

"MOHABBATEIN HUHUHU ITU SI RUHI TAMBAH IMUT AJA GA KUAT GUE"teriak jaemin heboh

"Astagfirulloh ngegas"ujar soobin sambil elus dada.

"Jaemin anjing gausah ngegas orang pada liatin tu"ujar jeno.Dia udah nutupin muka make telapak tangan.

"Hehe reflek gue seneng banget soalnya"cengir jaemin.

"Gue kira film apaan njir,eh ternyata film india"celetuk hanjis.

"Jaemin kek emak gue ya,demen bener sama india"curhat bomin.

"Iya anjir,emak gue juga setiap ada india gak mau ganti chanel lain walopun iklan pun tetep aja di tunggu"keluh baejin.

"Emak gue always nonton icha tapasya jir,kesian gue sama icha di pitnah mulu"hyunjin ikut-ikutan.

"Halah si icha tuh yg ngerebut harta tapasya"timpal haechan.

"Apa-apaan icha gak pernah rebut harta tapasya ya!dia cuma ngerebut veer doang"balas eric.

"Sama aja namanya,ngerebut milik orang"celetuk renjun yg dari tadi diam doang.

"Enak aja lo!icha ga ngerebut veer goblok!si tapasya nya aja yang gak tahu diri"cerocos jaemin tak terima.

"Kok lu nyolot?"tanya junkyu.

"Geram aku tu"balas jaemin.

"Gue gedeg sama neneknya haechan"ucap baejin.

"Kok nenek gue anjing?!"ucap haechan tak terima.

"Bantu kami dewa awokawokaawok"ujar soobin.

"Gelo"ucap hwall geleng-geleng kepala ngeliat tingkah mereka.

"Jahat begitu mana mau dewa nya ngebantu"ujar jeno.

"Udahlah kan cuma film"kata seungmin menengahi.

"Tau nih si nana mancing-mancing"ucap bomin.

"Ya elu nya kenapa kepancing goblok"geplak junkyu.

"gue kan seoran pedrain"ucap bomin.

"Pedrain apaan njir?!"tanya hanjis.

"Pecinta drama india"kekeh bomin

"Goblok"dengus renjun.

"Masalah film aja di ributin,stres emang lo pada"ujar hyunjin.

"Bacot,dari pada lo!film ahihihihihihi stres gue kalo ngeliat lo nonton itu,mana ngomongnya ngikut-ngikut lagi"sinis felix.

"Ya kan gue sindrom"sahut hyunjin

"Sindrom apaan anjir,sindrom ahihihihi?"kesal felix

"Ahihihihihihi"

"Nah kan penyakitnya kumat"geleng felix pasrah.

Yang lain pada ngakak.

Oke gaje
Ga punya ide
Vote and comment janlup by❣














TRC[00L]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang