🌱NCT 2020🌱

5.8K 278 1
                                    

SM Entertainment resmi merilis video YEARPARTY jelang perilisan NCT 2020: RESONANCE yang menunjukkan visual menawan para member, sekaligus jadi tampilan singkat dua anggota baru NCT.



Dalam video berdurasi kurang dari tiga menit tersebut, member NCT dibalut setelan biru tua di awal video dan perpaduan biru serta putih di pertengahan video hingga akhir.






NCT 2020 sendiri adalah project berskala super dimana penggemar dapat bertemu dengan identitas dan pesona NCT. Sebagai anggota tim, NCT akan meluncurkan project baru yang beranggotakan 21 member sebelumnya dari NCT 127, NCT DREAM dan WayV. Namun, project kali ini akan hadir 2 member tambahan yaitu "SHOTARO dan SUNGCHAN" yang akan memperkenalkan pesona mereka melalui NCT U, tim aliansi yang menunjukkan berbagai kombinasi dan transformasi member.



Selain itu, melalui project 'NCT 2020', NCT akan merilis album reguler mereka "NCT 2020: RESONANCE pt.1" dan album selanjutnya "NCT 2020: RESONANCE pt.2" yang akan dirilis secara berurutan.





Secara khusus album ini mengandung makna bahwa NCT berkomunikasi dengan musik melalui 'RESONANCE (resonance)'. Pada tahun 2018, NCT hadir melalui 'EMPATHY' dan menciptakan sinergi yang kuat. Kali ini, NCT akan hadir mencerminkan pandangan dunia NCT menjadi satu melalui musik yang diharapkan menghadirkan pesona yang tak tertandingi.







NCT 2020 YearParty



















NCT 2020 withㅡMember

©rzkttw

Lirik Lagu NCT 2023🌱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang