[ALBUM] NCT - NCT RESONANCE Pt. 1 - The 2nd Album
NCT - NCT RESONANCE Pt. 1 - The 2nd Album
Release Date : 2020.10.12
Genre : Dance
Language : KoreanTrack List :
1. Make A Wish (Birthday Song) *Title
2. Misfit
3. Volcano
4. 백열등 (Light Bulb)
5. Dancing In The Rain
6. Interlude : Past to Present
7. 무대로 (Déjà Vu; 舞代路)
8. 月之迷 (Nectar)
9. Music, Dance
10. 피아노 (Faded In My Last Song)
11. From Home
12. From Home (Korean Ver.)
13. Make A Wish (Birthday Song) (English Ver.)
• Make A Wish (Birthday Song) adalah lagu pop dance dengan irama hip-hop yang menarik dan siulan yang menarik. Liriknya mengandung pesan untuk membuat keinginan untuk mencapai impian satu sama lain dengan keyakinan bahwa mereka selalu terhubung. Lagu baru (Make A Wish) diharapkan dapat menarik perhatian dengan musik yang canggih dan penampilan yang energik, dilengkapi dengan teamwork yang fantastik dari 7 anggota : Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun dan Shotaro.
• Misfit adalah lagu bergaya pop yang mengingatkan pada musik hip-hop diawal 90-an dan mengungkapkan kepercayaan diri pada masyarakat modern yang merintis era baru tanpa dibatasi. Johnny, Taeyong, Mark, Jeno, Hendery, Yangyang dan Sungchan berpartisipasi melalui vokal dan rap yang kuat.
• Taeyong, Jaehyun, Winwin, Mark, Doyoung, Jungwoo dan Lucas yang mempromosikan 'Boss' di NCT 2018 berkumpul kembali untuk Volcano. Ini adalah lagu dance hip-hop dengan lirik yang mengekspresikan gairah membara seperti gunung api yang dapat meledak kapan saja.
• 백열등 (Light Blub) oleh Taeyong, Doyoung, Kun dan Sungchan adalah lagu hip-hop R&B dengan suara emosional dan suara akustik. Liriknya mengungkapkan konflik kekasih yang tidak bisa putus, apakah akan menyalakan atau mematikan 'cahaya hati mereka', mengacu pada bola lampu yang berkedip-kedip.
• Dancing In The Rain adalah lagu R&B hip-hop yang menggabungkan keyboard hangat plus suara drum yang asik dengan elemen jazzy. Rasakan emosi yang menggetarkan hati melalui lirik yang mengekspresikan kebahagiaan anda. Member yang berpartisipasi : Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Jaehyun, Jungwoo, Xiaojun, dan Chenle.
• 무대로 (Déjà Vu; 舞代路) dinyanyikan oleh NCT DREAM, adalah lagu dance pop hip-hop yang menarik dengan tendangan 4 beat yang kuat dan nyanyian energik dari para member. Liriknya mengungkapkan semangat dan aspirasi dari tujuh anggota yang kembali ke panggung bersama.
• 月之迷 (Nectar) yang dinyanyikan oleh WayV adalah lagu yang kuat yang menggabungkan drum hip-hop, basis 808 yang membuat ketagihan, dan suara synth yang sensual, dan lirik berbahasa Mandarin yang mengatakan, "Kita menari bersama dibawah sinar bulan yang sama."
• Music, Dance yang dinyanyikan oleh NCT 127 adalah lagu dance afrobeat yang menggabungkan track minimal dan garis bass yang adiktif. Liriknya mencerminkan pandangan dunia NCT tentang 'Empathy' dan berisi pesan bahwa mereka terhubung satu sama lain melalui media music dan dance.
• 피아노 ( Faded In My Last Song) adalah lagu hip-hop R&B minor. Liriknya menggunakan piano sebagai tujuan untuk menyampaikan pesan pertunjukkan terakhir yang dimainkan untuk kekasih anda, membangkitkan emosi sedih. Member yang berpartisipasi : Taeil, Johnny, Yuta, Ten, Lucas, Renjun, Haechan dan Jisung.
• From Home adalah balada pop dan R&B tempo lambat dengan member : Taeil, Doyoung, Kun, Haechan, Yuta, Renjun dan Chenle. Liriknya yang bercampur dengan Korea, China dan Jepang, mengungkapkan kisah anggota NCT yang berkumpul dari impian mereka sebagai 'penyanyi' menjadi teman dan keluarga.
NCT 2020 withㅡMember
©rzkttw
KAMU SEDANG MEMBACA
Lirik Lagu NCT 2023🌱
RastgeleSub unit : 🌱 NCT U 🌱 NCT 127 🌱 NCT DREAM 🌱 WayV 🌱 NCT DOJAEJUNG ❌ Note : Ini adalah book kedua dari buku Lirik Lagu NCT. Tidak seperti pada book pertama, buku kedua ini akan dikhususkan untuk Unit bersistem rotasi yaitu NCT U, proyek berskala...