NO REVISI!!!!
baiklah.. hanya ingin menjelaskan disini kalau aku nulis disini kisatsutai dan pihak iblis itu sebagai provesi turun menurun sejak jaman dulu dan logonya ya wisteria(kisatsutai) spider lily(iblis)..
juga agaknya disebutkan sesuatu dari anime lain.. jika ada yg nggak ngerti dibagian "pulau" yang disebutkan kagaya itu adalah yg kaya di film "batle royal" silahkan cari di google, film japan.
sorry kalau kurang greget, nggak kaya saat di grup..
.
.
.
.
.
.
.
.
...
....
......
.......
.........
...........
..............
.................
....................
........................
..............................
....................................
...........................................
..................................................
.........................................................
...................................................................
........................................................................pagi hari yang cerah di kimetsu gakuen.. seorang berambut sebahu nampak tersenyum manis melihat ke delapan belas monitor dihadapannya, "hah.. apa sudah waktunya ya? sayang sekali sekolah ini tidak mau ambil resiko seperti hyakkaou dan suzuran," lirihnya bertopang dagu, "maa.. itu lebih baik dibanding punya murid sarkas tukang judi dan tauran.. apalagi sekolah kunigigaoka mereka membuka kurikulum asassin secara terang-terangan dan diakui pemerintah, apa aku harus ikuti mereka juga ya?" senyum itu sangat berbeda dengan tatapannya yang menggelap, "yah.. lebih baik memang seperti ini saja dulu, daripada mereka dikirim ke pulau, lagipula anak-anak baru ku semuanya berpotensi..
let's play hide and kill..."
"oh.. kebetulan sekali kau aku bertemu dengan mu disini, kupu-kupu ungu..."
shinobu yang sedang menaruh sepatunya di loker, menoleh dengan perempatan didahinya, "sungguh sial hari ku diawali dengan melihat wajah pucat mu itu, anii-san," balas shinobu.
anii bukannya menjawab, langsung melemparkan sebotol kecil cairan hitam pekat, "aku membuat rancangan baru dari tugas kelompok kemarin, hanya tinggal kau yang harus mencarikan penawarnya," ucapnya malas sambil melepas sepatunya.
shinobu menutup mulutnya, kaget, "oh.. aku pikir kau harus digiling dulu untuk mengerjakan bagian mu dalam tugas kelompok," tadinya shinobu kesal bukan main karena iguro-sensei memasangkannya dengan kumo anii untuk tugas kimia dalam contoh dan penanganan racun serangga.
"heh... gini-gini aku tidak mau jadi bahan percobaan gila mu dan iguro-sensei, cukup douma-sensei saja yang pernah masuk rumah sakit," seru anii menundukan wajahnya, mengejek tinggi shinobu, "lagipula kau seharusnya senang karena racun itu dari laba-laba yang langka, kau mungkin saja belum pernah melihatnya.."
Dengan sekali pukulan di perut, anii langsung berlutut dihadapan shinobu yang sedang tersenyum dengan aura gelap disekitarnya, tak lupa tangan yang masih terkenal habis memukul perut anii, "oh ya.. kau juga mendapat kabar itu kan? ku harap kita berhadapan nanti anii-san," ucap shinobu berlalu pergi meninggalkan anii.
"engghh.. sayang sekali aku berencana untuk hide, untuk kali ini aku malas," ucap anii menopang) tasnya, berjalan ke kelas, "sayangnya mau hide dimana? dengan murid dan guru yang sama gilanya, belum lagi orang itu," lirih anii melirik kearah kamera pengintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMETSU NO YAIBA!|| ROLEPLAY..
Short Storysebagian besar percakapan ini Benar-benar terjadi (ada di grup wa kny roleplay..jika kalian ingin gabung ya bisa kirim pesan ke aku) hanya edit sana sini agar bisa dimengerti.. jika kalian mau gabung di grup, juga bisa.. mumpung masih banyak role y...