•••
Seorang cowok turun dari mobil sport hitam-nya, menyugar rambut ke belakang dan menurunkan kaca mata hitam yang bertengger di hidung bangir-nya.
Cowok itu adalah seorang Arsaka Damian Narendra - ketua taekwondo SMA Purnama dan bintang sekolah. Saka, dengan pesona yang dimiliki mampu membius para kaum hawa di Purnama.
"Sak!"
2 orang cowok berlari menghampiri Saka. Mereka adalah Reno Bagaskara dan Alvin Tristan Atmaja.
"Kenapa?" tanya Saka.
"Minjem PR Kimia, dong!" jawab Reno sambil mengangkat dan membuka telapak tangan-nya.
"Ke kelas aja," ajak Saka.
Seketika wajah Reno berseri-seri. "Siap Bos!"
"Nyontek mulu bisanya," cibir Tristan.
"Emang kenapa? Gak boleh?" balas Reno dengan nada sengit.
"Enggak," jawab Tristan.
"Sombong amat!"
Saka menggeleng. Setiap Reno dan Tristan bertemu pasti ada saja yang diperdebatkan. Ngomong-ngomong, Saka ini adalah tipe orang yang cuek. Dia akan ikut membicarakan dan melakukan sesuatu, jika menurutnya dia harus ikut dalam hal itu.
Tapi jangan salah, Saka juga adalah tipe cowok sweet dan soft. Cowok ini akan menunjukkan sifat itu ketika dia bersama orang tertentu yang dia percaya dan sayang.
Sepanjang perjalanan menuju lantai 3, Saka menjadi pusat perhatian. Seragam atasan yang dibalut hoodie berwarna hitam, sebelah tangan yang memegang tali tas di pundak kanan dan sebelah lagi dia masukkan ke saku celana. Siapa, sih, yang bisa menolak pesona-nya seorang Saka? Ada mungkin, tapi hanya sebagian kecil.
"Sak! Males banget deh gue kalo jalan sama lo. Ada aja adek kelas yang liatin!" ucap Tristan saat mereka bertiga sudah duduk di kursi masing-masing.
"Iri? Bilang bos haha papali pa pali," sahut Reno.
"Ih anjir, Reno nge-jamet!" ujar Tristan.
Reno yang namanya disebut tertawa. "Gue kena racun tiktok gara-gara adik lo si Tita."
"Adek gue emang paling-paling. Gue ajakin dia collab lah nanti," ucap Tristan.
"Dih, ngapain lo ngajak-ngajak Tita? Mending sama gue."
"Biar masuk Fyp dodol! Kan, lumayan gue terkenal nanti," kata Tristan. "Nanti ada artikel gini. 'Viral anak kelas dua belas SMA Purnama jadi artis tiktok.' Terus gue nambah terkenal deh," lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELSAKA {Hiatus}
Teen FictionPerjodohan? Cerita yang mungkin terdengar mainstream. Tapi, apakah kalian yakin kisah seorang Arsaka Damian Narendra dan Anindira Elisa Pradipta juga akan mainstream? -------------- "Mama gabut El, Mama mau jodohin kamu." Duar Bagai tersambar petir...