Bab 021-030

1.3K 66 5
                                    

Bab 021

Xiao Yan tahu apa yang sedang terjadi. Dia melepaskan Rohnya dan buku terakhir muncul di tangannya. Dia membuka halaman pertama buku itu lagi, dan konten di halaman ini adalah 'kehidupan baru'. .

Dia melihat buku terakhir. Apakah buku yang dilahirkan kembali sebagai ibu Xiao Wu?

Xiao Yan tahu bahwa buku pamungkas adalah buku yang mirip dengan teknik budidaya. Pengorbanan ibu Xiao Wu menjadi cincin rohnya. Masuk akal bahwa ibu Xiao Wu tidak mati sama sekali, tetapi hidup berdampingan sebagai cincin roh. Tentang dia.

Tetapi yang aneh adalah Rohnya. Bab pertamanya adalah 'Newborn'. Dia menyadari 'Baru Lahir', jadi ibu dari Xiao Wu terlahir kembali.

Ini pasti masalahnya. Xiao Yan melihat buku utamanya dengan penuh semangat. Jika dia berpikiran sama, selama dia benar-benar memahami “murid baru”, maka ibu Xiao Wu bisa terlahir kembali sepenuhnya!

“Kakak, kamu bilang ibu tidak mati. Apa yang sedang terjadi?" Mata besar Xiao Wu mulai dipenuhi dengan harapan, dan dia bertanya dengan cepat.

"Xiao Wu, ibu tidak mati sama sekali sekarang, tapi tinggal di tubuhku sebagai cincin roh." Xiao Yan berkata dengan cepat.

"Apa yang sedang terjadi?" Sky Azure Bull Python pun langsung bertanya.

Xiao Yan menunjukkan Jiwa-nya kepada tiga orang, dan kemudian berkata, "Jiwa saya disebut Buku Tertinggi, dan saya hanya bisa membuka isi Bab 3, tetapi isi Bab XNUMX adalah" Murid Baru ", yaitu, biarkan Ibu terlahir kembali. “

Er Ming menggaruk kepalanya dengan bingung, meskipun Xiao Yan menjelaskannya, dia masih tidak mengerti apa artinya.

Xiao Yan tidak memahami semua orang, dan kemudian menjelaskan: "Yaitu, selama saya mengolah isi dari Buku Tertinggi, semakin saya berkultivasi, semakin ibu akan terlahir kembali secara utuh."

“Sekarang saya baru saja mulai, jadi ibu terlahir kembali, tetapi sebagai Binatang Jiwa, tidak ada kebijaksanaan spiritual. Saat saya secara bertahap memperdalam pemahaman saya tentang kultivasi, maka ibu akan terlahir kembali dan terlahir kembali sepenuhnya! " Xiao Yan menjelaskan.

Dengan penjelasan yang begitu lugas, mereka akhirnya mengerti.

Selama Xiao Yan berhasil membudidayakan mahasiswa baru, dia bisa meregenerasi ibu Xiao Wu.

Namun, Xiao Yan merasa bahwa siswa baru tidak hanya itu, dan buku pamungkas mereka bukan hanya itu. Jika Anda berlatih secara Ekstrim, bukan tidak mungkin untuk membangkitkan orang mati.

"Baik sekali, kakak, ibu belum mati!" Xiao Wu bersemangat.

Pada saat ini, Xiao Yan tiba-tiba menyuarakan keberadaan yang menakutkan di hutan, dan dengan cepat bertanya, "Ya, apakah kamu tahu siapa yang menyelamatkan kita?"

Xiao Yan tahu bahwa ada banyak keberadaan yang kuat di Hutan Besar Star Dou, dan bahkan jutaan tahun Binatang Roh. Atmosfir menakutkan barusan jelas merupakan level jutaan tahun Spirit Beast.

Saat ini, Sky Azure Bull Python perlahan berkata: “Sebenarnya, ada legenda di tengah hutan ini. Dikatakan bahwa ia telah hidup bertahun-tahun kuno yang tak terhitung jumlahnya dan merupakan pemilik sebenarnya dari hutan ini, tetapi tidak pernah terlihat. Setelah dia, kami telah tinggal di sini selama ribuan tahun, dan kami hanya mendengarnya di legenda itu saja. “

Douluo Dalu's Ultimate God of WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang