𝐃𝐨𝐫𝐦

1.8K 167 5
                                    

⭑・゚゚・*:༅。.。༅:*゚:*:✼✿  ✿✼:*゚:༅。.。༅:*・゚゚・⭑


Setelah minggu lalu lisa, mino, bobby, dan hyunsuk menjalani hukuman yang diberikan sajangnim, hari ini mereka berkumpul di dorm Winner.

Lisa, jisoo, serta iKON berada di dorm Winner, kebetulan jadwal lisa dan jisoo kosong, mereka mengadakan makan-makan di akhir pekan seperti biasa.

Berbeda dengan kumpulan lalu lalu, kali ini mereka membawa peliharaan masing-masing, karena mereka fikir akan lebih seru kalau mereka dikumpulkan disatu tempat yang sama dengan kerepotan yang berlimpah.

Lisa membawa leo dan luca, karena jika membawa semua akan kerepotan membawanya kembali. Jiso membawa dalgom, june membawa bbangdaeng. Lalu di dorm Winner sendiri pun ada 1 anjing peliharaan seunghoon, kucing grumpy milik mino, serta 2 kucing milik jinu.

_________

"yak jhonny muka mu selalu terlihat marah eoh" ledek chan yang kebetulan ikut bermain dengan hewan hewan peliharaan mereka disana.

"hrrrr"

"whoaa.. calm girl" ujar bobby yang melihat jhonny terlihat terusik.

"luca-ya dimedia sosial kau terkenal sekali, sampai ada shipper yang mengira kau bersama idolnya ㅋㅋㅋ"

Yoyo yang memang sering berselancar dimedia sosial itu pernah melihat itu dan dia menyebarkannya ke grup mereka.

"ㅋㅋㅋ.. anakku memang lucu oppa"

Lisa yang menanggapinya dengan tertawa saja. Lisa juga mengakrabkan hewan peliharaannya dengan milik jiyong karena mereka sering bersama atau saling menitipkan satu sama lain.

"dalgom ah"

Lisa yang mulai jail kepada dalgom itu tak luput dari perhatian jisoo.

"yak nalalisa, sudahlah dalgom sedang tidak mood" jisoo yang melihat adiknya jail kepada peliharaanya sudah cukup pusing melihatnya setiap hari.


___________

"MARI KITA BERTARUH"

Terdengar suara hingga ke seluruh penjuru dorm, teriakan dari seorang kim jiwon alias bobby yang mengajak mereka bertaruh untuk entah apa itu.

"aku ikut hyung"

"aku juga"

"aku pun hyung"

"aku oppa"

"oke oke, tenang semua, kita mari 2v2"

Seunghoon, seungyoon, chan, lisa, bobby, dan mino mulai berkumpul untuk pertaruhan yang bobby mulai.

"yang menang traktir di Aori ramen dan bowling untuk kita semua yang ada disini"

"call" ujar mereka semua.

"aku dan lisa akan bermain melawan seunghoon dan chan, lalu yang menang akan melawan seungyoon dan mino"

"hingga seterusnya, yang kalah akan mentraktir kita semua"

"ne hyung"

"ne oppa"

Begitu penjelasan dari bobby dan seungyoon yang disetujui mereka semua.

Ketika mereka yang bertaruh bermain game, yang lainnya sibuk menonton film bersama seperti jisoo, jinan, dan jinu, lalu ada yang menjaga hewan peliharaan mereka semua yaitu june dan dk yang bertugas menjaganya, lalu terakhir ada yunhyeong dan hanbin bertugas membeli camilan mereka.

𝐘𝐆 𝐆𝐚𝐧𝐠𝐬 (on hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang