jangan lupa voment gaiseuuuuu
"turun"
"sumpah ha, gamau lagi gue boncengan ama lo"dumel haechan sebal.
"siapa suruh lo mau gue boncengin"sinis sanha.
"seru tau chan, ngeprank malaikat "sahut hyunjin sinting.
"gila lo udah ah gue mau masuk"
haechan melongos masuk ke dalam rumah renjun, mau nyamperin jaemin, dia tadi sempat ngeliat motor jaemin ada di garasi rumah renjun.
"udah numpang tapi di tinggalin begitu aja,brengshek" umpat sanha kemudian ikut masuk ke dalam meninggalkan hyunjin yang planga plongo kaya orang dongo.
"biadap dateng bertiga tapi gue di tinggal"
"awas aja lo bedua ga gue tegur lagi"
"gue beli jajan ga gue kasih"
"awas aja kampret"
"haechan sanha sialan"
"lo ngapain wer ngomel ngomel kyk emak gue?" soobin yang baru dateng bareng hwall pake motornya bingung, ini si dower ngapa ngomel ngomel kgk jelas depan rumah renjun.
"masuk dulu jin,pending ngomel nya di dalem aja"sahut hwal turun dari motor soobin.
hyunjin yang awal nya kesel enggak jadi soalnya ngeliat hwall bawa kantong kresek warna putih,keliatan isi dalam nya.
"wahh huwal bawa apatu, sabi kali minta" ujar hyunjin cengengesan.
"es krim, mau lo?" tawar hwall.
"mau lah yakali kgk sini"
hyunjin langsung ngerebut kantong kresek putih dari tangan hwal tanpa dosa "besok besok bawa lagi ya hwall" cengir hyunjin kemudian masuk kedalam rumah renjun.
"JANGAN SEMUA NYA JUGA BEGO! MINTA GATAU DIRI SETAN" teriak hwall kesal.
soobin cuma ketawa aja dari tadi "kejer hwall abis itu mutilasi" kompor soobin.
🔥🔥🔥
"haechan sanha" panggil hyunjin di depan pintu kamar renjun yang kebuka.
haechan sama sanha yang lagi goleran di atas kasur renjun natep hyunjin malas.
"apaan?" tanya sanha malas.
"gue punya es krim" pamer hyunjin sambil ngangkat kantong kresek nya tinggi.
haechan yang lagi baring otomatis langsung bediri nyamper hyunjin "bagi jin lidah gue butuh ngejilat"
"enak aja! gamau gue ngambek sama lo bedua"
"lah?apaan" heran haechan.
"tadi lo bedua ninggalin gue ya di luar, ntar kalo gue di culik gimana?trus gue di jual?aduhh ga kebayang" ujar hyunjin lebay.
"lebay kambing, gada yang mau culik lo beban soalnya, makan banyak" sahut jaemin yang lagi scroll tiktok di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRC[00L]
Fanfictionberisi bacotan child-child 00L yang ga jelas "Mampir atuh eneng-eneng geulis di cerita ini siapa tau bisa jatuh cingtahh"-00L ps: disini aku gak bermaksud untuk menghina atau menjelek-jelekan,ini hanya hiburan semata dan juga mereka cuma sbg cast pe...