𝐃𝐚𝐧𝐜𝐞

2.6K 188 5
                                    

⭑・゚゚・*:༅。.。༅:*゚:*:✼✿  ✿✼:*゚:༅。.。༅:*・゚゚・⭑



Lisa selain menjadi dancer  di grupnya Blackpink, lisa juga mempunyai channel YouTube nya sendiri, seperti yunhyeong, chanu, suhyun dan dara.

Setelah latihan untuk video dance selanjutnya, lisa pergi ke kantin untuk makan siang-

dikantin lisa bertemu taeyang dan seunghyun yang kebetulan sedang makan siang juga.

"eoh lisa-ya kau duduk disini saja" ujar taeyang yang melihat lisa masuk ke kantin.

"ne oppa, aku ambil makan dulu ne"

Lisa mengambil makan dan kebetulan ahjuma baru menaruh semua makanan yang telah dimasak untuk menu hari ini.

"annyeong ahjuma"

"eoh lisa, kau tidak dengan unnie mu?"


Sambil menaruh makanan untuk lisa, lisa dan ahjuma kebetulan dekat dari masa lisa baru menjadi trainee di YG.

"aniyo ahjuma, hari ini unnie-deul sedang pemotretan"

"ini makananmu lisa-ya, makan yang banyak ne" ujar ahjuma pada lisa-

"gomawo ahjuma"

"ne lisa-ya"

Lisa menuju meja taeyang dan seunghyun, mereka juga masih makan siang dan sibuk bercerita ini dan itu.

"oppa apa kalian ada jadwal hari ini?"

"hanya rekaman untuk lagu selanjutnya" ujar taeyang.

"lisa-ya apa kau mau datang ke pameran lukisan nanti?"

Lisa, jiyong, mino dan seunghyun kebetulan tertarik pada seni yang sama. Seunghyun menawarkan ke pameran lukisan untuk ke lima kalinya mungkin, karena mereka terkadang bersama sama ke pameran lukis yang cukup privat dan bebas berkeliaran mencari lukisan tentunya tanpa gangguan.

"jiyong oppa akan ikut juga oppa?"

"jiyong tidak akan ikut mungkin, sajangnim akan rapat investor bersama jiyong" ujar seunghyun sembari meminum kopinya.

"ne, hyorin nuna apa kabar oppa?"

"baik lisa-ya, dia ingin bertemu denganmu katanya"

"nanti aku berkunjung oppa ne"

"ne datang saja lisa-ya"

Hyorin dan lisa cukup dekat hingga seperti adik bagi hyorin, lisa memang sangat spesial bagi mereka. Sudah dianggap seperti keluarga oleh semua oppa dan unnie nya-

Setelah makan mereka kembali ke studio jiyong.

"annyeong oppa"

"eoh lisa-ya, kalian bersama?"

"tadi kebetulan lisa, aku dan seunghyun hyung bertemu dikantin" ujar taeyang.

"apa daesung oppa tidak ke studio juga?"

"ani- dia masih ada keperluan dengan keluarganya" sahut seunghyun-

"apa kalian tidak membawakan aku makanan?"

𝐘𝐆 𝐆𝐚𝐧𝐠𝐬 (on hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang