⭑・゚゚・*:༅。.。༅:*゚:*:✼✿ ✿✼:*゚:༅。.。༅:*・゚゚・⭑
Keadaan studio jiyong sedang panas-panasnya, pasalnya jiyong sedang mengintrogasi bocah-bocah nakal sahabat sang kekasih, karena mereka kemarin lisa menjadi sakit setelah memakan ramen pedas.
"hyung aku meminta maaf"
Seunghoon yang sudah memohon maaf pada jiyong namun jiyong masih belum memaafkan mereka.
"iya hyung, kami benar-benar meminta maaf sungguh hyung"
Bobby pun ikut meminta maaf karena dia pun kemarin yang paling bersuara tentang ide gila mereka semua.
"baik, kali ini ku maafkan kalian-"
"hyung gomawo hyung" ujar mino, bobby, seunghoon, serta seungyoon bersamaan.
"yak! aku belum selesai berbicara"
"maafkan kami hyung" ujar mino sembari menuduk.
"kali ini hukuman untuk kalian tidak berat, hanya menemaniku mengevaluasi para trainee"
"baik hyung, kami akan mengikuti penilaian evauasi untuk trainee nanti" ujar mino langsung menyetujuinya sebelum sang naga memilih hukuman yang lebih berat.
"yasudah kalian pergi kembali bekerja"
"ne hyung"
"gomawo hyung"
Jawab mereka bersamaan, mereka kembali ke studio masing-masing.
--------------------
Sementara di practice room blackpink, mereka beristirahat setelah latihan untuk stage sbs live nanti.
"hah..hah.. unnie sepertinya aku tidak merasakan kakiku, lemah sekali rasanya"
rose yang merasa lelah sekali karena tiada henti untuk persiapan mereka nanti.
"sama aku juga, rasanya untuk mengambil air saja tak sanggup" ujar jennie yang sedah tiduran dilantai ruangan bersama lisa disampingnya.
Jisoo yang sedang duduk sambil minum pun hanya mengangguk saja, melihat teman temannya sudah kelelahan itu sepertinya akan memesan saja makan untuk nanti malam, sudah lelah untuk memasak pun.
"makan nanti kita pesan chikin ya unnie"
Lisa yang mengusulkan untuk makan malam nanti disetujui oleh mereka.
"lis kemarin kau ditanyakan oleh baekhyun oppa"
"eoh, sudah lama aku tidak main ke sana"
Blackpink dan exo kebetulan saling mengenal selain karena jennie dan kai berpacaran. Jiyong pun mengetahui pertemanan mereka dan memperbolehkan walaupun terkadang suka mencemburui kelakuan manis sehun pada lisa yang membuatnya cemburu.
Pintu ruang latihan terbuka dan muncullah hanbin.
"eoh kebetulan kalian disini, aku meminta izin mengambil lisa"
"silahkan bin, ambil saja kkkk"
"unnie kalian pulang saja duluan ne"
"hati-hati"
Hanbin dan lisa pergi menemui mino, bobby, hoony, dan jaewon, mereka akan pergi ke YG Republique cafe untuk makan makan bersamadann berkumpul bersama, dan tak lupa manajer masing-masing yang menjaga mereka dan pastinya melaporkannya pada sajangnim untuk laporan kegiatan mereka.
_____________
Setelah menempuh waktu 30menit mereka sudah sampai di cafe itu. Mereka langsung memasukidan ke privat room untuk mereka, disana mereka langsung disuguhkan pesanan mereka karena manajernya yang memesankan jadi tidak perlu repot lagi dan bertemu fans yang ingin berfoto, terkadang mereka pun butuh waktu sendiri untuk mereka tanpa ada gangguan.
"oppa"
Jaewon yang melihat lisa langsung merangkulnya karena ia merasa lisa sebagai adiknya begitu pun sebaliknya.
"sudah sudah, nanti ji hyung memenggal kepala kita" ujar sseunghoon yang melihat mereka berangkulan.
"oppa apa hukuman kalian kali ini?"
"kami harus mengikuti penilaian para trainee bulan depan"
Muka-muka mereka sangat memprihatinkan, tambahan jadwal lagi untuk mereka pastinya.
"eoh istirahatku~" keluh bobby yang berkurang waktu tidurnya dan untuk bermain game.
"sudahlah, makan dulu aku lapar sekali sehabis menulis lagu untuk nanti comeback" ujar hanbin yang mulai makan.
"ne oppa~"
_________
Setelah makan mereka kembali mengobrol, diiringi lelucon dari hoony dan mino yang disahuti juga oleh yang lainnya.
"eoh mukamu konyol sekali hyung"
hanbin melihatnya sudah tak kuat lagi, terlalu konyol kelakuan temannya itu.
"ㅋㅋㅋㅋㅋ"
"yakk hanbina, mino-ya kalian lebih pabo dari aku eoh" ucapnya karena mereka jika pengetahuan umum masih sering salah salah menjawab, tapi jika dalam bermusik sangat luar biasa cerdas.
"oppa habis ini ada jadwal lagi?"
"aku sih tidak ada lagi, ikon sedang free"
Bobby hanya mengangguk membenarkan ucapan hanbin.
"aku juga tidak ada lagi" jawab seunghoon dan jaewon berbarengan.
"hanya aku yang akan shooting dengan piyo nanti"
Mino memang masih ada projek berdua dengan temannya itu."salamkan ke piyo oppa ya, sudah lama aku tidak melihatnya"
______________
"kau pulang bersama aku dan hanbin kan?" tanya bobby karena takutnya lisa dijemput jiyong.
"iya, aku rasanya lelah sekali ingin cepat istirahat"
"baik, ayo kita pulang, sampai jumpa nanti"
Mereka akhirnya pulang ke dorm masing-masing kecuali mino tentunya yang ada pekerjaan lagi setelah ini.
Tidak ada keributan yang mereka buat kali ini, sehingga semua manjer mereka bisa istirahat dengan tenang tanpa omelan sajangnim.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐆 𝐆𝐚𝐧𝐠𝐬 (on hold)
Fanfic╭──────────── ╰─➛✎﹏ | 𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 ! .°• ੈ♡₊˚•. ˖ ⋆࿐໋₊ 𝐋𝐢𝐤𝐚 𝐥𝐢𝐤𝐮 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐘𝐆 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡 𝐝𝐫𝐚𝐦𝐚, 𝐚𝐩𝐚𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐝𝐢𝐭𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐫𝐢𝐜𝐮𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐝𝐢�...