Pelit duit boleh pelit vomment jangan
Jaemin sama jeno udah sampe di rumah 'mama' yang mereka bilang tadi.
Rumahnya bagus dan luas,ada banyak tanaman-tanaman hias yang mengelilingi halaman rumah.
Kalo main di sini rasanya sejuk dan adem bercampur menjadi satu.bukannya sama?Jaemin langsung turun dari motor menuju pintu utama rumah, di ikuti jeno dari belakang.
Tok tok tok
"ASSALAMUALAIKUM!!!MAMA OH MAMA..ANAK GANTENG DATANG NIH"teriak jaemin sambil ngegedor pintu,jeno yang di sampingnya langsung kaget.
"Babi!jantungan nih gue"geplak jeno
"Lama banget sih gada orang apa?"gerutu jaemin soalnya udah berkali-kali dia teriak tapi ga di gubris kan suara indahnya jadi serak.
"Jaemin?jeno?"
Mereka berdua auto liat kebelakang habis ngedenger suara familiar di kuping.
Ternyata di situ ada 'mama' yang sedang membawa keranjang sayuran."Dari mana ma?"tanya jeno sambil salim ke 'mama'
"Ini habis dari pasar"jawab mama sambil menyalimi mereka berdua
"Tumben gak kesini-kesini"ucap mama sambil berjalan ke arah pintu.
"Biasa awal masuk sekolah"jawab jaemin ngikutin 'mama' dari belakang.
"Gak ada orang ma?"tanya jeno yang langsung duduk di kursi ruang keluarga.
"Papa lagi dinas diluar"jeno cuma ngangguk
"Uler mana ma?"tanya jeno lagi
'Mama' sama jaemin langsung tergelak saat jeno menyebutkan kata ular.
"Di kamar paling masih molor"jawab mama lalu pergi ke dapur.
Jaemin sama jeno duduk anteng di sofa depan tipi.
Karena bingung mau ngapain,akhirnya jaemin mengutarakan isi otaknya."Gangguin gak?"usul jaemin sambil tersenyum licik
"Gas lah"
Mereka berdua tertawa dan langsung naik ke lantai atas,menuju kamar si 'ular' kata jeno tadi.
Ceklek
"Gak di kunci"bisik jeno
Two J itu langsung masuk ke kamar sambil ngendap-ngendap kayak pencuri.
Di sekeliling mereka gelap banget,banyak tisu juga berserakan."Pasti habis ngedrama nih"tebak jaemin
Jeno langsung berdiri di sebelah ranjang tidur yang masih di huni oleh pemiliknya.
Dia perlahan membuka selimut dan menarik guling tidur yang di peluk oleh sang pemilik."Na"panggil jeno mengkode
Jaemin mengangguk dan meletakan jempol dan telunjuknya ke hidung orang itu,kemudian menjepit hidungnya dan menutup mulutnya dengan telapak tangan jaemin.
Meresa gak ada oksigen,orang itu mengap-mengap.
Jaemin sama jeno udah ngakak ngeliat ular mereka tersiksa."Anjing"umpat jaemin saat tangannya di gigit oleh si ular
KAMU SEDANG MEMBACA
TRC[00L]
Fanfictionberisi bacotan child-child 00L yang ga jelas "Mampir atuh eneng-eneng geulis di cerita ini siapa tau bisa jatuh cingtahh"-00L ps: disini aku gak bermaksud untuk menghina atau menjelek-jelekan,ini hanya hiburan semata dan juga mereka cuma sbg cast pe...