jangan lupa Vote dan Coment🦋
Author Pov.
dengan cepat seseorang itu mengikuti Naeun dan Jihyo dari belakang, melalui lift satunya yang juga terhubung ke area parkiran.
dia harus diam diam mengikuti Naeun dan Jihyo agar tak ketahuan oleh Naeun.
di saat mobil Naeun mulai bergerak keluar area parkir, orang itu langsung buru buru memasuki mobilnya sendiri dan tancap gas mengikuti keduanya.
tebak siapa yang mengikuti mereka dari belakang sedari tadi, kalau kalian tebak Wonwoo,ya kalian benar, ia adalah Wonwoo.
jangan tanyakan alasannya, karena selain Wonwoo satu gedung apartement dengan Jihyo, Wonwoo sudah mulai menyukai Jihyo,ia tak mau hanya gara gara Naeun, Jihyo terjadi apa apa.
••
Wonwoo sempat di buat kaget dengan arah jalan yang dia tempuh, mengikuti mobil Naeun.
ini, Pelabuhan!
lebih tepatnya Pelabuhan Container benda benda dingin.
ditambah lagi hari akan semakin dingin, karena di korea saat ini sudah hampir masuk ke musim dingin.
no!
di pikiran wonwoo sudah berkecamuk segala macam kejadian kejadian yang tidak di inginkan olehnya.
Naeun! wanita itu sudah gila.
wonwoo semakin menambah kecepatan mobilnya, berusaha menipiskan jarak antara mobilnya dengan mobil naeun.
selagi tangan satunya menyetir, tangan satunya ia pakai untuk menekan nomor bantuan polisi di hp nya.
jalanan disini cukup sepi.
'halo ini dengan bagian kepolisian korea selatan, ada yang bisa kami bantu?'
'ya! saya perlu bantuan, tolong kirimkan polisi ke daerah pelabuhan tempat container yang berisi barang dan benda benda dingin'
'saya sedang mengikuti seseorang yang sedang menyekap teman saya yang sudah dulu di bius pak'
'tolong kirimkan segera'
'baiklah.. segera meluncurkan polisi polisi yang ada di dekat daerah tersebut dalam waktu 5 menit'
•••
sesuai dugaan!
disana sudah banyak orang orang berbadan kekar yang sedang membobol sebuah container.
shit!
"Naeun!"
"lo gila ha?!"
Naeun tersentak, dia berbalik menatap seseorang yang sudah memergokinya melakukan aksi gila-nya ini.
wonwoo? sejak kapan?
"Naeun gw kasih lo peringatan, lepasin Jihyo dan lo bakal selamat"
"ohh ya?? takut bangett" Naeun mengejek Wonwoo,seakan wonwoo hanya asal mengarang saja
"tapi Jihyo lo udah ada di dalem situ" Naeun dengan santai-nya menunjuk sebuah container yang sedang ditutup oleh orang orang yang berbadan kekar.
"gw peringatkan untuk terakhir kalinya Lee Naeun, Pelacur Bar ternama di Gangnam.." ucapan wonwoo sontak membuat tubuh Naeun membeku.
"gw gak mau main kasar sama perempuan, tapi kalo perempuannya lo, gw gak segan segan lee naeun" ucap wonwoo sambil mendekat ke arah Naeun yang masih membeku.
"lo kaget kan, lee Naeun.." smirk wonwoo yang ada di depannya, menandakan kalo Wonwoo tak main main dengan ucapannya.
"seluruh industri musik di korea, sudah tau pekerjaan 'sampingan' lo.."
"bukan gw yang nyebarin, tapi orang yang lo kurung di dalam sana yang menyebarkannya.."
"lo udah salah target dari awal Lee Naeun.."
"gw kasih lo peringatan terakhir, lepasin Jihyo dan lo bakal selamat.."
"Gak Mungkin!" Naeun menggertak.
"ini akan setimpal wonwoo.."
"Jihyo mati dan gww.. ga peduli lagi, selagi Jaehyun yang bakal gw miliki.. dengan apapun caranya.."
Wonwoo hanya mengangguk kan kepalanya..
wanita ini memang harus di beri peringatan selamat tinggal.
"baiklah, kau yang memaksa Naeun.."
"coba kau lihat di belakang mu, mana para bodyguard mu?" ucap Wonwoo
Naeun menoleh ke belakang, BodyGuard nya sudah di sekap oleh polisi.
Dan Container Yang tadi nya tertutup malah terbuka lagi.
"coba lihat sini Lee Naeun"
suara itu..
dia..
Park Jihyo.
"tidak mungkin.."
"Halo Lee Naeun.."
"kau sudah ku peringatkan dari awal.. kau sudah salah memilih lawan Naeun.." ucap Jihyo sambil mendekat ke arah Naeun
*flashback...
a/n:
haii guyss, balik lagi nihh..
gantung dulu yaa, next chapter bakal ada flashbacknya..
mau bilang juga book ini udah deket sama ending..
dan author masih bingung mau jalanin kapal jaehyo atau wonhyo..
menurut kalian gimana guyss..?
cover book ini juga mau aku ubah jadi..
kalian pilih yaa mau jaehyo atau wonhyo
jangan lupa vote dan coment yaa🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with you (𝐞𝐧𝐝)
Fanfic••• 𝐭𝐡𝐞 𝐒𝐞𝐪𝐮𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐍𝐨𝐭 𝐒𝐮𝐩𝐞𝐫𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐭 𝐒𝐮𝐩𝐞𝐫𝐡𝐞𝐫𝐨 "𝐆𝐚𝐤 𝐮𝐬𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 𝐠𝐰 𝐥𝐚𝐠𝐢, 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐉𝐢𝐡𝐲𝐨!" "𝐒𝐞𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐚𝐝𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐞?" "𝐌𝐚�...