・゚゚・*:༅。.。༅:*゚:*:✼✿ ✿✼:*゚:༅。.。༅:*・゚゚・⭑
Bobby, lisa, mino, dan hyunsuk kebetulan sedang free tidak ada jadwal, mereka memutuskan pergi ke hongdae untuk makan sambil berbelanja-
perjalanan mereka diisi candaan dan keributan seperti biasa. Mereka berada dimobil yang sama-
"ya- hyung, kemarin aku lihat kau pergi trip dengan iKON hyung?"
"ne hyunsuk ah, kami liburan sembari bekerja"
"aku juga ingin liburan" ujar hyunsuk
"aish kau ini, nanti kau dan treasure pasti akan begitu juga hyunsuk ah" sahut mino.
Hyunsuk hanya bergumam dan ingin pergi ke pulau bersama treasure sepertinya asik, fikirnya.
"eoh oppa, kapan kita membuat lagu bersama lagi?" tanya lisa.
"nanti setelah kalian sudah mengeluarkan album, sekarang kau masih sibuk kan"
Mino dan lisa memang sudah membuat beberapa lagu duet mereka dengan nama MILS. Tetapi memang belum ada konfirmasi untuk dikeluarkannya duet itu. mengingat mereka juga masih disibukan dengan jadwal masing-masing.
__________
Sesampainya mereka di hongdae, mereka langsung pergi ke kedai makanan, karena memang mereka belum makan sebelum berangkat ke sini.
"jajangmyeon 1 ahjuma" ujar bobby.
"aku juga hyung" balas hyunsuk.
"aku juga oppa"
"aku naengmyeon ahjuma"
"3 jajangmyeon, 1 naengmyeon" ulang ahjuma-
"ne, gomawo ahjuma" jawab mino.
Sambil menunggu pesanan mereka, mereka kembali bercanda dan mengobrol apa saja yang melintasi fikiran mereka-
"kau tahu zico kemarin mengajak blackpink untuk collab, benarkan lisa-ya"
Mino yang memang tahu karena temannya itu berbicara padanya untuk meminta apakah boleh ber-collab dengan Blackpink.
"ne oppa, kemarin zico sunbae mengajak collab, hanya belum memberitahu sajangnim"
"wuaa blackpink noona daebak" hyunsuk yang tertarik pada jenis musik zico pun sangat senang mendengar sunbae nya akan ber-collaborasi dengan zico.
"yak hyunsuk ah, apa kau tidak mau collab denganku eoh?" sungut bobby-
Bobby merasa dirinya pun cukup keren dengan musiknya dan menyentil jidat hyunsuk yang dari tadi berbicara seperti burung beo.
"eoh appo hyung, kau ini bar bar sekali"
"ckck kalian jangan terlalu ramai, nanti takut ada yang mendatangi kita" sahut mino.
Makanan mereka pun sampai dan mereka mulai makan diselingi dengan guyonan hyunsuk dan mino.
__________
Mereka melanjutkan jalan-jalannya menuju store yang menurut mereka menarik perhatian mereka dan membeli serta mencoba pakaian yang ada disana.
"eoh hyung kau cocok dengan jaket kulit itu"
"aku setuju dengan hyunsuk, oppa kau beli saja, terlihat keren jika kau memakainya"
"lisa kau memuji mino, kalau jiyong hyung tau mati lah dia"
"ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ"
bobby yang hobi meledek lisa itu semakin menjadi jadi saja-
tetapi mereka tetap akur sampai sekarang. Setelah membeli dan melihat semua yang menarik perhatian mereka, mereka sudah dipanggil oleh manejer masing-masing untuk pulang.
Jika Yang sajangnim tau anak-anaknya masih berkeliaran malam malam ditengah keramaian ini pasti para manajer mereka kena semprotnya. ㅠㅠ
drrt drrt drrt drrt
Suara deringan handphone milik lisa menyala dan ada panggilan dari jennie. Dia pasti khawatir adiknya pergi sampai malam tanpa memberi tahu mereka terlebih dahulu.
"YAAK LISA-YA, KEMANA SAJA KAU BELUM PULANG, KAMI TADI DITELFON SAJANGNIM KARENA KALIAN PERGI TANPA IZIN SAJANGNIM"
Lisa menjauhkan handphonenya karena mendengar suara jennie yang sedang berteriak disebrang sana. Lisa yakin unnienya yang lain pun pasti menutup telinga mereka.
"unnie.. aku hanya pergi sebentar dengan mino oppa, bobby oppa, dan hyunsuk" kata lisa pelan dan sedikit ber aegyo agar unnienya sedikit melunak.
"ne ne, cepat kembali jangan main ke dorm mereka dan bermain game, besok kita ada acara pagi"
"ne unnie.. gomawo unnie ㅋㅋㅋ"
"ne, ku tutup ya, hati hati dijalan"
Jennie menutup telfonnya dan lisa menatap mereka satu per satu.
"sepertinya fikiran kita sama" ujar bobby yang pasti besok ada tambahan latihan untuk mereka atau mungkin menerima 'ceramah' lagi dari sajangnim.
"ah hari yang melelahkan pasti besok"
hyunsuk dan mino sudah meringis meratapi nasib mereka besok, tidak ada game seminggu ke depan adalah hal terburuk, ditambah menulis lagu baru sebagai tambahan. ㅠㅠ
_________
Sesampainya didepan apartemen mereka yang diisi sebagai dorm, mereka berpamitan kepada manejer masin-masing dan melanjutkan kemabali pulang ke dorm.
Bobby menekan lift dan mereka pun masuk. Hingga satu per satu turun di lantai dorm mereka.
________
Dilain tempat jiyong bersama teddy sedang makan malam bersama dan membahas comeback para dongsaengnya.
"eh ji, kau tau mereka membuat masalah kecil lagi ㅋㅋㅋ"
"ah masalah apalagi kali ini hyung"
jiyong tak habis fikir dengan kelakuan mereka, ada saja tingkahnya yang membuat risau yang hyunsuk.
"ㅋㅋㅋ, ku dengar dari manajer lisa, mereka terlalu asik di hongdae"
"dan pasti hyunsuk hyung takut mereka terkena masalah dengan para wartawan kan"
sudah jadi khalayak umum kalau wartawan disana lebih cepat tanggap tetapi hanya melihat dari sudut mereka saja, lalu meminta uang kepada agensi untuk jaminan agar mereka tak menyebar luaskan beritanya.
Yang sajangnim mungkin ingin melindungi citra anak-anaknya yang hobi memusingkannya itu-
tetapi tetap saja pemberitaan untuk YG jarang ada yang baik-baik saja, karena itu YG jarang menanggapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐆 𝐆𝐚𝐧𝐠𝐬 (on hold)
Fanfiction╭──────────── ╰─➛✎﹏ | 𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 ! .°• ੈ♡₊˚•. ˖ ⋆࿐໋₊ 𝐋𝐢𝐤𝐚 𝐥𝐢𝐤𝐮 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐘𝐆 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡 𝐝𝐫𝐚𝐦𝐚, 𝐚𝐩𝐚𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐝𝐢𝐭𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐫𝐢𝐜𝐮𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐝𝐢�...