Younmini

157 4 1
                                    

~Maaf bahasanya ada yang kasar~
~2097 word~
~ada typo bilang yaaaa~
~bahasa acak acakan~

14 September

Hari ini, dimana tiga hari lagi salah satu dari ketiga pemuda di kafe yang sedang duduk di meja disamping jendela itu bertambah umur. Namanya Kang Minhee, salah satu murid Fakultas Seni yang sangat dicintai oleh hampir seluruh Universitas PDX. Lebih tepatnya Minhee memasuki Jurusan Dance, tetapi Minhee juga masuk ke jurusan Model karena direkomendasikan oleh dosennya. Minhee mah terima aja. Soalnya dia juga suka kok jadi Model. Walaupun pusing dia tuh masuk dua Jurusan sekaligus.

Sekarang ini, dia dan dua temannya,-Dongpyo dan Dongyun- sedang mengerjakan tugas mereka. Mereka berdua berada di Jurusan yang sama. Dari SMA sampai Kuliah mereka bertiga bareng - bareng terus. Bosen sebenernya, tapi ya gimana lagi. Mereka berteman juga karena Dance. Mereka sekarang kumpul itu buat QTime bareng, eh tugas mendadak muncul dari dosen mereka. Ya mau gimana lagi??

"Haah, udahlah nanti malem aja. Kita padahal mau Qtime bareng anjir"

Perkataan Dongpyo barusan membuat kedua orang didepannya itu mengalihkan pandangan dari laptop.

"Iya juga ya. Kenapa lagi kita malah ngerjain tugas? Bangsaaaat"

Pemuda yang bernama Minhee pun menangguk setuju dan langsung men-save tugasnya lalu menutup laptopnya.

"Maklum, kita kan udah biasa dari SMA gini. Jadi ya gitu"

"Ngomong apaan sih anak anjing"

"Maltase ya nyet!!"

"Udah ah. Sekarang kita pesen makan aja. Laper njir"

"Betul tuh. Nah Dongyun, pergi sana"

"Kenapa lu nyuruh gue sih bebek?!!"

Dongyun bicara gitu tapi tetap dia nanyain apa yang teman temannya pesan. Memang si Dongyun ini Tsunderenya bikin pengen tak hiih banget.

Tak lama Dongyun pergi, dia pun kembali.

"Heh Min. Lu tiga hari lagi ulang tahun kan?? Makan makan lah"

"Iya min, bosen 3 tahun terakhir main ke lotte terus"

"Udah di traktir, protes mulu dah"

"Mau gak nih?"

"Iye iye"

Setelahnya mereka hening, Minhee lagi scrool tl-nya, Dongpyo lagi nyari bahan ghibah. Sedangkan Dongyun kayaknya lagi chattan, gatau sama siapa tapi kayaknya sama pacarnya. Tiba tiba dia nyeletuk.

"Eh Min?"

"Hmm"

"Jangan sok cakep lo"

"Salah mulu anying aing di matamu. Besok tak pindah di hidungmu lah"

"Santai bos. Hehe, gue mau nanya. Lu putus sama Yunseong ngapa dah?"

"Tau lah males. Sepupu bangsat lo gak tau diri"

"Kenapa sih Min emang?" Ini Dongpyo nyaut soalnya kayaknya bakal ada bahan ghibah baru

"Si bangsat sepupunya Dongyun selingkuh mulu anjing. Kalo selingkuhnya biasa sih gue b aja. LAH INI!!! DIA SELINGKUH PAKE DUIT GUE ANJING!!! DUIT GUE!!"

"BANGSAT BENER ANJIR!! KENAPA BISA GITU?!!"

"Tau lah. Sebel gue ngingetnya"

"Gue tau kenapa. Keluarga gue emang kalo mau ngeluarin uang. Harus jelas beli apanya, buat apa atau siapa. Terserah mau beli apa yang penting jelas gitu buat apa. Tapi...BENER BENER BANGSAT BETUL SI YUSRON!!"

Kang MinheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang