Ngaret banget wkwkwk. Lagi sibuk, maaf yaaa
Kang Minhee, laki laki manis yang sekarang tengah terlelap di tempat favoritenya itu, terpaksa terganggu tidurnya karena merasakan adanya pergerakan di sampingnya. Kelopak mata indahnya ia buka dan melihat sosok dihadapannya. Dia Wooseok, Kim Wooseok. Seseorang yang dulu mengisi hatinya. Sekarang? Entahlah, hanya Minhee yang tau.
"Ada apa kak?"
"Happy Birthday Sayang"
Wooseok mengucapkan selamat dengan senyuman yang biasa dia berikan kepada orang yang ia sayangi depannya ini. Minhee kaget, Wooseok? Tengah malam begini datang ke kamarnya cuman buat ngucapin ulang tahun doang?
"Mmmmm, Terima Kasih kak" ucap Minhee canggung
"Kamu tidur lagi aja, Kakak boleh tidur disamping kamu?"
"Hah?"
"For Tonight. Before you go with your love, Babe"
"For last?"
"Iya"
"Hmmm boleh. Tapi bener terakhir ya kak?"
"Iya"
Akhirnya Minhee pun sedikit menggeser tubuhnya. Memberikan space untuk Wooseok berbaring.
"Miniyaa"
"Iya?"
"You can tell me what you think or What do you want to ask me all these years. Anything. I'll try to answer that" mereka sekarang berhadap hadapan
"You sure?"
"Hm"
"Kak"
"Hm?"
"You still love me?"
"Honestly, yes. But you know. I'll try to love him and forget you Minhee. It wasn't to forget you that it was to forget you but to forget you as the first love of my life"
"I know. Tapi kak. Kakak janji bener bener lupain aku ya kak?"
"Iya"
"Aku gak mau kalo nanti Kak Jinhyuk tau dan buat hubungan kita semua rusak"
"I know Minhee. I Know. Forgive me. Seharusnya itu semua gak terjadi"
"No. Semuanya udah terjadi. Gak papa kak"
"Kakak bener bener minta maaf"
"Iya kak"
"Kakak boleh peluk kamu?"
"Boleh. As Brother in law or...?"
"As Love but for Last?"
Minhee pun melebarkan tangannya dan memeluk Kakak iparnya sekaligus Cinta pertamanya ini. Iya, mereka sekarang itu adalah kakak dan adik ipar, sebelum dulunya adalah orang yang saling mencintai satu sama lain.
Jinhyuk adalah Kakak tiri beda ibunya Minhee. Walau saudara tiri, Jinhyuk sangat menyayangi adiknya tersebut. Apapun akan Jinhyuk berikan dan lakukan. Jinhyuk tidak tau jika Wooseok itu dulu adalah kekasih adiknya. Jinhyuk mencintai Wooseok dan selalu mengejarnya. Jinhyuk tau kalau Wooseok punya pacar dan itu Submisif, tapi Jinhyuk tidak tau, bahwa submisif tersebut adalah Minhee, Adiknya. Jinhyuk selalu mengejar Wooseok tanpa henti dan Wooseok selalu menolaknya.
Sampai terjadilah kesalahan yang melibatkan Jinhyuk serta Wooseok. Mereka melakukan kesalahan tersebut dipengaruhi oleh alkohol. Keduanya mabuk dan terjadilah hal yang tidak diinginkan oleh keduanya. Itu semua dilakukan diapartemen Wooseok.
Besoknya, pagi pagi sekali Minhee yang memang berniat mengunjungi Wooseok. Melihat itu semua. Dan berakhir Minhee mengikhlaskan Wooseok untuk kakaknya yang sudah menyayanginya, Jinhyuk. Minhee tau, kalau Wooseok juga memiliki rahim seperti dirinya. Maka dari itu, sebelum apa yang tidak diharapkan terjadi. Minhee memaksa Wooseok menerima Jinhyuk yang datang kerumah Wooseok untung bertanggung jawab. Bahkan sampai sekarang pun, kejadian itu tepatnya pada hari yang sama dengan hari ini. Ulang tahun Minhee. Satu tahun yang lalu Jinhyuk tidak tahu bahwa Wooseok dan adiknya pernah saling mencintai. Biarkan saja, Minhee ingin semua itu menjadi rahasianya saja. Dan berharap jika Jinhyuk nanti tau, tidak membuat hubungan ini rusak.
"For last, Happy Birthday Kang Minhee. I Love You"
Wooseok pun mengakhiri kalimatnya dengan menambahkan ciuman panjang dibibir Minhee. Untuk terakhir kalinya
The Last i kiss you as my love. I wish this is the last
-End-
INI SEDIKIT BANGEEEET, MANA BELIBET LAGI KATA KATANYA😭
BAHASA INGGRISNYA KALO ADA YANG SALAH BILANG YAAA. HEHE, AKU MASIH BELAJAR😀
BTW, PAHAMKAN SAMA CERITANYA? INTINYA KAK WOOSEOK ITU SEKE, JINHYUK MINHEE SAUDARA TIRI, JINHYUK GAK TAU KALO PACAR WOOSEOK ITU MINHEE, KALO TAU PASTI NANTI JINHYUK BAKAL RELAIN WOOSEOK BUAT MINHEE, MAKANYA MINHEE RAHASIAIN SEMUANYA. DAH GITU POKOKNYA😀😀
Like sama komen boleh kok. Kalo gak mau juga gak papa. Ada yang baca aja aku seneng banget😭
SEMOGA ADA YANG BACA😭
Udah dulu ah. Kebanyakan ngomong.
Terima kasih sudah menemukan book ini🥰Bubay😗
_Raina_
25-10-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Minhee
FanfictionSpecial Story for Kang Minhee Happy Born Day Kang Minhee💙 17-09-2020